10 Posisi Bercinta Yang Disukai Pria

Jika anda mencari variasi lain dalam kehidupan bercinta, barangkali artikel 10 posisi bercinta yang disukai pria di bawah ini bisa Anda praktekkan bersama pasangan untuk menambah keharmonisan dalam rumah tangga.

Pada dasarnya posisi atau gaya bercinta dari jaman dulu sampai sekarang sama saja, kitab kamasutra dari India kuno telah membahasnya secara mendetail, yang perlu dilakukan sekarang adalah melakukan modifikasi terhadap posisi-posisi tersebut.

Hubungan seks adalah kebutuhan yang perlu disalurkan dengan baik. Dengan secara rutin bercinta dengan pasangan akan meningkatkan kualitas hubungan ke tahap yang lebih tinggi.

Namun meskipun begitu, jika melakukan posisi yang sama selama kurun waktu yang lama, maka rasa bosan tentu sangat mungkin terjadi, walaupun keduanya selalu melakukan posisi favorit mereka.

Jadi selain melakukan hubungan seks dengan posisi favorit ketika bercinta, setiap pasangan juga bisa melakukan beberapa variasi agar kegiatan bercinta menjadi lebih menarik dan menggairahkan.

Di artikel sehatki.com kali ini kita secara mendetail akan membahas posisi bercinta apa saja yang disukai pria.

Posisi Bercinta yang Paling Disukai Pria

Jika anda seorang wanita, anda perlu mengetahui beberapa gaya bercinta yang sangat disukai pria. Gaya yang tepat akan membuat mereka puas dan semakin mencintai anda.

Perlu diingat, melakukan posisi seks kamasutra tertentu kadang membuat pria cepat selesai akibat sensasi luar biasa yang mereka rasakan. Jadi pintar-pintarlah dalam memilih posisi bercinta yang disukai pria.

Ingin mengetahui posisi-posisi apa sajakah itu? mari kita bahas satu persatu.

1. Posisi Doggie

Doggy style adalah posisi bercinta yang disukai pria

Doggy style adalah posisi bercinta yang disukai pria

Pada posisi yang satu ini, wanita dapat mengandalkan kedua lengan serta lututnya sebagai tumpuan dan membelakangi pasangannya.

Sementara pria bisa melakukan penetrasi dengan posisi tubuh yang bertumpu pada kedua lututnya. Di antara sejumlah posisi bercinta, gaya yang satu ini termasuk ke dalam posisi bercinta yang paling disukai pria.

Bukan hanya pria, sebagian wanita mengaku menyukai juga posisi doggie meskipun kerap merasakan nyeri pada bagian vagina, terutama bagi mereka yang tidak terbiasa melakukannya.

2. Posisi Bercinta Woman on Top

Gaya woman on top disukai pria dan wanita

Gaya woman on top

Pria terlentang dan wanita berada di atas pria. Posisi seks ini sangat disukai pria karena mereka dapat melihat, membelai dan mencium payudara pasangannya, sambil wanita melakukan gerakan-gerakan erotis.

Posisi woman on top menciptakan keintiman karena tubuh wanita terbuka dan membangkitkan rangsangan pada pria dengan cepat.

Alasan lain kenapa posisi ini disukai pria adalah karena pihak wanita yang memegang kendali selama hubungan berlangsung, memungkinkan diri mereka berbaring dan menikmati proses percintaan.

3. Bent Over

Posisi bent over disukai pria

Posisi bent over disukai pria

Saat melakukan posisi bercinta bent over, wanita berdiri sambil membelakangi pasangannya dengan posisi agak membungkuk. Sementara pria berada di belakangnya dan melakukan penetrasi dengan lebih leluasa.

Posisi bercinta yang satu ini akan memberikan sensasi serta fantasi unik dan nakal, sehingga tak heran jika banyak pasangan yang melakukannya di luar kamar tidur mereka.

Sebagian pasangan bahkan suka bercinta dengan posisi ini di area ruang tamu atau lainnya dengan bersandar pada sofa atau perabot lainnya.

4. Reverse Cowgirl

Posisi reverse cowgirl favorit pria dan wanita

Posisi reverse cowgirl favorit pria dan wanita

Wanita berada di atas pasangannya yang sedang telentang, posisi ini seperti Cowgirl, hanya saja wanita membelakangi pasangannya tersebut.

Dalam kondisi seperti ini, pria akan sangat leluasa untuk meraba dan melakukan rangsangan pada pasangannya. Wanita akan sangat menikmati hubungan seks ini, sebab wanita bisa mengeksplor gerakannya dengan bebas dan memengang kendali secara penuh selama bercinta.

5. Rabbit Ears

Posisi seks rabbit ears

Posisi seks rabbit ears

Posisi yang kerap disebut dengan “Telinga Kelinci” ini, menempatkan wanita pada posisi telentang dengan lutut tertekuk.

Sedangkan pasangannya membungkuk dan menumpukan badan pada lutut, serta melakukan penetrasi sambil berpegangan pada kaki pasangannya.

Pada umumnya pria menyukai posisi ini, karena vagina wanita terasa lebih kencang (rapat) ketika penetrasi dilakukan.

6. Standing attention

Posisi bercinta berdiriDalam posisi yang satu ini, wanita bersandar di tempat tidur, sedangkan suami melakukan penetrasi dari bagian depan.

Pada posisi ini, tubuh wanita cukup bebas dan terlihat terbuka, sehingga akan membuat pasangannya menjadi lebih bergairah dan mudah terangsang.

7. Full Mast

Posisi full mast Wanita berbaring dan telentang dengan posisi kedua kakinya terangkat lurus ke atas. Sedangkan pasangannya, akan leluasa untuk melakukan penetrasi sebagaimana ketika melakukan posisi misionaris.

Pada posisi ini pria dapat merasakan sensasi yang berbeda, sebab kondisi vagina pasangannya akan terasa rapat dan lebih kencang.

Biasanya pria akan menyukai posisi yang satu ini, sebab pasanganya terlihat menggoda dan dapat memberikan rangsangan yang cepat.

8. Posisi 69

Gaya 69 disuka wanita dan pria

Gaya 69 disuka wanita dan pria

Posisi 69 merupakan salah satu foreplay yang cukup banyak dilakukan sebelum bercinta, di mana kedua pasangan akan saling melakukan oral seks pada pasangannya.

Pria akan sangat menyukai posisi ini, sebab pria dapat mengeksplorasi bagian vagina pasangannya sambil merasakan oral seks pada bagian penisnya.

9. Lotus

Gaya lotus

Gaya lotus

Gaya lotus adalah salah satu posisi bercinta yang disukai pria, yang dilakukan dengan cara kedua pasangan duduk berhadap-hadapan.

Pria duduk bersila sedangkan pasangannya duduk sambil megangkang dan berada di atas. Penetrasi akan dilakukan dengan santai, sebab keduanya bisa saling menatap, mencium dan meraba dengan bebas.

Wanita akan lebih banyak memegang kendali, dan posisi ini bisa dilakukan pada bidang keras, seperti matras ataupun lantai saja.

10. Posisi bercinta missionarisPosisi bercinta misionaris paling disukai priaPosisi ini adalah salah satu posisi seks paling dasar dan paling sering dilakukan oleh pasangan suami istri. Wanita berbaring telentang dan pria di atas wanita melakukan penetrasi penis ke vagina.

Posisi bercinta ini disukai pria karena memungkinkan dirinya membelai payudara wanita atau berciuman selama hubungan seks berlangsung.

Anda harus selalu memodifikasi atau melakukan variasi terhadap posisi seks yang sering anda lakukan. Jangan fokus pada satu gaya saja karena akan membosankan.

Paling penting adalah komunikasikan dengan pasangan sebelum mencoba satu posisi karena terkadang jika tidak terbiasa dapat menyebabkan rasa tidak nyaman dan bahkan menimbulkan kesakitan.

Tips Melakukan Posisi Bercinta

Meski disukai pria, beberapa gaya bercinta di atas cukup sulit dilakukan tanpa latihan. Bahkan beberapa wanita mengaku merasa kesakitan saat melakukan gaya doggy.

Hal ini disebabkan karena kurangnya foreplay sebelum bercinta sehingga organ seksual wanita belum siap menerima penetrasi penis.

Berikut ini beberapa tips sebelum berhubungan intim:

  1. Jangan lupakan foreplay
  2. Hanya lakukan penetrasi jika istri telah memintanya
  3. Nikmatilah seks sebagai sebuah perjalanan
  4. Jangan mengejar orgasme
  5. Tetap jalin komunikasi dengan istri tentang gaya bercinta yang dia inginkan.

Pada umumnya pria tidak mampu menahan keinginannya untuk melakukan penetrasi. Dalam hal ini perlu ada pengertian dari pada pria bahwa mesin seks wanita butuh waktu yang lebih lama agar panas.

Perbanyak Variasi Posisi Seks

Seperti dijelaskan di atas, posisi seks adalah salah satu poin penting untuk meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga. Pilihan posisi bercinta yang benar akan meningkatkan kesenangan, dan sebaliknya gaya seks yang tidak benar dapat menimbulkan cedera saat bercinta.

Pengetahuan dalam bercinta tidak datang begitu saja, setiap pasangan suami istri perlu memperbanyak pengetahuan dan latihan agar posisi seksual yang dilakukan tidak membahayakan kesehatan.

Kesepuluh gaya bercinta di atas adalah gaya pilihan yang sangat umum dilakukan pasangan suami istri. Anda bebas memilih posisi yang paling anda sukai atau bisa juga menciptakan variasi posisi seks yang baru.

Perbanyaklah variasi seksual, baik itu dari gaya bercinta maupun tempat bercinta anda. Jika anda terbiasa berhubungan intim di kamar, maka sesekali bisa anda lakukan di ruang tamu, ruang makan, kamar mandi, atau bahkan di teras rumah.

Variasi akan memperkaya pengalaman anda berdua dan tentu saja akan meningkatkan keintiman antara anda dan pasangan anda.

Demikian 10 posisi bercinta yang menjadi favorit dan disukai pria, praktekkan bersama pasangan tapi jangan melupakan 5 tips di atas, semoga bermanfaat.

Loading...

2 Comments

  1. Konseling 19 November 2012
  2. icha 16 May 2016

Leave a Reply