Posisi Seks Woman on Top

Posisi seks Woman on Top atau Wanita di Atas adalah salah satu dari 6 posisi seks paling dasar yang disukai banyak pasangan suami istri.

Salah satu posisi paling dasar lainnya adalah posisi seks misionaris. Seperti halnya posisi dasar lainnya, posisi Woman on Top memiliki banyak variasi gerakan yang bisa dikembangkan oleh setiap pasutri.

Woman on Top termasuk dalam kategori posisi seks kamasutra yang sudah terkenal dari jaman dulu. Secara sederhana posisi ini dilakukan dengan cara, pria berbaring telentang dan wanita berada di atas tubuh pria.




Selama berada di atas pria, wanita memegang kendali dan menjadi pihak yang aktif selama hubungan seksual berlangsung. Sementara pihak pria membantu dengan memberi rangsangan tambahan pada area dada dan panggul.

Banyak wanita yang menyukai posisi ini, karena bisa mengukur kecepatan, sudut dan kedalaman penetrasi sesuai kehendaknya. Di lain pihak, pria hanya pasif dan menikmati apa yang dilakukan istri.

Gambar variasi dari posisi seks Woman on Top

Gambar variasi dari posisi seks Woman on Top

Berikut ini beberapa kelebihan Posisi Woman on Top:

  1. Posisi ini membuat wanita mengontrol hampir keseluruhan aktivitas seksual seperti kecepatan dan kedalaman penetrasi penis.
  2. Posisi ini memungkinkan wanita mencapai orgasme dengan cepat ketika berhubungan intim.
  3. Posisi ini membuat klitoris wanita terbuka sehingga memungkinkan bagi pria untuk menstimulasinya menggunakan jari tangan.
  4. Bagi pria, posisi ini membuat mereka mendapatkan sensasi yang luar biasa karena dapat dengan mudah memainkan payudara dan klitoris wanita pasangannya.
  5. Posisi seks woman on top memungkinkan pria mampu bertahan lebih lama dan tidak mudah orgasme.

Posisi seks Woman on Top memiliki beberapa variasi yang biasanya dikembangkan oleh masing-masing pasangan. Inti dari posisi ini adalah wanita berada di bagian atas tubuh lelaki, dan mengendalikan lebih dari 50% aktivitas saat berhubungan seks.

Bagaimana Melakukan Posisi Sex Woman on Top (WOT)

Banyak wanita yang tidak mengetahui cara melakukan posisi seksual ini karena tidak terbiasa melakukannya. Beberapa wanita yang lain melakukan seadanya, yang penting sudah berada di atas dan mendominasi permainan.

Para wanita ini tidak tahu bahwa posisi seks perempuan di atas cenderung akan menyakiti pria terutama jika pria tersebut memiliki ukuran penis yang panjang. Dan sebaliknya, jika melakukan gaya ini dengan benar akan memberi kenikmatan yang besar pada pria.

Berikut ini 7 langkah mudah melakukan posisi seks woman on top atau wanita di atas saat bercinta:

  1. Pria berbaring di lantai atau kasur yang empuk dengan kedua kaki mengangkang lebar.
  2. Wanita mengambil posisi di atas pria, bisa mengambil posisi duduk atau bisa juga dengan jongkok di antara selangkangan pria.
  3. Lakukan foreplay sebelum penetrasi penis dilakukan. Wanita bisa merangsang pasangan dengan memainkan niple pria dan begitu pula sebaliknya.
  4. Setelah alat vital pria sudah keras dan tegang maka penetrasi bisa dilakukan. Hati-hati melakukan penetrasi dan sebaiknya gunakan jari agar posisi penis tepat berada di mulut vagina.
  5. Mulai bergerak naik dan turun atau maju mundur. Perlu diperhatikan jika penis pasangan berukuran panjang, maka gerakan sebaiknya dilakukan dengan pola naik dan turun saja dengan perlahan. Gerakan maju mundur akan menyakitkan karena penis yang panjang dipaksa menerima tekanan terbalik yang besar.
  6. Selama proses penetrasi, pria bebas mengeksplorasi tubuh pasangan dan membantunya mencapai orgasme terlebih dahulu.
  7. Wanita tidak boleh terlalu bersemangat saat naik turun di atas pria, sebab jika penetrasi tidak pas, penis bisa menghantam bagian luar vagina dan menyebabkan cedera.

Wanita yang melakukan posisi ini memerlukan stamina yang prima, sebab selama percintaan sebagian besar gerakan berasal dari pihak yang di atas.

Jika tidak terbiasa olahraga atau latihan yoga maka biasanya akan timbul rasa pegal di bagian perut dan pinggang. Itulah sebabnya tidak sedikit wanita yang malas melakukan posisi ini.

Selain itu, beberapa wanita juga merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya. Saat berada di atas, pikiran sibuk menganalisa apakah pasangannya akan memperhatikan lemak yang berlipat-lipat di perutnya.

Akibatnya gairah seks akan terblokir dan menurun dengan cepat. Jika begini, maka bisa dipastikan hubungan seks tidak bisa dinikmati secara maksimal.

Gambar Posisi Seks Woman on Top dan Variasinya

Beberapa orang menamakan gaya seks woman on top dengan sebutan Cowgirl atau Jackhammer, yang merupakan variasi lain dari gaya WOT ini.

Ada banyak variasi yang bisa dikembangkan dari posisi seks ini. Lakukan eksperimen karena tidak semua posisi cocok untuk semua orang.

Gambar posisi seks Woman on Top di bawah ini adalah variasi yang telah dikembangkan oleh banyak pasangan suami istri. Anda pun bebas mengembangkan variasi-variasi lainnya.

Berikut ini beberapa variasi posisi seks woman on top:

Posisi seks woman on top terbaik

Gambar 1. Posisi seks woman on top terbaik

 

Posisi seks woman on top variasi paling umum

Gambar 2. Posisi seks woman on top variasi paling umum

Variasi posisi sex woman on top

Gambar 3. Variasi posisi sex woman on top

 

Variasi sedikit berbahaya posisi sex woman on top

Gambar 4. Variasi sedikit berbahaya posisi sex woman on top

Anda bisa dengan mudah mempelajari dan mempraktekkan gambar-gambar posisi seks di atas, tapi sebelumnya anda berdua harus sudah menguasai posisi ini dan sama-sama menikmatinya.

Beberapa gambar gaya woman on top di atas mungkin sulit dilakukan pertama kali, tapi setelah berulang kali dan telah mengetahui selahnya, Anda pasti bisa menikmatinya.

Bahaya Melakukan Posisi Bercinta Woman on Top

Meskipun menyenangkan, melakukan gaya ini bukannya tanpa risiko sama sekali. Risiko dari gaya ini sebagian besar berada pada pihak pria, yakni munculnya cedera pada penis.

Penyebab paling umum terjadinya cedera tersebut adalah karena terlalu bersemangat saat bercinta. Tingkatan cedera yang paling berbahaya adalah penis fraktur atau penis patah, mengerikan bukan?

Dalam banyak kasus penis patah, umumnya terjadi saat pasangan suami istri melakukan posisi woman on top, dimana istri terlalu bersemangat karena euforia orgasme.

Penis yang bertubrukan tanpa sengaja dengan bagian panggul atau perineum wanita akan menimbulkan trauma pada bagian batang penis.

Saat sedang ereksi, rongga (silinder) di dalam penis akan terisi penuh dengan darah. Jika terjadi benturan yang keras di luar vagina, maka ada kemungkinan terjadi fraktur atau penis patah.

Fraktur terjadi ketika ada trauma pada penis yang ereksi yang mengakibatkan pecahnya lapisan silinder di dalamnya.

Cedera ini sangat menyakitkan, biasanya terjadi mendadak dan diikuti suara retak, penis kemudian berubah warna menjadi gelap sebagai pertanda darah yang keluar dari rongga di dalam penis.

Untuk menghindari terjadinya cedera saat berhubungan intim, sebaiknya jangan lakukan posisi seks berbahaya dan sulit seperti gaya ini.

Jika memang ingin melakukan posisi woman on top atau perempuan di atas, pastikan pihak wanita sudah mengetahui caranya dan bisa melakukannya dengan benar. Jangan menduduki pasangan pria saat dia belum siap, sebaliknya lakukan posisi ini dengan santai dan terkendali.

Demikian sekilas info tentang bagaimana cara melakukan posisi seks woman on top dengan benar, selamat mencoba,

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

3 Comments


  1. Iwan Pratama 17 Februari 2013
    • irwan 23 Maret 2014
  2. olif 4 Oktober 2016

Leave a Reply