Begini Cara Memikat Hati Wanita dengan Tatapan Mata

Anda ingin memikat wanita impian Anda? Tatapan mata dapat menjadi langkah awal untuk memulainya. Tidak perlu jampi-jampi atau pelet pengasihan, Anda bisa memikat hati wanita dengan hanya menatapnya saja.

Salah satu pepatah berbunyi dari mana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati. Sepertinya pepatah tersebut ada benarnya. Mata merupakan daya tarik pertama saat bertemu orang lain.

Cara memikat wanita dengan tatapan mata

Cara memikat wanita dengan tatapan mata

Jadikanlah mata Anda sebagai alat yang mampu memikat wanita impian tersebut. Caranya sederhana dan Anda pasti bisa melakukannya. Sebagai langkah awal Anda tidak perlu bermain mata dengannya. Jangan sampai Anda salah langkah di awal perjumpaan.

Bahkan Anda tidak perlu berlama-lama menatapnya. Dengan cara menatap yang benar, wanita yang baru Anda kenal atau bahkan belum Anda kenal akan tertarik kepada Anda.




3 Detik Tatapan Mata yang Sangat Berharga

Anda tidak perlu menatap mata wanita impian terlalu lama di awal perjumpaan. Terlalu lama bertatapan mata dengannya akan membuat Anda salah tingkah. Wanita tersebut malah akan merasa kurang nyaman.

Setidaknya, berikan tatapan mata yang penuh makna kepadanya. Singkat, tetapi membuatnya penasaran. Jika diuraikan, berikut ini cara menatap wanita agar tertarik kepada Anda dalam 3 detik:

  1. Detik Pertama

Mata Anda melihat wanita tersebut secara keseluruhan. Dia juga akan melihat Anda secara keseluruhan. Bisa dikatakan ini adalah saat Anda memutuskan ingin memikat wanita itu atau tidak.

Pada momen ini Anda dapat melihat sosoknya dengan cepat tanpa terfokus pada salah satu anggota badan. Sapukan pandangan pada wanita tersebut secara umum.

  1. Detik kedua

Pada detik kedua ini mata bertemu mata. Matanya dan mata Anda akan bertemu. Meskipun hanya 1 detik yang begitu capet, momen ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Saat inilah Anda harus mampu menatap matanya dengan penuh percaya diri. Meskipun menatap mata wanita impian akan membuat Anda gugup, jangan perlihatkan hal tersebut padanya.

Biasanya untuk mengatasi kegugupan tersebut, Anda akan memalingkan muka. Mulai sekarang jangan lakukan hal tersebut. Dia akan menganggap Anda seperti kebanyakan pria lain yang tidak sedang menaruh perhatian kepadanya.

  1. Detik ketiga

Pada detik ini, tetap memandangnya, meskipun wanita itu telah memalingkan wajah. Seorang wanita yang ditatap oleh pria, dia pasti juga akan menjadi gugup. Memikat wanita cantik memang tidak gampang, Anda tetap harus percaya diri.

Dia akan mengalihkan pandangannya, namun selama 1 detik tersebut Anda tetap memandangnya. Maka, tidak sampai 1 detik wanita tersebut akan penasaran dan kembali memandang Anda.

Kunci dari tatapan mata 3 detik adalah percaya diri. Dengan sifat tersebut, wanita akan menganggap Anda berbeda dengan pria lainnya. Saat ini, Anda telah sukses membuatnya penasaran.

Nah, agar 3 detik Anda makin maksimal. Ada beberapa tips menatap mata wanita agar tertarik kepada Anda. Target Anda adalah, membuat wanita tersebut mengingat Anda.

  • Pertama, menataplah sambil tersenyum. Senyuman Anda akan makin menguatkan maksud Anda untuk mengenalnya.
  • Kedua, jangan terpaku padanya. Sesekali Anda dapat melihat sekitar. Hal tersebut untuk memberi kesempatan wanita menatap Anda dengan utuh.
  • Ketiga, jangan berharap lebih. Ingat, ini baru tatapan mata pertama dan hanya 3 detik. Tujuannya sebagai pembuka jalan agar Anda bisa berkenalan dengannya. Jangan lantas berharap dia langsung jatuh cinta pada Anda.

Pada dasarnya Anda bisa memikat hati wanita siapa saja meskipun Anda jelek, karena pada dasarnya wanita tidak hanya memperhatikan tampang pria yang tertarik kepadanya.

Selain menerapkan teknik memikat wanita seperti dijelaskan di atas dan Anda berhasil menarik perhatiannya, selanjutnya adalah meningkatkan intensitas dengan maksud menjelaskan kepada wanita tersebut bahwa Anda penasaran dan tertarik kepadanya.

Langkah-langkah Memikat Wanita Melalui Tatapan Mata

Cara menatap wanita agar tertarik kepada Anda

Cara menatap wanita agar tertarik kepada Anda

Agar Anda dapat melakukan kontak mata dengan tepat, berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat dicoba untuk memikat wanita impian Anda tersebut.

  1. Menatap, lalu Berpaling

Dengan menatapnya selama 3 detik, lalu berpaling sebentar akan membuat wanita impian penasaran. Permainan kontak mata ini memang sangat menyenangkan. Berikan tatapan yang wajar, jangan menggoda.

Sebaiknya Anda menatap dengan santai. Jangan perlihatkan keinginan menggebu untuk mengenalnya. Cukup isyaratkan bahwa wanita tersebut sedang Anda perhatikan.

Manfaatkan detik kedua saat mata kalian saling bertemu. Usahakan kedua mata tersebut bertahan selama satu detik.

  1. Ulangi Lagi untuk Menatap

Jika wanita impian Anda menatap balik saat Anda berpaling, tataplah kembali dia. Lamanya sekitar 2 detik. Hal tersebut cukup sebagai bukti bahwa dia penasaran dengan Anda dan Anda juga demikian.

Langkah untuk mengulangi tatapan seolah isyarat untuk memberi tahunya bahwa Anda juga penasaran kepadanya. Pada awal perkenalan tidak semua hal harus dikatakan, tetapi cukup berikan kode-kode untuk membuat saling penasaran.

Memikat wanita, apalagi yang cantik memang butuh proses. Dan proses yang Anda lalui sekarang adalah proses pendekatan. Jangan lakukan hal-hal mencolok yang akan membuatnya berpaling sebelum mengenal Anda lebih lanjut.

  1. Saat Dia Akan Mencuri-curi untuk Menatap Anda, Tatap Balik Dia

Nah, langkah selanjutnya ini dapat dikatakan kejutan. Liriklah dia dari sudut mata Anda. Perhatikan gerak-geriknya.

Saat dia akan menatap Anda, tatap balik dia. Biarkan dia salah tingkah. Di titik ini, Anda akan menang satu langkah. Seolah-olah dia yang tertangkap basah mencuri-curi pandang ke arah Anda.

Bagaimana, cukupkan untuk membuat wanita impian menganggap Anda bukan sekadar pria biasa? Ibarat sedang memancing, umpanlah dengan baik agar Anda mendapatkan ikan yang diinginkan.

  1. Pura-puralah untuk Berbicara dengan Teman Anda

Berikutnya, cobalah untuk berbicara dengan teman Anda atau paling tidak orang di dekat Anda. Sambil berbicara sesekali berpalinglah sambil tersenyum ke arah wanita impian.

Sebaiknya Anda tersenyum saat berpaling ke arah dia. Berpura-puralah berbicara sambil tersenyum dengan teman Anda. Nah, saat Anda sudah tersenyum berpalinglah ke arahnya.

Hindari untuk menatapnya sambil tersenyum. Hal tersebut tidak akan membuat wanita impian Anda penasaran.

  1. Menatapnya sambil Tersenyum

Lihatlah respons dia saat Anda berpaling ke arahnya. Apakah dia mencuri-curi kesempatan untuk menatap Anda? Jika iya, sudah saatnya Anda menunjukkan sikap sengaja menatapnya sambil tersenyum.

Jika waktu dan kesempatan tepat, berjalanlah ke arahnya dan berkenalanlah dengannya.

Hal-hal di atas adalah cara-cara memikat wanita dengan tatapan mata dan senyuman. Anda dapat mempraktikkannya untuk memulai masa-masa pendekatan dengan wanita impian Anda. (Baca: Menyatakan Cinta ke Cewek, Begini Caranya)

Perhatikan responsnya saat Anda melakukan tatapan-tatapan. Lanjutkan tahap demi tahap jika responsnya baik. Selamat mencoba, semoga sukses.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...

Leave a Reply