14 Ciri Wanita Tidak Perawan Lagi

Keperawanan seorang wanita biasanya merupakan sebuah harga dirinya sebelum menikah. Wanita yang masih perawan tentunya lebih disukai untuk dijadikan sebagai pilihan pendamping hidup.

Namun bukan berarti yang tidak perawan tidak disukai, hanya saja dalam pernikahan yang baru pertama kali akan dijalani, wanita perawan memiliki nilai lebih sebagai calon istri.

Meski demikian teknologi saat ini sudah sangat modern dan mampu mengembalikan keperawanan melalui operasi ringan pada vagina.

Di Indonesia operasi seperti ini sudah bisa dilakukan dan harganya pun tidak mahal. Tapi dengan melakukan operasi mengembalikan keperawanan seperti itu apakah seorang wanita dapat disebut telah kembali perawan?

Selaput dara atau keperawanan seorang wanita yang akan dijadikan pendamping hidup tentunya tidak mungkin bisa diketahui sebelum dinikahi, namun terdapat beberapa ciri-ciri wanita yang tidak perawan lagi yang dapat dilihat dari fisiknya.

Berikut adalah ciri-ciri wanita yang tidak perawan:

  1. Hidung
Tanda wanita tidak perawan

13 ciri wanita tidak perawan lagi. Foto: Askmen

Hidung merupakan salah satu anggota badan yang dapat dilihat oleh siapa pun. Dengan kemudahan inilah, dapat diketahui perawan tidaknya seorang wanita.

Hidung seorang wanita yang sudah tidak perawan lagi biasanya memiliki ujung hidung berwarna merah pucat atau tidak ada rona kemerahan sama sekali.

Sedangkan wanita yang masih perawan memiliki hidung yang kemerahan pada bagian ujungnya.

  1. Dahi

Pada wanita yang sudah tidak perawan, dahinya akan memiliki kerutan-kerutan tertentu, tapi bukan kerutan karena usia layaknya lansia.

Kerutan yang dimiliki pada dahi wanita yang sudah tidak perawan ini hanya terlihat samar-samar, terkadang terlihat terkadang tidak. Sedangkan pada dahi wanita yang masih perawan, tidak ada kerutan sama sekali. Dahinya akan terlihat licin dan bagus.

  1. Payudara

Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang memiliki daya tarik tersendiri. Dari bentuk payudara pula, dapat diketahui apakah seorang wanita masih perawan atau tidak.

Wanita yang sudah tidak perawan biasanya memiliki bentuk payudara yang kendur atau turun. Hal ini disebabkan aktifnya kehidupan seksual dari wanita tersebut.

Jika ia sudah memiliki anak, maka bentuk payudaranya juga akan tamapk lebih melorot karena menyusui. Sedangkan wanita yang masih perawan biasanya memiliki bentuk payudara yang lebih kencang dan padat.

Hal ini juga dapat diketahui ketika wanita tersebut berlari, wanita yang sudah tidak perawan biasanya gerakan payudaranya akan lebih naik turun dibandingkan yang masih perawan.

  1. Mata

Cinta datang dari mata turun ke hati. Bukan hanya cinta, keperawanan seorang wanita juga dapat dilihat dari matanya.

Mata wanita yang sudah tidak perawan memiliki lipatan pada bagian bawah kelopak matanya dan matanya selalu terlihat lebam dan lipatan ini tidak akan hilang.

Sedangkan pada wanita yang masih perawan, tidak ada lipatan di bawah kelopak mata, kalaupun ada hanya terlihat sedikit seperti orang yang kekurangan waktu tidurnya dan akan hilang kemudian.

  1. Telinga

Telinga wanita yang sudah tidak perawan biasanya terlihat kemerahan dan mengendur, sedangkan pada wanita yang masih perawan telinganya tampak cantik dan bersih.

Namun perlu diingat bahwa kemerahan pada telinga juga bisa terjadi jika cuaca sedang dingin, jadi jika ingin melihat apakah seorang wanita itu masih perawan atau tidak, sebaiknya jangan lakukan di cuaca yang sedang dingin.

  1. Perut

Perawan tidaknya seorang wanita juga bisa dilihat dari be tuk perutnya. Perut dari wanita yang sudah tidak perawan biasanya akan mengembang dan buncit.

Buncit dari wanita yang sudah tidak perawan berbeda dengan buncit karena kegemukan. Buncit pada wanita yang tidka perawan terjadi karena aktivitas seksualnya sehingga lebih menggelambir.

Sedangkan perut wanita yang masih perawan akan terlihat lebih ramping, kecuali bagi mereka yang memang bertubuh gemuk.

  1. Garis telapak tangan

Wanita yang masih perawan memiliki garis telapak tangan yang lebih bersih, licin, halu, dan kemerahan. Sedangkan wanita yang sudah tidak perawan memiliki garis tangan yang terlihat pucat dan tidak licin.

Pada telapak tangan wanita yang tidak perawan juga terdapat garis yang terputus tepat di tengah telapk tangan, sedangkan wanita yang masih perawan semua garis tangannya tidak ada yang terputus.

  1. Pipi

Wanita yang masih perawan memiliki pipi yang kemerahan, terutama ketika mereka merasa malu. Pipi wanita yang perawan juga lebih berisi dan kencang, juga lebih mudah berkeringat pada cuaca apa pun.

Sedangkan pipi pada wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat lebih mengendur dan tidak lagi tampak merah merona. Pipi wanita yang tidak perawan juga tidak berkeringat seperti pipi wanita yang masih perawan.

  1. Cara berjalan

Cara berjalan wanita yang masih perawan umumnya lebih menyempit atau feminim, sedangkan wanita yang tidak lagi perawan lebih terbuka atau mengangkang.

  1. Vagina

Cara menentukan perawan tidaknya seorang wanita dari bentuk vaginanya tentunya hanya dapat dilakukan setelah menikah. Bentuk vagina dari wanita yang sudah tidak perawan pada umumnya akan terlihat lebih kendur.

Berbeda dengan wanita yang masih perawan, mereka memiliki bentuk vagina yang lebih kecil dan kemerahan.

Vagina pada wanita yang masih perawan juga akan terasa lebih sempit dan akan menyakitkan sang wanita saat pertama kali melakukan hubungan seksual.

Ciri wanita tidak perawan

Rambut dan bibir adalah ciri wanita tidak perawan. Foto: Askmen

  1. Bibir

Bentuk bibir juga bisa menjadi pertanda untuk menentukan perawan tidaknya seorang wanita. Bibir yang lebih cantik dan memiliki garis pucat atau hitam di sekitar bibirnya biasanya dimiliki oleh wanita yang sudah tidak perawan.

Sedangkan wanita yang masih perawan memiliki bibir yang licin dan tidak ada garis hitam apapun. Bibir yang lebih indah pada wanita yang sudah tidak perawan terjadi akibat seringnya berciuman sehingga aliran darah pada bibir menjadi lancar.

Bibir pada wnaita yang sudah tidak perawan memiliki garis yang membagi dua bibirnya seperti garis retakan.

  1. Pinggul

Aktivitas seksual sangat mempengaruhi bentuk tubuh seseorang. Biasanya wanita yang sudah tidak perawan memiliki pinggul yang lebih besar dibandingkan wanita yang masih perawan.

Apalagi jika ia sudah memiliki anak, maka pinggulnya akan jauh lebih lebar dibandingkan sebelum memiliki anak.

  1. Leher

Wanita yang sering atau aktif dalam hubungan seksual biasanya akan memiliki bintik pada lehernya, ia juga akan memiliki garis seperti garis penuaan pada batang leher.

Berbeda dengan wanita yang masih perawan, lehernya akan jauh lebih bersih dan licin dibandingkan yang sudah tidak perawan.

  1. Marah jika ditanya

Wanita yang sudah tidak perawan biasanya akan lebih sewot atau merasa tersinggung jika ditanya soal perawan atau tidaknya. Ia akan menunjukkan ekpresi marah atau tersinggung meskipun ia menjawab dengan jawaban masih.

Berbeda dengan wanita yang masih perawan, ia hanya akan menunjukkan ekpresi yang kebingungan dan keheranan, namun tenang meyakinkan bahwa ia memang masih perawan.

Demikian beberapa ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan lagi dari web sehatki.com. Namun perlu diingat, bahwa semua ciri-ciri di atas bukanlah patokan mutlak untuk menentukan perawan tidaknya seorang wanita karena setiap fisik seseorang berbeda-beda dan banyak faktor lain yang dapat menyebabkan perubahan fisik atau tingkah laku seseorang.

Loading...

Leave a Reply