Posisi Seks Terbaik Untuk Ukuran Penis Besar dan Panjang

Banyak pria yang beranggapan bahwa ukuran penis yang besar dan panjang dapat memberikan kepuasan lebih pada pasangan saat bercinta. Akibatnya tidak sedikit pria yang berusaha membesarkan ukuran penisnya.

Namun tahukah Anda bila sesungguhnya ukuran penis bukanlah satu-satunya faktor yang membuat pasangan lebih puas atau takjub kepada Anda.

Meskipun memang, ukuran penis yang panjang dan besar bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang pria, akan tetapi faktanya bagi sebagian wanita, ukuran penis yang terlalu besar justru dapat menimbulkan ketidaknyamanan.




Bagi anda para pria yang memiliki ukuran penis besar dan panjang, tetapi istri anda tidak suka karena sering merasa sakit saat sedang bercinta, maka dalam hal ini anda perlu mengubah gaya bercinta anda.

Terkadang ukuran mr. Happy yang terlampau besar justru membuat sebagian wanita merasa takut dan khawatir. Terlebih ketika pasangan menginginkan gaya dan posisi yang bermacam-macam.

Bila sebelumnya Anda sering menggunakan gaya missionaris atau pun doggy style, maka Anda perlu mengubahnya agar istri tidak kesakitan. Ukuran mr. Happy yang besar dan tak sebanding bisa saja membuat miss V terluka.

Pria dengan ukuran penis yang jumbo berisiko melukai vagina istri apabila melakukan posisi bercinta missionaris dan doggy style. Bukannya mendapat sambutan hangat dari pasangan, bahkan mungkin bisa menimbulkan masalah yang tidak terduga.

Lantas posisi seks yang seperti apakah yang sesuai untuk pria dengan ukuran penis yang besar dan panjang, berikut ini ulasan selengkapnya.

Gaya Bercinta yang Sesuai

Posisi seks untuk penis panjang

Posisi seks untuk penis panjang

Terkadang banyak pria beranggapan jika ukuran penis yang besar dapat memberikan kepuasan yang sama besarnya. Nyatanya tidak semua wanita menyukai ukuran penis yang panjang, bahkan beberapa di antaranya justru enggan untuk melanjutkan hubungan.

Sebetulnya ukuran penis yang besar tak perlu ditanggapi secara berlebihan. Sebab ada beberapa posisi dan gaya yang bisa digunakan agar mr. Happy tak membuat miss V terluka dan menimbulkan traumatik.

Misalnya saja Reverse Cowgirl, gaya bercinta yang satu ini sebetulnya tak jauh berbeda dengan gaya woman on top. Yang membuatnya berbeda hanya posisi sang wanita yang duduk membelakangi pria.

Ketika mempraktikkan gaya ini, wanita akan lebih bisa mengontrol kedalaman mr. Happy ketika penetrasi terjadi. Dengan kata lain wanita lah yang memegang kendali permainan panas tersebut.

Yang perlu diingat sebetulnya ialah pentingnya jalinan komunikasi antara pasangan agar kenikmatan dalam bercinta bisa dirasakan dengan sempurna.

Sebab, Anda tak akan tahu bagaimana dan apa yang dirasakan pasangan bila tak ada sikap yang terbuka. Terlebih lagi masalah intim semisal urusan ranjang.

Tips Bercinta dengan Pria yang Memiliki Penis Besar dan Panjang

Bercinta dengan si Jumbo memang memberikan kepuasan tersendiri bagi sebagian wanita. Meskipun tak jarang juga membuat wanita meringis kesakitan.

Agar pemiliki si Jumbo tetap merasa puas tanpa harus membuat pasangan tak nyaman, sebetulnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Lakukan Foreplay

Sesungguhnya miss V memiliki sifat yang elastis sehingga dapat menyesuaikan seberapa pun ukuran penis yang masuk. Yang jadi masalah sebetulnya ialah karena miss V yang belum cukup siap untuk menerima penetrasi.

Vagina yang telah siap biasanya akan mengeluarkan cairan yang berfungsi sebagai pelumas alami agar miss V tidak terluka ketika penetrasi dilakukan. Sebaliknya, vagina kering akan menyebabkan vagina jadi lecet apabila penis melakukan penetrasi.

Manfaat pelumas vagina adalah membuat penetrasi jadi lebih mudah karena vagina menjadi leboh elastis. Ketika pelumas telah cukup banyak, maka penis dengan ukuran berapapun dipastikan dapat masuk dengan mudah. Pelumas alami ini muncul ketika foreplay atau pemanasan dilakukan secara maksimal.

Tak hanya penting untuk mempersiapkan miss V agar siap menerima mr. Happy, foreplay juga penting untuk membangkitkan gairah seks wanita sebelum mulai ke sesi utamanya.

Karenanya, pria dengan penis yang panjang sebaiknya lebih mengutamakan foreplay yang intens agar miss V benar-benar siap.

2. Gunakan Minyak Pelumas

Gunakan minyak pelumas untuk penis besar

Gunakan minyak pelumas untuk penis besar

Karena berbagai faktor, beberapa wanita terkadang tak dapat menghasilkan pelumas alami meskipun foreplay telah dilakukan cukup lama.

Untuk itu ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya, misalnya saja dengan menggunakan alat bantu seperti pelumas khusus.

Pelumas tersebut berfungsi sebagai pengganti pelumas alami yang biasanya dihasilkan oleh tubuh untuk melumasi miss V.

Banyak pelumas buatan yang beredar di masyarakat, tetapi Anda harus jeli ketika memilihnya. Lebih baik pilih pelumas yang memiliki kandungan alami dan vitamin E yang terbilang aman untuk miss V dan juga penis.

Jika Anda bercinta menggunakan kondom, maka pelumas umumnya sudah tersedia pada kondom tersebut dan berfungsi sebagai pelumas bantuan.

3. Bermainlah dengan Tempo lambat

Tak cukup hanya dengan pelumasan dan foreplay yang cukup saja, ketika bercinta dengan si Jumbo. Namun ada hal yang perlu di perhatikan dengan baik, yaitu tempo permainan.

Ketika sedang “on” mungkin seseorang tanpa sadar agar bergerak mengikuti naluri, sehingga terkadang gerakan yang dilakukan sangat menggebu-gebu.

Jika ukuran penis normal, tentu tak akan ada masalah berarti. Tapi akan lain kejadiannya jika penis berukuran Jumbo, bisa-bisa wanita kabur karena merasa takut duluan.

Disinilah tempo permainan menjadi penting untuk dikontrol agar wanita tak merasa takut. Caranya yakni dengan menjaga laju permainan menjadi lebih lambat dan perlahan, dimulai dari foreplay, sesi utama hingga klimaks, semuanya dilakukan dengan intens dan penuh kelembutan.




Bukan mengedepankan ego permainan seks yang kasar atau biasa disebut hardcore. Beberapa wanita yang sudah mulai terbiasa dengan si Jumbo pasangan, bahkan tak akan merasa kesulitan untuk beradaptasi seberapa pun ukurannya.

Solusi lain yang perlu dipertimbangkan adalah, memilih posisi bercinta dimana pihak istri berada dalam posisi yang aktif dan dominan, seperti gaya woman on top.

Demikian beberapa informasi khusus untuk Anda para pria dengan ukuran penis yang besar dan panjang.

Sebetulnya kepuasan bercinta tak melulu karena ukuran penis yang besar, tapi ada banyak faktor pendukungnya. Foreplay yang cukup serta komunikasi yang intens yang dibangun dapat meningkatkan kepuasan bercinta.

Ada banyak posisi seks kamasutra yang bisa dipraktekkan, sayangnya tidak semua gaya tersebut cocok untuk pria dengan penis yang panjang dan besar. Karena sekali lagi ukuran yang besar tanpa foreplay dan pelumas yang cukup dapat membuat miss V lecet dan luka-luka.

Tentunya Anda tak mau bukan bila pasangan mengalami trauma dan enggan bila diajak bercumbu mesra di ranjang? Untuk itu perhatikan betul apakah pasangan sudah dalam kondisi yang betul-betul siap. Selanjutnya, sesuaikan dengan gaya dan posisi sesuai keinginan yang didasari sikap yang saling pengertian, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply