Teknik Bercinta Ini Bikin Wanita Cepat Hamil

Pasangan yang baru saja menikah tentunya ingin segera hamil dan mendapatkan anak. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mempercepat kehamilan.

Salah satu diantaranya adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi serta mengonsumsi makanan yang cukup protein. Hal ini dipercaya akan semakin menambah peluang seorang Ibu untuk hamil dan segera mendapatkan anak.

Selain itu, Anda juga bisa mempercepat kehamilan dengan memperbaiki gaya bercinta Anda. Ya terdapat beberapa teknik jitu dalam bercinta yang membuat istri Anda cepat untuk hamil.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahasnya secara mendetail. Beberapa teknik bercinta untuk mempercepat kehamilan, plus bagaimana seharusnya gaya hidup yang benar agar wanita cepat hamil

Tips Bercinta Untuk Mempercepat Kehamilan

Teknik bercinta untuk mempercepat kehamilan

Teknik bercinta untuk mempercepat kehamilan

Jika Anda ingin segera mendapatkan anak atau ingin segera istri Anda hamil, maka ada baiknya Anda mempraktekkan gaya bercinta yang satu ini.

Namanya gaya Pillow Sex. Anda bisa mengggunakannya untuk menambah kenikmatan dalam bercinta, dan juga untuk mempercepat kehamilan istri Anda.

Sesuai dengan namanya, pillow yang berarti bantal, dan sex yang berarti hubungan seksual atau seksualitas.

Gaya ini akan memanfaatkan bantal sebagai tumpuan yang diletakkan pada bagian bawah pinggul istri Anda. Dengan menggunakan gaya ini, bagian tubuh bawah dan bagian lainnya akan menjadi terangkat lebih tinggi daripada posisi biasa.

Gaya ini sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Pertama yang perlu Anda siapkan adalah bantal yang tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis.

Posisikan tubuh istri Anda dalam gaya misionaris, kemudian letakkan bantal dibawah pinggul istri Anda sebagai ganjalan. Setelah posisi dirasa sudah nyaman, maka suami bisa segera melakukan penetrasi seperti biasanya.

Bantal ini berfungsi untuk membantu penetrasi menjadi lebih dalam, dan juga dapat membuat leher rahim istri semakin siap untuk menerima semburan sperma suami.

Dengan cara ini beberapa minggu kemudian istri Anda pun akan memperlihatkan tanda-tanda kehamilan.

Selain berfungsi untuk mempercepat proses kehamilan, penggunaan bantal dalam proses bercinta juga dapat menambah rangsangan pada klitoris yang akhirnya akan semakin cepat pula istri Anda mengalami orgasme.

Hal ini dikemukakan oleh beberapa terapis seks bahwa gaya bercinta seperti ini adalah gaya bercinta yang paling hot yang disukai oleh wanita.

Dalam ulasan lebih lanjut, beberapa terapis seks juga mengemukakan bahwa orgasme pada wanita dapat memicu terjadinya kontraksi pada leher rahim, sehingga hal tersebut dapat mengakibatkan sperma dapat lebih cepat untuk meraih sel telur untuk segera berlanjut pada proses pembuahan.

Namun penggunaan gaya bercinta ini juga memiliki kekurangan dalam hal stamina. Jika dilakukan terlalu lama, maka bagian bawah tubuh istri Anda akan mengalami pegal dan kelelahan. Maka dari itu gunakan gaya bercinta ini sebijaksana mungkin.

Gaya Hidup Sehat Dapat Mempercepat Kehamilan

Selain menggunakan posisi seks untuk mempercepat kehamilan seperti gaya pillow sex, Anda juga dapat melakukan beberapa tips di bawah ini untuk mempercepat proses kehamilan pada istri Anda:

  1. Berhenti Merokok

Berdasarkan penelitian yang sudah banyak diketahui oleh sebagian besar masyarakat bahwa merokok dapat menyebabkan kesehatan semakin memburuk.

Selain itu merokok juga dapat memperburuk kondisi kesuburan baik pria dan juga wanita. Merokok dapat menyebabkan beberapa gangguan kesehatan reproduksi pada pria, salah satunya adalah gangguan fungsi ereksi, atau bisa dikatakan susah untuk ereksi.

Nikotin yang terdapat dalam sebuah batang rokok akan menyebabkan menurunnya kadar hormon testosteron yang mana hormon tersebut memiliki tugas untuk mengatur tingkatan ereksi seorang pria. Merokok juga bisa menjadikan kecacatan sperma yang tentunya akan merusak kualitas calon anak.

Merokok juga akan berbahaya bagi kesehatan reproduksi seorang wanita. Dengan merokok, seorang wanita akan berisiko mengalami berbagai macam gangguan reproduksi seperti memburuknya gejala PMS.

Ketika seorang wanita sedang PMS, biasanya akan menunjukkan beberapa gejala seperti mood yang naik turun, mudah gelisah, mudah marah dan lain sebagainya.

Gejala ini akan bertambah buruk pada wanita yang sudah kecanduan rokok. Menurut studi yang sudah ada, wanita perokok cenderung akan mengalami gejala PMS dua kali lipat dibandingkan dengan wanita yang tidak merokok.

Akibat yang paling parah jika seorang wanita gemar untuk merokok adalah menurunnya jumlah sel telur yang bisa diproduksi. Hal ini tentunya akan membuat seorang wanita tersebut menjadi tidak subur dan sulit untuk mendapatkan kehamilan.

Selain itu, rokok juga memiliki kandugan yang dapat merusak dan menurunkan kemampuan ovarium untuk memproduksi estrogen serta dapat lebih beresiko untuk mengalami cacat pada sel telur.

  1. Olahraga

Menjaga tubuh untuk tetap segar, bugar dan fit adalah salah satu kunci untuk mendapatkan kualitas hubungan seksual yang baik. Hal ini juga dapat meningkatkan dan menjaga kesuburan Anda dan juga mempercepat kehamilan pada istri Anda.

Apabila Anda adalah pribadi yang tidak suka olahraga, maka mulailah sebuah kegiatan yang membuat Anda lebih banyak bergerak setiap harinya.

Olahraga dapat meningkatkan kesuburan dengan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan stamina lebih kuat. Olahraga juga akan menguatkan fungsi organ-organ reproduksi, baik itu pada pria maupun wanita.

  1. Konsumsi Makanan dan Minuman Bergizi

Makanan dan kesuburan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Jika Anda ingin menjaga kesuburan Anda dan pasangan, maka mulailah dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi.

Ada baiknya juga untuk Anda mengurangi konsumsi alkohol. Menjaga pola makan dan pola diet juga mampu untuk memperbesar peluang kehamilan pada istri Anda.

Lalu nutrisi apa saja yang bisa dikonsumsi untuk menjaga kesehatan reproduksi dan untuk membuat istri agar cepat hamil? Berikut ini adalah beberapa daftar nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga kesuburan.




  • Vitamin C – Vitamin ini bisa Anda dapatkan dengan cara mengkonsumsi buah-buahan seperti jeruk, kiwi dan juga lemon. Vitamin C dalam buah tersebut memiliki beragam manfaat untuk kesehatan reproduksi wanita dan juga pria. Bagi wanita, Vitamin C bermanfaat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, membantu penyerapan zat besi, meningkatkan kesuburan dan juga menyeimbangkan sistem hormonal. Sedangkan bagi pria, konsumsi buah-buahan yang kaya Vitamin C bermanfaat untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak seperti penis, mencegah ejakulasi dini, dan juga mencegah disfungsi ereksi atau impotensi.
  • Vitamin E – Vitamin E bermanfaat untuk menjaga dan mencegah terjadinya kerusakan pada DNA di dalam sperma pria. Vitamin E juga berfungsi untuk mendukung produksi hormon seksual yang dibutuhkan dan juga untuk meningkatkan kualitas sperma. Vitamin E bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi berbagai makanan seperti sayuran hijau tua, berbagai macam biji-bijian dan juga tauge.
  • Vitamin B – Vitamin B12 dibutuhkan oleh pria untuk memproduksi dan menjaga kualitas sperma. Selain itu Vitamin B lainnya seperti asam folat juga bermanfaat dalam proses pembuahan sel sperma dan juga sel telur. Vitamin B ini dapat Anda dapatkan dengan mengkonsumsi berbagai olahan makanan seperti daging, ikan, susu, dan juga telur.
  • Zat Besi – Zat besi dibutuhkan oleh pria dan juga wanita untuk menjaga sistem sirkulasi darah yang mendukung sistem keseimbangan hormonal dalam tubuh. Zat besi juga mampu untuk menjaga kualitas sperma untuk tetap pada kualitas terbaiknya. Anda dapat menemukan zat besi dalam beberapa olahan makanan seperti bayam, daging merah dan juga hati.
  • Zinc – Nutrisi selanjutnya yang tidak boleh dilupakan adalah zinc. Nutrisi ini akan bermanfaat bagi pria untuk menjaga kualitas sperma dan juga libido. Anda bisa mendapatkan nutrisi ini dengan mengkonsumsi berbagai olahan makanan seperti daging merah, sayuran berwarna hijau, kerang-kerangan, gandum dan juga beras merah.
  • Selenium – Selenium dibutuhkan oleh pria dan juga wanita untuk menjaga kesuburan mereka. Selain itu selenium juga bermanfaat untuk menjadi antioksidan yang mencegah terjadinya oksidasi pada sel sperma. Anda bisa mendapatkan manfaat dari selenium dengan mengkonsumsi berbagai makanan laut, hati, dan juga daging merah.
  • Kalsium – Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa kalsium sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan reproduksi kaum pria. Maka dari itu selalu rutin mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kalsium tinggi untuk memperbesar peluang istri Anda cepat hamil.

Baca juga: 19 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

Ketujuh vitamin di atas sangat bermanfaat dan sangat direkomendasikan dikonsumsi secara teratur untuk mempercepat proses kehamilan.

  1. Rileks

Stres dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan pada kita, salah satunya juga dalam hal kesehatan reproduksi. Stres yang belebihan dapat menurunkan tingkat kesuburan baik pria dan juga wanita.

Anda dapat melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan bersama pasangan Anda untuk mengurangi tingkat stres yang diakibatkan oleh kehidupan sehari-hari seperti bekerja dan lain sebagainya.

Melakukan kegiatan di luar ruangan seperti jalan-jalan bersama di suatu tempat, makan bersama dengan momen yang indah, dan masih banyak hal menyenangkan lainnya yang akan membuat kualitas rumah tangga Anda dan pasangan semakin baik.

Demikian informasi singkat beberpa tips dan teknik bercinta untuk mempercepat kehamilan pada wanita, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply