15 Tips Ampuh Memuaskan Istri di Ranjang

Setelah menikah, salah satu keinginan seorang pria adalah memiliki kemampuan memuaskan istri di ranjang. Begitu juga dengan istri yang tentu punya keinginan yang sama terhadap suaminya.

Sayangnya, mungkin karena tidak tahu caranya, banyak pengantin baru yang harus bersedih karena istri tidak puas saat bercinta.

Karena itu di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas bagaimana cara memuaskan istri di ranjang sampai ketagihan dan meminta terus menerus.




Berikut ini beberapa tips cara memuaskan istri di atas ranjang:

  1. Awali dengan Rayuan

Rayuan menjadi senjata awal untuk bisa meningkatkan gairah seksual saat berada di atas ranjang.

Meskipun sebagian wanita menganggap rayuan pria adalah gombal, namun rayuan suami bisa menjadi pembangkit semangat istri dan membuat gairah seksualitasnya semakin meningkat.

Jika istri Anda adalah wanita yang suka dirayu. Cobalah lakukan rayuan hingga istri merasa bahwa ia adalah orang yang paling beruntung memiliki Anda.

  1. Buat Gairah Pasangan Menjadi ON

Selain dengan rayuan, meningkatkan gairah istri menjadi ON bisa Anda lakukan dengan cara yang lebih romantis.

Biasanya wanita akan lebih suka jika pasangannya melakukan hal-hal romantis meskipun itu hanya sekedar permainan kecil.

Anda bisa melakukan hal-hal romantis seperti memeluknya, menciumnya, memberikan suprise, atau bisa juga dengan hal-hal yang membuat istri Anda merasa senang dan nyaman.

  1. Mencium Pasangan Seintens Mungkin

Setelah mood istri terasa lebih meningkat dari keadaan semula, mulailah untuk menciuminya dengan lebih dalam.

Ciuman bisa menjadi peningkat gairah seksual wanita karena mereka akan merasa lebih nyaman dengan sentuhan bibir yang Anda berikan. Lakukan ciuman dengan penghayatan penuh hingga istri merasa lebih sensitif.

Cara memuaskan istri di ranjang

Cara memuaskan istri di ranjang

  1. Lakukan Rangsangan di Bagian-Bagian Sensitif

Setelah ciuman Anda lakukan, cobalah untuk merangsang bagian-bagian yang lebih sensitif.

Ada 7 titik tersensitif yang dimiliki oleh wanita dan Anda wajib mengetahuinya. Dimana bagian tersebut bisa membangkitkan gairah libidonya sehingga istri ingin segera melakukan hubungan seks dengan Anda.

Berikut adalah bagian-bagian paling sensitif wanita yang bisa anda rangsang untuk meningkatkan gairahnya:

  • Area Miss V
  • Payudara
  • Bibir
  • Telinga
  • Leher
  • Lutur
  • Pantat
  1. Tidak Ada Salahnya Untuk Memainkan Klitoris Pasangan

Selain 7 titik terpenting yang bisa membuat wanita terangsang dengan sangat hebat. Ada satu bagian yang bisa Anda sentuh untuk meningkatkan gairah libido bercinta semakin memuncak, yaitu klitoris.

Bagian klitoris menjadi bagian yang paling sensitif untuk memberikan rangsangan yang lebih dalam. Dimana bagian ini memiliki banyak sekali saraf sehingga membuatnya lebih sensitif saat tersentuh.

Cobalah mainkan klitoris pasangan anda dengan lidah, bibir atau jari jemari anda agar mereka lebih terpuaskan.

  1. Teknik Foreplay

Foreplay atau pemanasan menjadi teknik yang wajib Anda lakukan sebelum melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Kebanyakan pria terburu-buru saat melakukan hubungan seks dengan istrinya. Asalkan penis masuk, sperma sudah keluar, lalu bercinta akan berakhir begitu saja.

Namun, sebagian wanita justru tidak suka dengan hal seperti itu. Bahkan beberapa wanita justru lebih menyukai melakukan foreplay dibandingkan hubungan seks penetrasi.

  1. Pilih Gaya Bercinta yang Tepat

Gaya bercinta tidak hanya berperan sebagai variasi tapi juga dapat meningkatkan gairah seks wanita.

Menggunakan gaya berincta yang tepat dapat memuaskan istri di atas ranjang, misalnya saja seperti posisi women on top, missionary bahkan posisi doggy style untuk mencapai titik G-Spot yang lebih dalam.

  1. Tancap dengan Gaya Doggy Style

Jika Anda memiliki pasangan dengan gaya seks yang liar, tidak ada salahnya untuk melakukan gaya doggy style di akhir permainan.

Dimana gaya bercinta ala doggy style bisa membuat wanita mencapai titik klimaksnya dengan sempurna. Posisi penis akan menjangkau titik G-Spot secara lebih dalam.

Di awal permainan seks, Anda bisa mencoba gaya-gaya yang lebih rileks, seperti menempatkan posisi wanita di atas dan Anda berada di bawah (Women On Top), mencoba gaya Missionary, dan akhiri dengan genjotan yang lebih dalam dengan gaya Doggy Style.

Bukan tidak mungkin jika posisi ini bisa membuat pasangan semakin terpuaskan jika Anda melakukannya di akhir permainan.

  1. Lakukan Candaan Hangat

Meskipun sedang melakukan hubungan seks, bukan berarti jika Anda hanya akan menikmatinya saja tanpa ada bumbu-bumbu candaan diantara keduanya.

Candaan yang lebih hangat bisa membuat istri semakin nyaman untuk melakukan hubungan seksnya dengan Anda. Selain itu, candaan dalam bercinta juga bisa meningkatkan durasi seks Anda lebih panjang.

Berikan candaan ringan seperti memuji ataupun mengenang hal-hal romantis hingga mendatangkan senyum dan tawa.

  1. Tingkatkan Gairah Saat Bercinta

Jika waktu yang dibutuhkan istri untuk mencapai titik klimaks lebih panjang dari yang Anda bayangkan, cobalah untuk meningkatkan gairah seks pasangan dengan melakukan hal-hal lain, seperti merangsang bagian klitoris, mencium telinga, leher hingga payurada, atau bisa dengan rangsangan di bagian pantat agar lebih bergairah lagi.

  1. Melakukan Hubungan Seks yang Penuh Penghayatan

Cara memuaskan istri di ranjang juga dapat Anda lakukan dengan melakukan hubungan seks yang lebih rileks.

Kerileksan dalam berhubungan seks menjadi salah satu kunci untuk memberikan kepuasan pada pasangan.

Anda bisa membahayangkan hal-hal indah dengan pasangan sehingga mood keduanya pun bisa lebih rileks bahkan lebih tenang dan nyaman.

  1. Buat Pasangan Merasa Dicintai Sepenuhnya dengan Good Service After Sex

Saat hubungan seks telah berakhir, nampaknya pria akan benar-benar kelelahan. Kebanyakan mereka akan tidur dan berbaring untuk mengembalikan staminanya.

Hal seperti ini kurang begitu disukai oleh wanita. Saat istri sudah melayani sang suami, mereka membutuhkan sebuah pelayanan terbaik dari suaminya.

Cobalah lakukan hal-hal romantis seperti mencium, memeluk, hingga membuat pasangan merasa dicintai sepenuhnya.

  1. Hindari Penggunaan Kondom

Alat kontrasepsi seperti kondom memang sering digunakan untuk mencegah masuknya sperma ke dalam indung telur.




Namun, penggunaan alat kontrasepsi ini justru membuat hubungan seks menjadi tidak nyaman terutama untuk wanita. Hindari penggunaan kondom jika Anda ingin membuat pasangan Anda merasa lebih puas.

  1. Jaga Stamina Agar Lebih Tahan Lama di Ranjang

Menjaga stamina tentu sangat penting bagi seorang pria, selain untuk kesehatan organ produksinya, stamina yang prima juga akan membantu Anda untuk lebih tahan lama saat berhubungan intim.

Umumnya, hubungan intim dengan durasi yang lebih panjang bisa meningkatkan kepuasan terutama untuk pihak istri.

  1. Cobalah Untuk Bertanya Pada Pasangan

Meskipun sudah bertahun-tahun membina bahtera rumah tangga, tidak ada salahnya jika Anda membahas urusan di ranjang.

Cobalah bertanya pada pasangan, seks seperti apa yang mereka inginkan. Dengan adanya keterbukaan satu sama lain, maka kepuasan dalam berhubungan seks pun menjadi lebih terjaga.

Demikian beberapa tips bagaimana cara memuaskan istri di ranjang yang bisa Anda lakukan. Cobalah selalu melakukan hal-hal di atas agar hubungan Anda bersama istri lebih harmonis terutama dalam urusan ranjang.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply