Posisi Seks Terbaik Untuk Wanita Pendek Disertai Gambar

Banyak pasangan suami istri yang memiliki perbedaan tinggi badan yang sangat ekstrim. Seperti suami yang memiliki tinggi badan sangat tinggi sementara istri sebaliknya, sangat pendek. Tinggi badan yang berbeda seperti ini akan menyulitkan ketika mereka berhubungan intim terutama ketika melakukan posisi seks tertentu.

Padahal posisi seks yang sempurna adalah salah satu faktor yang menentukan kepuasan saat bercinta. Beberapa suami bahkan mengaku kesulitan berhubungan intim saat melakukan posisi seks yang diinginkannya karena istri sangat pendek.

Contohnya, saat melakukan gaya seks missionaris, suami akan kesulitan mencium bibir istri, begitu pula ketika melakukan gaya woman on top, istri sulit mencapai kepala suami ketika ingin menciumnya.

Posisi Seks yang Cocok Saat Bercinta Dengan Wanita Pendek Disertai Gambar

Lantas posisi seks apakah yang cocok digunakan untuk wanita dengan tinggi badan yang pendek? Mari kita simak ulasannya berikut ini:

1. Gunakan Gaya Spoon

Gaya bercinta spoon

Gambar 1. Gaya bercinta spoon (Bustle)

Salah satu posisi seks terbaik untuk wanita pendek adalah gaya spoon atau sendok.

Jadi kedua pasutri berbaring berhimpitan di atas ranjang seperti dua buah sendok dimana posisi istri membelakangi suami, lalu suami akan melakukan penetrasi dari belakang, tentunya dengan tetap berbaring.

Gaya spoon ini cukup baik dan mudah dilakukan. Penetrasi juga dapat terjadi tanpa kesulitan yang berarti karena dilakukan sambil keduanya berbaring. Tinggi badan yang berbeda juga tidak akan menimbulkan masalah, terutama jika si istri tinggi badannya pendek.

2. Cowgirl

Posisi seks cowgirl

Posisi seks cowgirl (Bustle)

Cowgirl sangat mirip dengan gaya woman on top, yaitu wanita berada di atas pria. Satu-satunya perbedaannya adalah, saat melakukan posisi bercinta cowgirl, istri membelakangi suami atau memunggungi suami.

Cara ini sangat baik bahkan sangat disukai kaum wanita karena penetrasi dapat terjadi dengan mudah serta semuanya dalam kontrol sang istri, baik itu kedalaman penetrasi maupun sudutnya.

3. Posisi Seks di Atas Kursi

Bercinta di atas kursi

Gambar 2. Bercinta di atas kursi (Bustle)

Gaya ini sangat cocok digunakan untuk wanita pendek atau pria yang sangat tinggi. Jadi, suami cukup duduk dan bersandar di kursi dengan kedua kaki menjuntai ke bawah.

Istri lalu duduk di pangkuan suami dan melakukan penetrasi dari atas. Posisi ini akan mendongrak tinggi istri sehingga hubungan seks dapat berlangsung dengan sempurna.

Gaya duduk seperti ini menyenangkan kedua pihak, karena meski terjadi perbedaan tinggi badan, penetrasi tetap bisa terjadi dan kedua pihak bahkan bisa sama-sama saling memberi rangsangan.

4. Posisi Seks Doggy Style

Posisi seks doggy style

Gambar 3. Posisi seks doggy style (Bustle)

Gaya bercinta ini adalah salah satu posisi seks yang sangat disukai kaum pria. Istri menungging dengan bertumpu pada kedua tangan dan lututnya, sementara suami melakukan penetrasi dari belakang.

Gaya doggy style sangat mudah dilakukan dan perbedaan tinggi badan sama sekali tidak akan mempengaruhi jalannya hubungan intim.

5. Bercinta di Tepi Ranjang

Bercinta di tepi ranjang

Gambar 4. Posisi bercinta di tepi ranjang (Bustle)

Salah satu cara mensiasati perbedaan tinggi badan saat sedang bercinta atau ketika wanita terlalu pendek adalah dengan bercinta di tepi tempat tidur.

Tidak akan ada masalah berarti yang melibatkan perbedaan tinggi badan ketika melakukan gaya ini. Dan bahkan sensasi yang dirasakan semakin menyenangkan.

Posisi seks ini juga cocok digunakan untuk wanita hamil karena akan menghindari perut dari beban berat suami selama berhubungan intim.

Cara melakukannya cukup mudah, pria berdiri tegak di tepi ranjang, sementara wanita berbaring dengan kedua kaki menjuntai ke lantai atau bisa juga mengangkang seperti saat sedang melakukan gaya misionaris.

Kesimpulan

Masalah terbesar ketika bercinta dengan wanita pendek adalah kepala yang tidak sama tinggi sehingga ketika melakukan hubungan seksual penetratif, pria kesulitan mencium bibir dan wajah wanita.

Sehingga satu-satunya cara mengakali keterbatasan ini adalah dengan menghindari beberapa posisi seks yang melibatkan tinggi badan, contohnya posisi bercinta missionaris.

Dan sebagai gantinya, lakukanlah gaya bercinta yang memberi kesempatan wanita mendominasi permainan seperti cowgirl atau woman on top.

Demikian informasi singkat posisi seks terbaik untuk wanita pendek dan bagaimana mendapatkan kepuasan seks meskipun ada perbedaan tinggi badan yang sinifikan antaras pasangan pria dan wanita.

Loading...

Leave a Reply