8 Cara Berbicara dengan Wanita Agar Cepat Akrab

Berbicara dengan wanita mungkin tidaklah sulit bagi sebagian orang, tapi beberapa pria mengaku kesulitan berbicara dengan wanita, apalagi dengan wanita yang baru dikenal.

Ada tips dan trik yang harus dipahami oleh semua pria yang ingin memulai pembicaraan dengan wanita yang baru dikenalnya, apalagi jika wanita tersebut cantik.

Cara berbicara dengan wanita

Cara berbicara dengan wanita

Kadang sok akrab dan sok kenal bagus pada kondisi tertentu, tetapi tidak semua wanita menyukai pria dengan gaya seperti itu. Oleh karena itu, di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahasnya secara detail, bagaimana cara berbicara dengan wanita agar cepat akrab.

Wanita adalah makhluk yang unik. Selain dianggap lebih suka menggunakan emosi ketimbang akalnya, mereka juga tipe manusia yang susah ditebak. Maka sebagai laki-laki, Anda harus pandai mengimbangi dan mencari celahnya agar semesta berjalan secara seimbang.




Buat yang sedang masa-masa perkenalan dengan calon gebetan, berikut ada tips penting tentang cara berbicara dan membangun keakraban dengan wanita secara cepat. Simak sampai poin terakhir, ya!

  1. Memulai Obrolan

Ya, cara pertama yang wajib dipraktikkan jika Anda ingin membangun kedekatan dengan wanita adalah mengajaknya ngobrol. Logikanya, bagaimana hubungan akan terjalin kalau untuk sekadar mengobrol saja Anda enggan?

Berinisiatiflah, tidak perlu menunggu si wanita mengajak Anda ngobrol duluan, sebab sampai zaman semaju ini masih banyak wanita yang berpikir bahwa memulai obrolan adalah sesuatu yang kurang baik.

Mulai pembicaraan dengan topik-topik ringan seputar kuliah, pekerjaan, tempat tinggal, dan semacamnya. Buat dia merasa tertarik dan terseret dalam obrolan. Sudah tahu kan caranya?

  1. Jangan Malu

Sementara, singkirkan perasaan malu, canggung, dan nervous dari diri Anda. Wanita cenderung lebih nyaman berbicara dengan laki-laki yang punya percaya diri tinggi daripada yang sibuk menghitung dan meratapi kekurangan dirinya.

Bersikaplah seolah-olah Anda berada dalam kondisi baik-baik saja, meskipun sebenarnya jantung Anda sedang tidak karuan sebab akhirnya punya kesempatan berbincang dengannya.

Jadi jika Anda ingin berbicara dengan wanita, hilangkan rasa malu itu.

Baca juga: 5 Tips Menikmati Hidup Menjomblo

  1. Ajak Bercanda
Ajak bercanda agar cepat akrab

Ajak bercanda agar cepat akrab

Tahukah Anda, pria humoris berada di peringkat pertama dari 6 tipe pria yang disukai wanita, jadi jadilah pria yang mampu membuatnya tertawa riang dan gembira.

Agar suasana makin akrab dan cair, jangan ragu untuk melemparkan guyonan atau candaan ketika sedang bersamanya. Percayalah, wanita sangat suka dengan pria yang humoris.

Namun, yang perlu diingat, jangan membuat guyonan yang berhubungan dengan fisik apalagi yang mengejek orang karena itu bisa merusak seluruh persepsinya tentang Anda.

Bercanda adalah salah satu cara agar cepat akrab saat berbicara dengan wanita yang baru dikenal. Pelajari guyonan terkini agar candaan Anda tidak terlalu ‘basi’.

  1. Cari Tahu Semua Tentangnya

Keakraban bisa terjalin kalau Anda punya banyak informasi yang berkaitan dengan dirinya. Oleh karena itu, jangan malas untuk mulai mencari informasi tentangnya, apa pun itu.

Untuk hal ini, Anda tak perlu repot-repot menanyakan kepada orang tuanya. Sekarang zamannya media sosial. Di situ Anda bisa mengetahui semua hal yang dia suka dan tidak suka. Lebih akurat lagi kalau Anda juga kenal dengan teman-teman dekatnya.

Namun, Anda tetap harus bersikap seelegan mungkin meskipun sudah tahu informasi tentang dia. Selain kurang sopan,  hal ini juga akan membuatnya tidak nyaman karena merasa kehidupannya diintip oleh Anda.

  1. Manfaatkan Kesempatan
Singkirkan malu saat memulai berbicara dengan wanita

Singkirkan malu saat memulai berbicara dengan wanita

Setiap kali Anda punya kesempatan untuk dekat dengannya, manfaatkan semaksimal mungkin. Entah itu ketika berada di kantor, makan siang di kantin, kerja dan presentasi kelompok, atau yang lainnya.

Pokoknya, pepet terus. Dengan begini, Anda jadi punya lebih banyak peluang untuk sekadar ngobrol santai dengannya. Nah, dari obrolan-obrolan kecil inilah kalian bisa membangun keakraban.

  1. Jangan Menyinggung Perasaannya

Wanita punya perasaan yang sangat sensitif, untuk itu usahakan terus menjaga kata-kata Anda ketika ngobrol dengannya agar si dia tidak tersinggung, terlebih urusan fisik.

Sengaja atau tidak, menilai kekurangan fisik wanita akan sangat melukai perasaannya. Lebih baik bicarakan hal lain yang lebih bermanfaat.

  1. Sentuhan Fisik

Agar hubungan tidak membosankan, cobalah untuk memberi sedikit sentuhan pada wanita tersebut. Poin terakhir ini bisa jadi pengecualian, sebab tidak semua wanita mau “disentuh” oleh mereka yang bukan siapa-siapanya.

Disentuh di sini maksudnya adalah melakukan kontak fisik ringan seperti menepuk punggung tangan sebagai tanda kalau Anda tertarik padanya.

  1. Jangan Ngarep

Berbicara dengan wanita cantik tentu saja akan membuat beberapa pria kelabakan, apalagi jika di dalam kepala sudah terlanjur ngarep atau berharap lebih dari wanita tersebut.

Singkirkan perasaan tersebut dalam-dalam, berkenalan dan berbicaralah dengan mereka seolah mereka adalah teman yang baik, jangan berbicara yang menunjukkan Anda sangat ingin dekat dengannya.

Nah setelah Anda terbiasa berbicara dengannya, kini tiba saatnya Anda mengajak kencan si cewek idaman Anda tersebut. Jangan takut ditolak, toh kini Anda telah akrab dengannya.

Itulah tips berbicara dengan wanita agar cepat akrab yang bisa Anda tiru. Selain kedelapan hal di atas, jangan lupa bekali diri dengan usaha lain yang tak kalah penting, yaitu memberikan perhatian. Semoga berhasil!

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...

Leave a Reply