Cara mencapai klimaks bersamaan saat bercinta

Cara mencapai klimaks bersamaan saat bercinta

Klimaks bersamaan adalah salah satu hal paling menyenangkan saat sedang berhubungan intim dengan pasangan. Dan seperti hal menyenangkan lainnya, orgasme bersamaan bukanlah hal yang mudah dilakukan.

Ya meskipun menyenangkan, klimaks bersamaan sangat sulit dilakukan terutama oleh pasangan muda usia. Sebuah penelitian di Inggris menyebut, sekitar 70% wanita Inggris mengaku sangat sulit mendapatkan orgasme bersamaan dengan pasangannya.

Klimaks secara bersamaan sepertinya lebih mudah dilakukan pada hubungan yang sangat dekat, intim dan penuh cinta, dimana kedua pasangan telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun dan telah saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik.

Orgasme bersamaan sangat sulit terjadi pada hubungan ‘one night stand’ atau hubungan yang didasari oleh perselingkuhan, kecuali keduanya sudah sangat paham dan memiliki keahlian menstimulasi organ seksual masing-masing pasangan.




Klimaks bersamaan juga kemungkinan terjadi jika pihak pria memiliki kemampuan kontrol ejakulasi yang sangat bagus, dimana kemampuan ini biasanya tidak dimiliki oleh mereka-mereka yang masih muda.

Mengapa klimaks bersamaan sangat sulit dilakukan dan bagaimana cara meraihnya?

2 Alasan Mengapa Klimaks Bersamaan Sulit Diraih

Setidaknya ada dua alasan utama mengapa orgasme bersamaan pria dan wanita sangat sulit dilakukan, yaitu:

1. Hanya sedikit wanita yang dapat orgasme melalui intercourse

Dahulu orang berpendapat bahwa orgasme pada wanita adalah hasil dari hubungan seksual penetratif. Pandangan ini berubah setelah ditemukan fakta bahwa kebanyakan wanita tidak mampu meraih orgasmenya hanya dengan intercourse saja.

2. Pria sulit mengendalikan waktu ejakulasinya

Bahkan jika pihak wanita mampu meraih orgasme saat intercourse, pihak pria kebanyakan memiliki masalah ejakulasi yang terlalu cepat, terutama pada pria muda.

Bahkan kebanyakan pria tidak mau menunda orgasme mereka dan ingin sesegera mungkin meraihnya. Bagi pria, orgasme adalah saat yang ditunggu-tunggu dan satu-satunya kondisi yang mereka inginkan saat sedang bercinta, untuk apa ditunda?

Kedua hal di atas adalah faktor yang menyulitkan pasangan suami istri mengalami klimaks bersamaan. Jika anda tertarik mempelajari bagaimana cara mencapai klimaks bersamaan, berikut ini beberapa tipsnya.

Cara Mencapai Klimaks Bersamaan Saat Bercinta

Bagi banyak pasutri, orgasme simultan adalah hal yang sulit dilakukan, atau setidaknya jarang dialami. Banyak pasangan yang menganggapnya sebagai ‘bonus’ saja dan tidak peduli apakah orgasmenya bersamaan atau tidak.

Tapi bagi anda yang ingin mengalami klimaks bersamaan dengan pasangan, maka anda bisa meraihnya dengan melakukan beberapa langkah di bawah ini:

1. Pastikan istri bisa orgasme melalui hubungan seksual penetratif

Beberapa wanita sulit mengalami orgasme saat bercinta. Jika istri sulit mencapai orgasme maka klimaks bersamaan tentunya juga tidak mungkin diraih.

Dalam hal ini suami harus berupaya meningkatkan rangsangan terutama pada area klitoris istri dan titik G-spot lainnya. Jangan lakukan penetrasi sebelum istri memintanya.

2. Klimaks bersamaan lebih mudah jika istri terbiasa mengalami multi orgasme

Tidak seperti pria, wanita memang memiliki kemampuan dasar multiple orgasme. Artinya mereka sesungguhnya dapat mencapai orgasme yang berulang dalam satu sesi hubungan seksual.

Kondisi ini sangat baik dan memiliki peluang yang sangat besar mengalami klimaks bersamaan dengan suami. Jika saat orgasme pertamanya, suami belum ejakulasi, maka kesempatan orgasme kedua akan lebih besar bagi mereka mengalami orgasme simultan.

3. Suami harus bisa mengontrol ejakulasinya

Masalah terbesar wanita terhadap pria adalah ketidakmampuan pria menahan desakan ejakulasinya. Bagaimana bisa meraih orgasme bersamaan jika belum apa-apa suami sudah keluar duluan.

Para suami perlu melakukan latihan kegel untuk menguatkan otot dasar panggulnya agar lebih kuat menahan desakan ejakulasi dan gelombang orgasme.

Ingin tahu cara latihan kegel yang benar dan punya daya tahan seks yang kuat? klik disini.

4. Lakukan posisi seks tertentu

Beberapa posisi seks dapat membuat wanita mudah orgasme seperti gaya wanita di atas atau doggy style. Lakukan gaya ini dan beri rangsangan yang tepat pada area birahi istri untuk memudahkannya mencapai klimaks

Demikian informasi singkat bagi pasutri cara mencapai klimaks bersamaan saat bercinta, selamat praktek.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...