16 Tips Agar Tahan Lama di Ranjang yang Pria Perlu Ketahui

Memiliki Mr.P yang kuat dan bisa tahan lama di ranjang tentu menjadi idaman bagi semua pria. Sayangnya, sebagian pria justru mengalami beberapa masalah seksual yang membuat pasangannya tidak terpuaskan.

Contoh gangguan seksual yang paling umum adalah ejakulasi dini, disfungsi ereksi alias Mr.P yang tak kunjung ereksi saat bercinta dan masih banyak lagi.

Gangguan-gangguan tersebut jika tidak segera diatasi akan bertambah buruk, dan bisa jadi akan memberi dampak yang tidak baik bagi keharmonisan rumah tangga.

Lantas, adakah solusi untuk mengatasinya? di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar tahan lama di ranjang saat bercinta.

Tips Agar Tahan Lama di Ranjang

Anda sebagai pria tentu merasa senang apabila istri merasa terpuaskan dan mencapai klimaksnya saat bercinta dengan anda.

Berikut ini beberapa tips agar tahan lama di ranjang yang bisa anda praktekkan untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga anda:

  1. Memilih Gaya Bercinta yang Tepat

Gaya bercinta bukan hanya variasi saat berhubungan intim, melainkan juga bermanfaat memperlama hubungan seksual yang sedang dilakukan.

Contohnya adalah gaya bercinta dengan posisi wanita di atas. Cara ini selain disukai wanita juga dapat membuat pria tahan lama.

Tips agar tahan lama di ranjang

Tips agar tahan lama di ranjang

  1. Gunakan Teknik Kamasutra

Teknik kamasutra adalah salah satu faktor yang perlu anda perhatikan agar tahan lama di ranjang.

Teknik kamasutra yang benar dapat menyembuhkan ejakulasi dini secara alami. Di dalam teknik kamasutra, ada beberapa tahap yang harus Anda perhatikan.

Mulai dari pemanasan, masuk dengan gerakan perlahan, tambahan tenaga untuk menggenjot permainan, hingga berakhir di titik klimaks yang tepat.

  1. Lakukan Gerakan Lambat

Kebanyakan pria lebih suka gerakan yang cepat. Selain bisa memuaskan dirinya, wanita pun akan lebih cepat mengalami orgasme dengan cara tersebut.

Namun, melakukan gerakan cepat saat bercinta akan membuat waktu dan durasi bercinta anda menjadi lebih pendek. Jadi cobalah untuk melakukan gerakan lambat untuk menunda ejakulasi demi kepuasan pasangan Anda.

  1. Kurangi Kepekaan Pada Penis

Penis yang sangat sensitif adalah masalah yang sering dialami oleh beberapa orang pria, akibatnya mereka tidak bisa tahan lama ketika bercinta.

Mereka lebih cepat terangsang dari umumnya orang, yang menyebabkan penis mereka sangat mudah mengalami ereksi dan berejakulasi.

Untuk mengurangi hal tersebut agar bercinta dapat lebih tahan lama adalah dengan mengurangi dan menghindari titik-titik kepekaan yang mudah terstimulasi.

  1. Cobalah Posisi Women On Top

Women On Top merupakan posisi bercinta dimana pria berada di bawah dan wanita berada di atas. Posisi ini terbilang cukup mudah dilakukan karena wanita hanya perlu mengarahkan Miss.V ke arah Mr.P pasangan.

Selain gaya ini akan membuat aliran sperma lebih lambat, posisi ini membuat wanita lebih leluasa sehingga keduanya pun bisa menikmati permainan yang lebih panjang dengan kepuasan yang lebih tinggi.

  1. Jangan Gugup

Cara agar bisa tahan lama di ranjang yang jarang diketahui orang adalah hindari mengalami kegugupan.

Rasa gugup akan membuat aliran darah semakin cepat dan kemampuan seks pria pun akan menurun drastis. Hal inilah yang sering menyebabkan pria lebih cepat ejekulasi ketika bercinta.

  1. Ubah Pola Pikir

Menurut Patti Britton seorang ahli seks, hal-hal seperti kecemasan, tidak percaya diri, atau bahkan khawatir tidak bisa memuaskan pasangan, menjadi penyebab utama pria gagal dalam melakukan ereksi.

Cobalah ubah pola pikir tersebut agar waktu bercinta Anda lebih panjang bersama pasangan.

  1. Mulai dengan Teknik Stop-Start

Teknik agar tahan lama di ranjang juga bisa Anda lakukan dengan menggunakan teknik stop-start (berhenti dan memulainya kembali).

Dimana saat Anda sudah akan mencapai puncak orgasme, cobalah berhenti selama 5 – 10 detik. Setelah itu, Anda bisa memulainya kembali dengan gerakan perlahan namun tetap terkontrol.

  1. Konsumsi Makanan Bergizi

Mengkonsumsi makanan bergizi selain dapat meningkatkan stamina tubuh, ternyata juga penting bagi pria karena dapat meningkatkan durasi hubungan seksual menjadi lebih lama dari biasanya.

Mengonsumsi makanan bergizi akan membantu Anda lebih fresh sehingga penis pun dapat ereksi dengan sempurna. Selain itu, ketahanan seksualitas Anda di ranjang pun juga semakin kuat.

  1. Lakukan Latihan Gerak Tubuh

Melakukan latihan gerak tubuh atau berolahraga juga dapat meningkatkan durasi seks jadi lebih panjang dari sebelumnya. Anda bisa melakukan latihan perut untuk menahan ereksi agar tidak cepat selesai.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan teknik kegel. Meskipun teknik ini tidak terbukti dapat menambah ukuran penis, namun setidaknya teknik ini bisa menambah kekuatan penis Anda.

  1. Hindari Kebiasaan Merokok dan Minuman Beralkohol

Bagi pria yang memiliki kebiasaan merokok dan minum-minuman beralkohol, maka hindari kebiasaan tersebut untuk meningkatkan daya tahan seks anda.

Selain akan mempengaruhi kesehatan tubuh, merokok dan minuman beralkohol juga dapat merusak kinerja jantung yang membuat aliran darah terganggu.

  1. Jangan Sampai Kelelahan

Terlalu bersemangat saat berhubungan intim hanya akan menguras energi Anda. Jika Anda menginginkan durasi seks yang lebih lama, simpan energi dan cobalah untuk melakukan gerakan yang lebih lambat.

Dengan begitu, durasi seks pun akan semakin lama dan Anda pun semakin kuat saat di ranjang.

  1. Variasikan Gaya Bercinta

Melakukan gerakan yang sama saat bercinta hanya akan membuat pasangan Anda menjadi bosan. Biasanya saat wanita merasa bosan ketika melakukan hubungan seks, mereka akan lebih sulit mencapai titik orgasme.

Cobalah gunakan gaya yang berbeda-beda untuk memvariasikan gaya bercinta Anda dengan pasangan. Gerakan yang berbeda akan membuat gairah seks mengalami pasang surut sehingga pria bisa lebih tahan lama untuk tidak keluar duluan.

  1. Ingat! Jangan Masukan Mr.P Terlalu Dalam

Memasukan Mr.P ke dalam vagina yang terlalu dalam hanya akan membuat Anda mencapai titik orgasme lebih dulu.

Memang gerakan seperti ini sangat disukai oleh pria maupun wanita. Namun, jika anda ingin mendapatkan durasi seks yang lebih lama maka sebaiknya jangan terlalu sering memasukan Mr.P terlalu dalam.

Anda bisa mencoba gerakan penetrasi dangkal dengan memasukan Mr.P secara perlahan-lahan saja.

  1. Lakukan Penekanan atau Peremasan Pada Mr.P

Melakukan penekanan atau peremasan pada Mr.P dapat mencegah penis mengalami ejakulasi, dimana aliran darah akan tetap terjaga dan membuat gairah seks Anda semakin liar.

Anda bisa melakukan teknik ini dengan menggunakan tangan sendiri atau bisa juga meminta pasangan Anda untuk melakukannya.

  1. Selalu Berkomunikasi dengan Pasangan

Menjaga komunikasi selama berhubungan, dapat memaksimalkan kepuasan Anda bersama pasangan.

Cobalah komunikasikan apa yang diinginkan pasangan Anda. Dengan begitu, durasi seks pun akan lebih panjang sehingga keduanya pun lebih betah saat berada di ranjang.

Mempertahankan durasi seks di ranjang memang bisa memuaskan setiap pasangan. Cobalah cara agar tahan lama di ranjang dengan teknik-teknik di atas. Sehingga durasi seks yang Anda inginkan pun dapat bertahan lebih lama hingga mencapai titik kepuasan satu sama lain.

Loading...

Leave a Reply