17 Cara Mencegah dan Menyembuhkan Homoseksual

Apa itu Homoseksual? Homoseksual atau yang lebih dikenal dengan istilah Gay merupakan penyakit orientasi seksual menyimpang dimana seorang pria menyukai sesama pria baik itu dalam konteks perasaan maupun seksualitasnya.

Biasanya pria yang mengidap penyakit homoseksual memiliki keinginan keras untuk bisa sembuh dan terhindar dari apa yang menjadi candunya. Lantas, bagaimana mencegah dan menyembuhkan homoseksual itu?

Sebagai penyakit dan kebiasaan yang menyimpang, umumnya seorang yang mengalami homoseksual atau gay akan merasa takut jika dirinya tidak diterima di lingkungan sekitar.

Biasanya mereka akan menyembunyikan apa yang menjadi kebiasaannya. Namun meskipun begitu, orang lain akan tetap bisa membedakan mana pria yang mengidap penyakit gay dan mana pria yang normal.

Di artikel sebelumnya kita sudah membahas bagaimana menyembuhkan lesbian, di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas secara mendetail apa itu homoseksual dan bagaimana menyembuhkannya.

Cara Mencegah dan Menyembuhkan Homoseksual

Cara menyembuhkan homoseksual gay

Cara menyembuhkan homoseksual gay

Meskipun gay berhubungan dengan penyakit seksual, bukan berarti jika penyakit ini tidak bisa disembuhkan. Bahkan untuk menghindarinya, seseorang bisa mencegahnya sebelum bertambah ke hal-hal yang lebih negatif.

Berikut adalah cara mencegah dan menyembuhkan gay atau homoseksual:

  1. Hindari dan jauhi segala hal yang Berhubungan dengan Homoseksual

Cara pertama yang bisa dilakukan bagi pengidap homoseksual adalah dengan menghindar dan menjauhi segala sesuatu yang berhubungan dengan penyakit ini.

Misalnya saja mulai menjauhi lingkungan yang berhubungan dengan gay, menjauhkan diri dari pergaulan penyuka sesama laki-laki, ataupun hal-hal lain yang menjadi sumber akan penyimpangan gaya seksual yang satu ini.

  1. Renungi Akan Bahaya Homoseksual

Jika Anda ingin terhindar dari penyakit menyimpang seksual ini, Anda bisa merenungi jika menjadi homoseksual itu sangat berbahaya.

Bahaya bisa saja timbul dalam diri maupun dari lingkungan sekitar. Misalnya saja, terjangkitnya penyakit menular seksual, adanya penolakan dari lingkungan sekitar, mendapatkan kecaman dari orang-orang terdekat, bahkan dijauhi dari pergaulan yang normal.

  1. Mencari Dukungan dari Orang Terdekat

Dukungan dari orang terdekat terutama pihak keluarga menjadi jalan terbaik yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan penyakit homoseksual.

Dimana keluarga atau orang terdekat menjadi pendorong untuk Anda lebih bersemangat dalam menjauhkan kebiasaan menyimpang ini.

Selain itu, keluarga juga bisa memberikan kekuatan meskipun Anda telah dikecam dan dijauhi oleh lingkungan sekitar. Jadikan keluarga sebagai tempat berlindung dan berteduh untuk segala masalah yang Anda hadapi.

  1. Bertaubat

Bertaubat menjadi jalan berikutnya yang bisa Anda lakukan untuk bisa sembuh dari homoseksual. Dimana Anda bisa menanamkan kepercayaan dalam diri Anda sendiri jika perbuatan ini tidak akan terulang untuk kedua kalinya.

Dalam bertaubat, Anda juga harus serius jika homoseksual akan menjadi kebiasaan yang benar-benar Anda jauhi dalam kehidupan Anda berikutnya.

  1. Mendekatkan Diri Kepada Tuhan YME

Mendekatkan diri kepada Sang Pencipta yakni Tuhan Yang Maha Esa, menjadi jalan terbaik untuk mencegah dan menyembuhkan homoseksual.

Rajin-rajinlah melakukan ibadah dan meminta ampunan atas segala dosa yang pernah Anda lakukan selama ini. Berdoalah dan memohon untuk dijauhkan dari kebiasaan seksual yang sangat merugikan diri Anda ini.

  1. Menyadari Jika Perilaku Homoseksual Merupakan Dosa Besar

Perilaku homoseksual selain akan menjerumuskan Anda ke hal-hal yang lebih negatif juga akan menjauhkan Anda dari Sang Maha Pencipta.

Dimana di dalam agama islam, perilaku homoseksual sangat bertentangan dengan akidah islamiah. Ingatlah jika perilaku ini sangat dibenci oleh Alloh SWT dan merupakan dosa besar bagi Anda.

  1. Terapi Psikologi

Menyembuhkan perilaku homoseksual bisa dikatakan sebagai hal yang susah-susah gampang. Akan lebih gampang jika seseorang memiliki keinginan sekaligus semangat untuk bisa sembuh dan kembali menjadi orang yang normal.

Selain itu, dalam metode kedokteran menyembuhkan homoseksual atau gay bisa dilakukan dengan terapi psikologi.

  1. Terapi Hormon

Selain terapi psikologi, menyembuhkan homoseksual juga dapat dilakukan dengan terapi hormon. Dimana hormon inilah yang menjadi penggerak jiwa seseorang menjadi lebih gemulai atau bahkan bisa menyukai sesama jenisnya.

Ada banyak sekali terapi hormon yang bisa dilakukan, Anda bisa langsung mengunjungi rumah sakit ataupun pihak medis lainnya untuk mendapatkan penanganan yang lebih tepat.

  1. Mulai Lakukan Aktivitas yang Berhubungan dengan Jenis Kelamin

Orang yang memiliki kecenderungan mengarah ke homoseksual, biasanya tidak menyukai aktivitas-aktivitas yang berhubungan dengan laki-laki.

Anda bisa mulai melakukan aktivitas yang berhubungan dengan laki-laki, misalnya sajaseperti, silat, karate, kegiatan yang berhubungan dengan fisik, atau bisa juga dengan bergabung ke komunitas kegiatan laki-laki yang sudah banyak saat ini.

  1. Gunakan Pakaian dan Aksesoris yang Sesuai dengan Jenis Kelamin

Selain merubah kebiasaan dengan aktivitas yang berkaitan dengan jenis kelamin, Anda juga bisa memulai untuk menggunakan pakaian atau aksesoris yang sesuai dengan ganre Anda. Kenakan pakaian khas laki-laki sebagaimana normalnya.

  1. Hindari Sikap Menyendiri dan Tertutup

Sikap yang suda menyendiri dan lebih tertutup pada lingkungan sekitar, bisa menjadi sebab Anda untuk melakukan hal-hal negatif yang bertentangan dengan perilaku normal pada umumnya.

Mulailah untuk bergabung dan berinteraksi pada lingkungan sekitar agar Anda menjadi pribadi yang lebih terbuka dan hindari kebiasaan suka menyendiri yang selama ini Anda lakukan.

  1. Mulai Berteman dengan Lawan Jenis

Untuk tidak menjerumuskan Anda ke perilaku homoseksual atau penyuka sesama jenis, Anda bisa memperbanyak pertemanan dengan lawan jenis.

Mulailah untuk tertarik dengan lawan jenis Anda, agar perilaku penyimpangan seksual ini bisa Anda cegah dan sembuhkan secara cepat.

  1. Hindari Hubungan dengan Teman Sesama Jenis

Agar tidak terjerumus ke prilaku homoseksual berikutnya, sebaiknya hindari hubungan dengan teman sesama jenis dalam beberapa waktu.

Anda bisa membatasi pergaulan dengan sesama jenis hingga perasaan mudah tertarik dan suka bisa Anda redam bahkan sudah tidak ada sama sekali.

  1. Jauhi Lingkungan Pertemanan yang Membawa ke Arah Homoseksual

Lingkungan menjadi faktor utama yang menyebabkan seseorang terjerumus pada perilaku homoseksual.

Untuk menghindari penyakit ini, Anda bisa menjauhi lingkungan terutama dari segi pertemanan yang mengarah ke homoseksual. Pandai-pandailah memilih teman agar Anda tidak terjerumus pada lubang yang sama.

  1. Memiliki Semangat Untuk Sembuh

Semangat atau dorongan yang muncul pada diri Anda sendiri menjadi obat paling ampuh untuk bisa sembuh dari perilaku homoseksual.

Dimana jika seseorang memiliki semangat untuk sembuh dan ingin menjadi laki-laki normal sepenuhnya. Mereka akan mencoba menjauhi hal-hal yang bisa membawanya ke arah homoseksual atau yang lainnya.

  1. Tanamkan Pikiran Positif

Memiliki pikiran yang posistif menjadi cara terbaik untuk mencegah dan menyembuhkan homoseksual. Dimana jiwa yang baik terlahir dari pikiran-pikiran yang postif. Mulailah untuk menananmkan pikiran yang posistif dalam hidup Anda.

  1. Mulai Hidup ‘Normal’

Memulai hidup normal sebagaimana mestinya akan membawa Anda kembali pada kodrat yang telah ditetapkan oleh Sang Pencipta.

Mulailah hidup normal sebagaimana laki-laki pada umumnya. Hindari kebiasaan yang bisa mengarah dan menjerumuskan Anda pada perilaku penyimpang seksual.

Mencegah dan menyembuhkan homoseksual tentu bukanlah perkara yang mudah. Dibutuhkan niat dan cara yang tepat agar seseorang terhindar dari perilaku menyimpang seksual yang satu ini. Hindari kebiasaan dan gaya hidup yang bisa membawa Anda kembali pada perilaku homoseksual.

Loading...

Leave a Reply