13 Sikap untuk Seks Super

Seks super adalah aktivitas seks luar biasa dan menyenangkan. Semua orang menginginkan mengalami seks super tapi tidak semua orang bisa mendapatkannya. Penyebabnya ada dua, yakni faktor fisik dan psikis.

Anda tidak mungkin mendapatkan seks yang luar biasa jika sedang sakit. Begitu pula jika Anda sedang stres atau cemas, seks mungkin adalah hal terakhir yang akan Anda pikirkan.




Berpikir positif adalah poin paling penting yang perlu dimiliki setiap orang jika ingin mendapatkan seks yang super dan luar biasa.

Sikap mental yang positif akan membuat tubuh terus memproduksi hormon yang dibutuhkan dan sistem saraf dapat berfungsi dengan baik.

Sebaliknya, pikiran negatif akan memerintahkan sistem saraf untuk memblok rangsangan. Akibatnya hubungan seks sering kali gagal di tengah jalan.

Sikap yang tepat akan memberi energi bagi diri Anda, dan tindakan positif segera akan mengikuti pikiran yang positif.

Seks super dan luar biasa

Seks super dan luar biasa

Berikut ini 13 sikap untuk seks super, yang ditulis ahli terapi seks Joel D. Block. Ph.D dalam buku Secrets of Better Sex

1. Pengetahuan

Pengetahuan adalah hal yang sangat penting dan utama jika ingin mendapatkan seks yang luar biasa.

Hal ini penting karena ada banyak mitos seks yang berkembang di masyarakat, contohnya jika wanita tidak bisa orgasme maka dia pasti frigid.

Atau pria yang mengalami ejakulasi dini berarti punya masalah keintiman. Ada lagi, jika pria mengalami masalah ereksi maka dia pasti sering marah di rumah.

Tentu ini tidak benar, dengan pengetahuan yang benar kita bisa terhindar dari kesalahpahaman.

2. Keberanian

Untik mendapat seks super, Anda butuh keberanian. Rasa takut gagal dan cemas tidak dapat memuaskan pasangan akan membatasi kreatifitas Anda saat bercinta.

Dalam hal ini dibutuhkan keberanian untuk mencoba sesuatu yang baru. Keberanian untuk melakukan hal-hal baru atau bereksperimen menggunakan gaya bercinta yang tidak biasa.

Keberanian akan meningkatkan kehidupan seks Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

3. Kebebasan

Banyak pasutri yang terbelenggu dengan doktrin yang tertanam dalam dirinya sejak kecil. Contohnya, wanita harus diam saja dan pasif saat bercinta.

Seks adalah soal kebebasan bukan dogma atau doktrin. Seks adalah soal Anda dan berdua pasangan akan melakukan apa dan bagaimana.

4. Keterlibatan

Hubungan seksual dianggap gagal jika hanya satu pihak saja yang menginginkan hubungan itu.

Kepuasan seks membutuhkan keterlibatan antara pasutri. Keterlibatan akan meningkatkan kualitas seks, dan caranya yaitu dengan tidak bersifat egois selama hubungan intim berlangsung.

5. Kepercayaan

Banyak wanita yang tidak percaya diri saat bercinta dengan suaminya. Penyebabnya karena dia memiliki banyak pikiran di kepalanya. Apakah suami bisa puas? apakah suami senang dengan bentuk tubuh saya?

Anda harus mempercayai pasangan Anda jika ingin mendapatkan seks yang super.

6. Menyatu

Dalam seks, mereka yang mampu menyatu dengan hati akan mengalami kebahagiaan dan rasa intim yang luar biasa. Perasaan nikmat karena seks terasa lebih menyenangkan ketika hati ikut menyatu.

7. Komunikasi

Salah satu penghambat hubungan seks berhasil adalah komunikasi yang tidak lancar. Setiap pasutri perlu membangun ruang komunikasi terutama dalam urusan seks.

Suami perlu tahu titik G-spot istri dan istri perlu tahu bagaimana memuaskan suaminya. Hal tersebut hanya bisa diketahui dengan komunikasi.

8. Konteks cinta

Melakukan hubungan intim dalam konteks cinta tentu akan sangat memuaskan. Cinta akan menghilangkan sekat-sekat ego dalam diri pasangan. Karena yang ada adalah keinginan untuk menyenangkan dan membahagian pasangan.

9. Kemauan mencari bantuan

Terbuka terhadap kemungkinan diluar diri mereka. Sebab terkadang ada masalah-masalah yang tidak bisa diatasi tanpa bantuan dari orang lain.

Jika Anda dan pasangan mengalami masalah keintiman, dan kesulitan untuk menyelesaikannya. Hubungilah seorang profesioanal tempat Anda dapat berkonsultasi secara bebas.

10. Kesehatan yang baik

Tidak ada seks super di dalam tubuh yang sakit. Jadi rawatlah tubuh dan jagalah kesehatan Anda. Jika Anda sehat maka segala hal yang Anda lakukan dapat terselesaikan dengan baik, termasuk ketika bercinta.

11. Egalitarianisme

Seperti dijelaskan di atas, seks harusnya bebas dari batasan dan dogma-dogma tertentu. Beberapa peradaban menempatkan pria dalam struktur yang lebih dominan ketimbang wanita, dan menghujat wanita yang menyukai seks.

Egaliter akan membongkar sekat tersebut. Seorang suami perlu memperlakukan istri sebagai makhluk yang juga memilik kebutuhan biologis, dan tidak sekedar menjadikannya sebagai objek seksualitas.

12. Sensualitas

Pada dasarnya seks lebih menyenangkan ketimbang orgasme. Orgasme bahkan hanya satu bagian kecil dari seks, meskipun memang sebagian besar orang bercinta karena mengejar orgasme.

Pola pikir ini harus diubah. Seks adalah perjalanan dan bukan hasil. Anda harus bisa menikmati setiap tahapan saat sedang bercinta dan tidak hanya fokus pada orgasme Anda.

13. Humor

Banyak orang yang terlalu serius terhadap seks. Padahal hubungan seks harusnya adalah sebuah aktivitas yang menyenangkan dan jika perlu kadang-kadang lucu.

Sebuah penelitian pernah dirilis, disebutkan bahwa pasangan yang bisa tertawa terhadap satu momen saat sedang bercinta ummnya memiliki lebih sedikit kecemasan dibandingkan dengan mereka yang tidak.

Demikian 13 sikap untuk mendapatkan seks super dan luar biasa. Baca baik-baik dan praktekkan poin-poin penting di atas, jika perlu bacalah bersama pasangan Anda, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply