7 Tips Mendapatkan Hati Wanita yang Sudah Punya Pacar

Apakah Anda pernah naksir cewek tapi si dia sudah memiliki pacar atau bahkan lebih buruk sudah bersuami? Apa yang kamu lakukan setelahnya? Apakah langsung pulang, berusaha melupakannya atau bahkan menangis? Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan hati wanita yang sudah punya pacar.

Mendapatkan hati wanita yang sudah punya pacar bisa dan sah-sah saja, sebab tidak ada satu pun manusia yang bisa mengatur rasa cinta. Lagi pula, status mereka masih pacaran, yang artinya masih bebas dan belum ada ikatan resmi, baik hukum maupun agama.




Memikat hati wanita yang sudah punya pacar

Memikat hati wanita yang berpacaran

Seorang pemenang pantang menyerah, selama janur kuning belum berkibar itu artinya peluang Anda mendapatkan hati si dia masih terbuka lebar. Apalagi jika Anda beranggapan jika Anda lebih baik dan lebih mampu membahagiakan dia dibandingkan pasangannya yang sekarang.

Buat Anda yang sedang berusaha memenangkan hati wanita idaman yang sudah berpasangan, tips-tips berikut mungkin bisa membantu.

  1. Pahami Posisinya

Ketika bertekad mendekati wanita yang sudah punya pacar, itu artinya Anda juga harus siap dengan segala risikonya, termasuk memahami posisinya yang sudah tidak lagi sendiri.

Untuk menarik hatinya, jangan terlalu gegabah dalam bersikap, lakukan pendekatan secara pelan-pelan, dan yang paling penting memahami bahwa Anda bukan prioritasnya. Jadi, jangan memaksakan kehendak karena Anda bukan siapa-siapanya.

  1. Beri Perhatian Kecil

Wanita mana pun pasti akan luluh jika diberi perhatian secara terus menerus, bahkan oleh mereka yang jelas-jelas bukan pasangannya. Nah, Anda bisa melakukan jurus kedua ini dengan halus.

Kapan pun ada kesempatan, berikan perhatian kecil padanya, meski itu sekadar mengingatkan makan. Ingat, jangan berlebihan karena Anda akan dianggap sok perhatian dan agresif. Memangnya Anda siapa?

Baca juga: 

  1. Jadi Pendengar yang Baik

Merebut hati wanita yang sudah punya pacar akan lebih mudah kalau dia sedang ada masalah dengan pasangannya. Manfaatkan celah dan kesempatan ini untuk menjadi orang terdekatnya.

Caranya? Jadilah pendengar yang baik saat dia menceritakan persoalannya. Pikat dia dengan jawaban-jawaban bijaksana Anda. Bersikaplah dewasa dengan tidak menjelek-jelekkan pacar si wanita sekalipun Anda sangat tidak suka kepadanya.

Yang paling penting, tunjukkan kalau Anda peduli dengannya dan siap mendengar apa pun yang diceritakannya. Dengan cara ini, lama kelamaan dia akan menganggap bahwa Anda lebih perhatian daripada pacarnya sendiri.

  1. Selalu Ada Untuknya

Selain memberi perhatian, mendapatkan hati wanita yang sudah berpacaran juga bisa dilakukan dengan bersikap selalu siap sedia kapan pun dia membutuhkan Anda.

Selain menunjukkan kalau Anda peduli dengannya, hal ini juga akan membuatnya merasa nyaman, terlebih jika pacarnya adalah tipe orang yang sibuk.

Jika hal ini dilakukan secara terus menerus, lama kelamaan pasti dia akan membandingkan pasangannya dengan Anda. Nah, jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Tunjukkan bahwa Anda sangat peduli terhadapnya. Jika beruntung, lambat laun si wanita akan jatuh ke pelukan Anda. Tidak percaya? Coba saja!

Beri perhatian untuk memikat hati wanita

Beri perhatian untuk memikat hati wanita

  1. Tunjukkan Kalau Anda Pribadi yang Berkualitas

Wanita cenderung menganggap pasangannya adalah makhluk paling sempurna di dunia, meskipun sudah jelas bahwa tidak ada seorang pun yang benar-benar sempurna.

Untuk memikat hatinya, tunjukkan bahwa Anda adalah pria yang punya segudang kualitas, bahkan jika dibandingkan dengan pacarnya sekalipun. Akan lebih baik lagi jika Anda berhasil membuatnya berpikir bahwa dia sudah salah pilih pacar.

Tunjukkan kalau Anda punya sesuatu yang lebih baik dibandingkan pacarnya, entah dari penampilan fisik, prestasi, pekerjaan, hobi, dan lain-lain. Butuh waktu lama untuk membuat wanita berpaling dengan cara ini, tapi bukan berarti tidak bisa, kan?

  1. Tunjukkan Anda Pria Setia

Mungkin di tahap ini si dia sudah membanding-bandingkan Anda dengan pacarnya yang sekarang. Bahkan mungkin saja Anda sudah mendapatkan hatinya.

Yang mungkin belum Anda dapatkan adalah kerpercayaannya. Apalagi jika pacar dia yang sekarang adalah tipe playboy yang selalu menyakiti hatinya. Dia mungkin akan sedikit trauma untuk memberi hati kepada lelaki lain.

Peluang Anda mendapatkan kepercayaannya semakin kecil jika Anda tidak bisa membuktikan bahwa Anda adalah pribadi yang setia dan tidak suka selingkuh dengan wanita lain.

  1. Beri Sinyal

Apalah artinya jurus ini itu kalau tak juga memberi sinyal bahwa Anda menyukainya. Secara perlahan, berilah sinyal atau tanda bahwa Anda mengharap hubungan yang lebih serius darinya.

Dia mungkin bingung dengan ini, tentu saja sebabnya karena dia sudah punya pacar. Namun, justru dari kebingungan inilah Anda bisa meyakinkannya untuk melabuhkan hatinya kepada Anda seorang.

Dan tahap terahir yang perlu Anda lakukan adalah menyatakan cinta kepadanya. Dan tentu Anda perlu menyiapkan diri dengan penolakan. Karena sekuat apapun Anda berusaha, jika tali ikatan mereka terlalu kuat, Anda tak kan bisa memutusnya.

Silahkan praktekkan tips di atas, siapa tahu dia ternyata memang jodoh kamu. Hasilnya tentu saja tidak instan, karena mendapatkan pacar yang single saja butuh proses, apalagi dalam kasus ini Anda mendekati wanita yang sudah punya pacar.

Dalam hal ini, yang terbaik mungkin adalah mendoakan mereka cepat-cepat menikah. Bukankah Anda memang berniat membahagiakan si dia? Dengan menikah dengan kekasihnya, bukankah itu berarti dia sudah bahagia.

Demikian beberapa tips memikat hati wanita yang sudah berpacaran, dan sebagai catatan, tips di atas juga bisa diterapkan jika ingin mendekati wanita yang sudah punya suami.

Nah, semoga artikel tentang tips memikat hati wanita yang sudah punya pacar di atas bermanfaat, ya. Jangan lupa untuk terus waspada karena bagaimanapun dia masih punya sosok yang spesial di dekatnya.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply