4 Alasan Wanita Menyukai Ukuran Penis yang Besar dan Panjang

Beberapa wanita mengaku menyukai ukuran penis yang besar dan panjang karena sangat membantu dirinya mencapai orgasme.

Anggapan ini tentu saja memberi dorongan banyak pria, terutama yang memiliki alat vital kecil untuk memperbesar penisnya.

Itulah sebabnya saat ini ada begitu banyak produk-produk pembesar penis yang bertebaran di internet, mulai dari pil, pemberat, sampai dengan klinik yang menawarkan pembedahan untuk membesarkan alat vital pria.

Betulkah para wanita-wanita itu menyukai ukuran penis yang panjang dan besar?

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas alasan mengapa wanita menyukai ukuran penis yang besar dan apa ekspektasi yang mereka harapkan dari ukuran alat vital pasangannya.

Mengapa Wanita Menyukai Ukuran Penis yang Besar dan Panjang

Berikut adalah beberapa alasan mengapa wanita lebih menyukai penis berukuran besar dan panjang:

  1. Simbol keperkasaan

Dalam beberapa kasus, wanita mempunyai pandangan bahwa penis yang besar dan panjang adalah penis dari seorang pria yang perkasa, tangguh, dan kuat.

Pria yang kuat dan perkasa adalah sosok yang diharapkan dapat melindungi wanita dari berbagai masalah atau gangguan. Pandangan seperti inilah yang membuat penis besar dan panjang menjadi lebih disukai oleh wanita.

Hal ini juga diperkuat oleh sebuah studi yang dilakukan di University of California dan University of New Mexico yang menunjukkan bahwa kebanyakn wanita beranggapan bahwa penis besar jauh lebih baik.

Dalam penelitain tersebut, diikuti oleh 75 wanita yang berusia 18-65 tahun, mereka diberikan model 3D dair beberapa penis dengan ukuran yang berbeda dan diminta untuk memilih penis yang diinginkan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar wanita memilih penis dengan ukuran panjang 16 cm dan lingkar penis 12,2 cm.

Penelitian ini menunjukkan bahwa wanita lebih menyukai penis yang besar dan panjang dibandingkan dengan penis yang kecil. 

  1. Mudah mencapai orgasme

Berhubungan seksual dengan pria yang memiliki penis yang besar dan panjang akan membuat wanita menjadi lebih mudah mencapai orgasme.

Bahkan beberapa wanita akan mendesah panjang ketika mencapai orgasme dari penis yang besar.

Hal ini dikarenakan penis yang besar dan panjang akan lebih mudah menyentuh setiap sudut dalam vagina sehingga syaraf-syaraf di dalam vagina lebih mudah terangsang.

Penis yang panjang lebih memungkinkan mencapai bagian dalam vagina, yakni area G-spot yang berada sekitar 2-3 cm dari bibir vagina, yang memungkinkan wanita mendapatkan orgasme vaginal.

Selain G-spot, penis yang lebih besar juga kemungkinan bisa mencapai area titik birahi wanita yang disebut A-spot, yang berada di leher rahim wanita.

Sebuah studi yang diungkapkan dalam Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa ukuran penis yang lebih besar dan panjang akan lebih mudah memberikan orgasme pada wanita, namun orgasme yang diberikan adalah orgasme vaginal dan tidak begitu berpengaruh pada orgasme klitoris. 

  1. Bisa orgasme berkali-kali

Selain mudah mencapai orgasme, penis yang besar dan panjang juga membuat wanita berkali-kali orgasme. Kepuasan yang berkali-kali ini tentunya membuat seorang wanita menjadi ketagihan dalam bercinta dengan penis yang besar dan panjang.

Orgasme seperti ini hanya didapatkan melalui rangsangan yang terus menerus pada titik A-spot yang berada di bagian dalam vagina.

Sebagaimana telah dijelaskan di atas, orgasme yang berkali-kali ini juga disebabkan mudahnya penis mencapai setiap sudut dalam vagina sehingga mudah dirangsang.

Mengapa wanita suka penis yang besar dan panjang

Mengapa wanita suka penis yang besar dan panjang

  1. Bisa melakukan banyak variasi gaya bercinta

Seorang pria yang memiliki penis yang besar dan panjang biasanya akan jauh lebih mudah melakukan berbagai macam gaya bercinta dalam berhubungan seksual.

Hal ini dikarenakan ukuran penis yang besar dan panjang bisa masuk dengan mudah ke dalam vagina sehingga tidak mengalami kesulitan dalam setiap posisi.

Berbeda dengan penis yang berukuran kecil, penis yang kecil justru hanya bisa melakukan beberapa gaya saja karena ukurannya yang kecil sering membuat penis jadi mudah keluar dari vagina.

Itulah beberapa alasan mengapa wanita lebih menyukai penis yang besar dan panjang.

Menurut dr.Tobias Kohler, seorang pakar urologi dan kesehatan reproduksi pria asal Amerika Serikat, ukuran ereksi penis yang besar sebenarnya lebih dipengaruhi oleh genetik atau keturunan.

Zat kolagen yang banyak terdapat pada kulit penis akan membuat penis menjadi lebih lentur sehingga ketika ereksi akan tampak lebih besar dan panjang. Ketebalan pada jaringan kulit penis inilah yang membuat penis menjadi lebih besar.

Sedangkan faktor kedua lainnya adalah usia. Semakin tua Anda, maka tingkat elastisitas penis juga akan berkurang. Hal ini menyebabkan penis menjadi kesulitan untuk ereksi.

Bahkan dapat menyebabkan kesulitan dalam hubungan seks di ranjang. Penis menjadi tidak bisa ereksi sehingga ukuran pun tidak dapat membesar atau memanjang dengan maksimal.

Namun mempunyai penis yang besar dan panjang bukanlah suatu keharusan. Sesungguhnya suatu kepuasan dalam berhubungan seksual tidaklah berasal dari ukuran penis, bahkan beberapa wanita justru lebih menyukai penis yang lebih kecil dibandingkan yang besar.

Penis yang besar terkadang membuat wanita lebih takut karena terkadang merasakan sakit atau perih bahkan vagina dapat robek jika dipaksa.

Hal ini dikarenakan kepuasan seorang wanita terletak pada G-spot atau titik pusat rangsangannya di dalam vagina. G-spot seorang wanita belum tentu bisa diraih atau dicapai oleh penis yang besar.

Semua bergantung pada bagaimana penis melakukan gerakan-gerakan yang dapat menyentuh bagian G-spot.

Bahkan meskipun jari masuk ke dalam vagina, jika jari dapat melakukan gerakan yang merangsang tepat di G-spot wanita, maka kepuasan dalam bercinta pun akan dirasakan.

Jadi akan jauh lebih baik untuk melakukan berbagai teknik dalam berhubungan seksual untuk memuaskan pasangan dibandingkan fokus dalam membesarkan penis.

Demikianlah artikel tentang alasan wanita menyukai ukuran penis yang besar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan pasangan. Terima kasih.

Loading...

Leave a Reply