Cara Mengobati Penyakit Menular Seksual Menggunakan Ramuan Tradisional

Penyakit menular seksual atau penyakit kelamin adalah penyakit yang didapat dan ditularkan melalui hubungan seksual yang disebabkan oleh mikroorganisme yang hidup pada kulit atau selaput lendir.

Penularan penyakit kelamin umumnya melalui air mani, cairan vagina atau darah saat berhubungan seks.




Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengobati penyakit menular seksual (PMS) atau penyakit kelamin menggunakan ramuan tradisional.

Ada banyak jenis penyakit kelamin dengan gejala yang berbeda-beda, tapi sebagian besar penyakit tersebut disebabkan oleh bakteri, jamur atau virus yang masuk ke dalam tubuh melalui pertukaran cairan.

Ada penderita yang mengalami perdarahan di sekitar kelaminnya dan ada juga yang mengalami bisul dan bintik kecil yang bernanah.

Semua penderita penyakit menular seksual harus dirawat di rumah sakit dan mendapat suntikan antibiotik untuk mencegah infeksi dan membunuh kuman-kuman yang berbahaya.

Ramuan tradisonal menyembuhkan penyakit kelamin

Ramuan tradisonal menyembuhkan penyakit kelamin

Tapi sebagian penderita, karena merasa malu atau mungkin tidak punya uang akhirnya selalu menunda ke rumah sakit untuk berobat dan berharap penyakitnya sembuh sendiri.

Dan akhirnya karena terlambat diobati penyakit kelamin yang diderita akhirnya bertambah parah.

Di bawah ini sebuah resep tradisional pengobatan penyakit menular seksual warisan leluhur yang dipercaya dapat mengobati penyakit kelamin sampai sembuh total. Berikut ini cara membuatnya.

Bahan:

  1. Daun kobis yang sudah tua
  2. Bawang putih secukupnya
  3. Bawang merah

Cara meramu:

Ambillah daun kobis yang sudah dipersiapkan tadi kemudian iris sampai halus. Bawang putih dan bawang merah juga diiris sampai rata. Campur ketiga bahan tersebut dan simpan di dalam panci. Pada saat malam, panci berisi ramuan tersebut di embun-embunkan di atas atap.

Embun-embunkan semalaman penuh tapi jangan sampai terkena hujan. Kemudian di pagi hari, remas-remaslah ramuan tradisional tersebut dan tambahkan air limau nipis sedikit saja. Air ramuan tersebut disaring kemudian diminum setiap pagi.

Buat ramuan tradisional tersebut secara rutin dan minumlah setiap pagi, Insya Allah penyakit kelamin yang anda derita akan segera hilang. Demikian sebuah ramuan tradisional cara menyembuhkan dan mengobati penyakit menular seksual secara alami.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

16 Comments


  1. Anton Harman Wijaya 14 May 2011
  2. salim 21 May 2011
  3. michael 30 May 2011
  4. hery 24 June 2011
  5. de 26 June 2011
  6. prossa 14 August 2011
  7. Moy 8 February 2012
  8. amod 8 December 2012
  9. mayla 7 March 2013
    • dewdew 30 March 2017
  10. fay 2 May 2014
  11. hiday 11 August 2014
  12. mbahmo 3 January 2017
  13. Caca 14 January 2017
  14. willian 1 March 2017
  15. eteng 6 June 2017

Leave a Reply