Ingin Tahu Bagaimana Cara Menahan Ejakulasi Agar Tahan Lama Bercinta?

Tips menahan dan menunda ejakulasi dini

Menunda ejakulasi bisa jadi menjadi sebuah kegiatan yang sulit untuk dilakukan oleh seorang pria terutama jika dia memiliki keluhan ejakulasi dini. Bagi pria-pria ini, menahan ejakulasi jauh lebih sulit daripada menahan beban 100 kilo di pundaknya.

Meskipun sulit, gangguan seksual ini sangat jarang dibicarakan orang secara terbuka, padahal masalah seksual ini banyak dihadapi oleh pria di seluruh dunia.

Setidaknya hampir sepertiga dari para pria yang hidup di muka bumi ini mengalami ejakulasi dini, bahkan sebuah sumber lain mengatakan bahwa hampir 90% pria pernah mengalami ejakulasi dini pada saat melakukan kegiatan seks dengan pasangannya.

Ejakulasi dini adalah kondisi dimana pihak pria sudah mencapai puncak sementara pihak wanita bahkan belum siap. Hal ini jika dibiarkan tentu akan memicu berbagai masalah termasuk rasa rendah diri pada pria tersebut.




Untuk itu, di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa tips cara menahan dan menunda ejakulasi secara alami dan diharapkan dapat membantu Anda yang mengalaminya.

Lalu Apa Saja Tips Menunda Ejakulasi Yang Dapat Anda Praktekkan?

Tips alami atasi ejakulasi dini

Tips mengatasi ejakulasi dini secara alami. Foto: mynetpharma

Berikut beberapa diantaranya yang dapat Anda coba ketika Anda melakukan hubungan suami istri dengan pasangan Anda.

Karena tips ini bersifat alami dan tidak menggunakan obat-obatan maupun ramuan, dapat dipastikan bahwa tips yang akan Anda pilih untuk dipraktekkan ini aman dan tidak memiliki efek samping apapun, kecuali hasil akhir yang Anda berdua dambakan, tentunya.

Berikut ini beberapa tips cara menahan sekaligus menunda ejakulasi dini pada pria:

Tips Menunda Ejakulasi #1: Berkonsentrasi Pada Orgasme Pasangan Anda

Bagi pria, mencapai puncak atau berejakulasi tidak membutuhkan waktu lama. Mereka dapat segera mencapai puncak dengan sedikit rangsangan. Namun sebaliknya, wanita membutuhkan waktu untuk terangsang hingga sampai klimaksnya atau orgasme.

Anda dapat merangsang pasangan Anda hingga ia siap untuk orgasme baru Anda melakukan penetrasi ke dalam vagina sehingga dapat mencapai klimaks bersama.

Tips Menahan Ejakulasi #2: Lakukan Latihan Untuk menunjang Ketahanan Seksual Anda

Anda dapat mulai melakukan latihan Kegel yang sederhana yang terbukti mampu membantu Anda mengatur ejakulasi Anda. Latihan ini dilakukan dengan cara menahan sebentar kemudian mengeluarkan lagi air kecil Anda secara berulang-ulang

Tips Menunda Ejakulasi #3: Berkonsentrasi Pada Kualitas Hubungan Seksual Anda

Melakukan penetrasi untuk mencapai puncak memang merupakan hal utama dalam berhubungan seks, tetapi usahakan agar hal tersebut tidak menjadi satu-satunya kegiatan bagi Anda dan pasangan untuk mencapai klimaksnya.

Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan melakukan ‘foreplay’ dan melakukan rangsangan secara lebih intim kepada pasangan Anda.

Dengan demikian pasangan Anda akan menyukainya dan ia akan ‘naik’ lebih cepat. Bila hal tersebut terjadi Anda bisa mulai melakukan penetrasi ke dalam vaginanya untuk mencapai tujuan Anda, yaitu ejakulasi sampai puncak.

Tips Menunda Ejakulasi #4: Lakukan Teknik Tarik-Ulur

Pada waktu Anda melakukan penetrasi gesekan yang terjadi akan meningkatkan sensasi nikmat Anda yang akan membawa Anda ke puncak. Jika Anda merasa sudah akan mencapai puncak, hentikan sementara penetrasi Anda dengan diam dan tidak melakukan apa-apa, setelah sensasinya menurun, lakukan kembali hingga pasangan Anda siap untuk mencapai puncak bersama.

Tips Menahan Ejakulasi #5: Latihan Pernapasan

Salah satu cara ampuh menahan ejakulasi adalah dengan melatih pernapasan perut. Teknik ini dapat membantu tubuh lebih rileks dan aliran darah lebih stabil, akibatnya ejakulasi dapat terjadi lebih lama.

Pernapasan perut dilakukan dengan cara menarik napas melalui hidung dan merasakan aliran udara masuk ke dalam tubuh dimana saat itu rongga dada mengecil dan perut membesar.

Tips Menahan Ejakulasi #6: Detoks Seks

Detoks seks berarti berpuasa melakukan hubungan intim selama beberapa waktu. Dalam masa itu, pikiran juga harus diistirahatkan dari berbagai hal yang dapat meningkatkan hasrat seksual.

Dengan melakukan detoks seks berarti membiarkan tubuh untuk beristirahat sejenak dan aktifitas reproduksi. Setelah detoks selesai, fungsi-fungsi yang mungkin selama ini agak terganggu akhirnya normal kembali.

Demikian beberapa tips cara menahan dan menunda ejakulasi yang bisa Anda praktekkan sekarang juga, Semoga tips di atas bisa membantu anda dan meningkatkan daya tahan anda ketika bercinta.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...

Leave a Reply