Ciri-Ciri Wanita Sedang Terangsang Yang Pria Perlu Tahu

Ciri wanita terangsang atau sedang horni sangat sulit diketahui oleh pria yang sangat minim pengalaman soal seks. Tapi seiring waktu, suami-suami biasanya sudah paham kapan waktu-waktu istrinya sedang horni.

Berbeda dengan pria, wanita terkadang sulit untuk mengekpresikan apa yang sedang dirasakannya terutama saat sedang terangsang.

Untuk itulah para suami harus benar-benar memahami kondisi wanita. Sifat pemalu yang dimiliki wanita, terkadang muncul ketika berkaitan dengan urusan seks.




Tak heran jika wanita jarang sekali mengekspresikan dirinya ketika sedang terangsang. Tentu saja kondisi ini sangat tidak menyenangkan bagi pria, karena disisi lain mereka membutuhkan ungkapan wanita secara langsung.

Namun sebenarnya pria juga dapat mengetahui apakah wanita sedang terangsang atau tidak dengan mengetahui ciri-cirinya. Nah untuk pria, berikut ini beberapa ciri-ciri wanita terangsang yang perlu anda ketahui.

Perubahan Sikap Wanita Saat Terangsang

Wanita yang sedang horni akan mengalami beberapa perubahan sikap diantaranya:

  1. Tatapan Mata

Jika pasangan sedang menatap anda seperti tatapan yang diberikan ketika berhubungan intim, itu pertanda jika pasangan menginginkan anda untuk segera beraksi.

Wanita sedang terangsang akan mengajak anda untuk berhubungan seks melalui tatapan-tatapan mata yang diberikan. Terkadang tatapan mata yang diberikan hanya sekejap saja dan bahkan tanpa anda menyadarinya.

Tatapan wanita yang begitu tajam menunjukkan jika dirinya sedang terangsang. Sehingga jika anda merasakan hal ini, dapat menjadi panggilan untuk bercinta

  1. Sentuhan

Ciri-ciri lainnya jika wanita sedang terangsang adalah dari sentuhan-sentuhan yang diberikannya.

Jika wanita lebih sering menyentuh anda, mungkin ini memandakan jika dirinya sedang terangsang dan pria harus cepat tanggap untuk meresponnya.

Wanita mungkin akan mulai meraba dari bahu, lengan, bahkan hingga bagian intim anda. Sehingga jangan terlalu kaget jika wanita anda mulai meraba tubuh anda, hal ini menandakan jika dirinya sedang terangsang.

  1. Percakapan Seksual

Tidak hanya pria saja yang senang memancing pembicaraan yang berkaitan dengan masalah seksual, akan tetapi wanita juga dapat membicarakan tentang hal-hal yang berkaitan dengan masalah seks.

Jika sudah begitu, dapat dipastikan jika pasangan anda sedang benar-benar terangsang, sehingga anda dapat emmberikan umpan balik yang dapat semakin membangkitkan gairah seksual pasangan.

  1. Memuji Fisik Anda

Wanita sangat jarang untuk memuji fisik pasangannya. Namun jika anda menemukan kondisi pasangan yang terus menerus memuji fisik anda maka ini dapat menjadi pertanda jika dirinya sedang terangsang dan menginginkan respon dari anda.

Namun meskipun begitu, anda harus membedakan mana pujian saat sedang terangsang dan mana pujian yang memang mengisyaratkan sayang. Sehingga pintar-pintarlah memahami pasangan anda.

Ciri-Ciri Fisik Wanita Horni

Ciri wanita terangsang dan horni

Ciri wanita terangsang dan horni

Jika diatas merupakan ciri-ciri umum yang sering terjadi pada wanita saat terangsang. Kali ini ada beberapa ciri-ciri fisik yang banyak diketahui bagi pria yang sudah banyak memiliki pengalaman dalam hubungan seksual, antara lain adalah:

  1. Kondisi Vagina Basah

Ciri-ciri fisik pertama yang dapat mudah diketahui adalah kondisi vagina yang basah. Hal ini sudah pasti menunjukkan jika wanita sedang terangsang.

Saat wanita benar-benar terangsang maka miss V akan mengeluarkan cairan yang fungsinya sebagai pelumas saat terjadi penetrasi Mr.P. Selain itu cairan ini juga yang nantinya juga akan berfungsi mengurangi rasa sakit saat berhubungan intim.

  1.  Klitoris Membesar

Saat wanita sedang terangsang, biasanya klitoris atau bibir vagina wanita akan membesar dan siap untuk menerima penetrasi.

  1. Lubang Vagina Melebar

Tak hanya klitoris yang membesar, akan tetapi lubang pada vagina juga dapat mengalami pembesaran saat sedang horni. Kondisi ini menunjukkan jika tubuh wanita benar-benar terangsang dan siap untuk menerima penetrasi.

  1. Payudara Kencang Dan Puting Payudara Mengeras

Anda bisa melihat wanita sedang terangsang atau tidak dari bagian payudaranya. Saat wanita terangsang, maka bagian payudara akan mengencang dan diikuti dengan puting yang mengeras.

Hal ini terjadi dikarenakan ada banyak syaraf-syaraf tertentu yang terdapat pada bagian puting yang cukup sensitif terhadap rangsangan. Jika wanita seperti ini, maka menandakan jika kondisi tubuh mereka sudah siap melakukan hubungan intim.

Titik Rangsangan Pada Wanita

Setelah mengetahui ciri-ciri wanita yang sedang terangsang, maka sudah seharusnya jika pria juga mengetahui bagian tubuh wanita mana saja yang menjadi titik rangsangan yang cukup efektif.

Berikut ini beberapa titik rangsangan pada tubuh wanita yang wajib diketahui pria.

  1. Dahi

Titik rangsangan pada wanita tak melulu soal bagian tubuh saja. Dahi juga memiliki peran yang penting untuk meningkatkan orgasme pada wanita.

Caranya bagaimana? Anda cukup menyingkap rambut wanita dan berikan kecupan lembut pada bagian dahinya. Saat mencium dahi wanita, anda juga bisa mengeksplorasi bagian tubuh lainnya. hal ini akan semakin membuat wanita lebih percaya diri.

  1. Bibir

Bibir dianggap sebagai salah satu titik rangsangan yang bisa membantu meningkatkan gairah wanita ketika bercinta.

Seringkali pria melewati bagian ini, padahal bibir menjadi bagian yang wajib untuk disentuh saat bercinta. Anda bisa mulai dengan menjilat bibir atas pasangan anda perlahan sehingga wanita bisa lebih bergairah ketika berhubnugan intim

  1. Pergelangan Bagian Dalam

Titik rangsangan lainnya yang dianggap dapat menaikkan tingkat gairah pasangan anda adalah pada bagian pergelangan dalam. Pergelangan tangan memiliki syaraf yang dapat membantu merangsang wanita.

Sentuhlah bagian ini saat akan memulai berhubungan seks. Jangan lupakan pula untuk memberikan kontak mata agar keintiman bisa terjalin lebih dalam.

  1. Leher

Leher merupakan bagian sensitive dari tubuh wanita yang tidak boleh terlewatkan saat memulai berhubungan intim.

Menyentuh leher pasagan anda akan sangat efektif membantu wanita lebih mudah untuk mencapai orgasme.Sentuh leher pasangan anda dan arahkan ke atas hingga menyentuh gris rambutnya.

Tak hanya tulang leher, eksplor pada bagian belakang leher yang akan membuat wanita benar-benar merasakan kenikmatan yang mendalam.

  1. Telinga

Cobalah untuk membisikkan kalimat-kalimat rayuan kepada pasangan anda, hal ini dianggap sebagai cara yang paling efektif untuk membuat wanita terangsang.

Telinga memiliki tingkat kesensitivan yang cukup tinggi yang dapat membantu pasangan meraih kepuasan.




  1. Area Putting

Tak dapat dipungkiri jika area putting payudara wanita menjadi bagian yang paling sensitive yang dapat membuat wanita cepat terangsang.

Anda tak hanya sekedar menyentuh pada bagian ini saja, penting bagi pria mengetahui trik tepat untuk menyentuh payudara wanita agar dapat mencapai orgasme.

Cobalah untuk menyentuh dan memainkan jemari anda di bagian puting payudara. Rangsangan yang anda berikan nantinya akan mengirim sinyal ke otak yang kemudian membuat wanita mudah untuk ereksi dan mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim.

Cobalah untuk menyentuh bagian putting payudara hingga bagian tersebut mengeras dan kencang.

Nah itu tadi beberapa ciri-ciri wanita terangsang yang perlu pria ketahui serta tarik yang ampuh untuk merangsang wanita melalui titik-titik rangsangan pada bagian-bagian tertentu.

Selain itu, mungkin anda bisa mencoba menanyakan kepada pasangan anda mengenai bagian tubuh lainnya yang ingin disentuh untuk meraih kepuasan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply