20 Jenis Ciuman yang Disukai Pria

Ciuman sering diartikan sebagai salah satu bentuk ungkapan rasa sayang dan cinta kepada seseorang. Berbicara mengenai ciuman, ternyata ada banyak sekali jenis-jenis ciuman yang bisa Anda ketahui.

Dimana setiap ciuman tersebut memiliki makna yang berbeda-beda. Misalnya ciuman di kepala tentu berbeda maknanya dengan ciuman di bibir atau di hidung.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas jenis-jenis ciuman yang disukai pria. Para wanita dan istri perlu mengetahui informasi ini dengan baik.

Untuk mengetahuinya, berikut jenis dan makna ciuman yang bisa Anda ketahui:

  1. Vampire Kiss

Ciuman vampir ibarat seorang vampir yang ingin menghisap darah manusia. Jenis ciuman ini dilakukan pada bagian leher dengan hisapan yang lebih dalam.

Selain itu, dalam ciuman ini biasanya akan melibatkan adanya sedikit gigitan untuk memberikan tangsangan kepada seseorang. Ini merupakan jenis ciuman yang seksi sekaligus ‘dalam’.

  1. Angel Kiss

Angel Kiss atau ciuman malaikat merupakan jenis ciuman yang begitu lembut dan dilakukan secara perlahan.

Ciuman ini dilakukan pada bagian kelopak mata dengan adanya gerakan tangan di wajah pasangan yang membuatnya merasa semakin dicintai.

Jenis ciuman ini, biasanya menandakan bahwa orang tersebut sangat mencinta orang yang di ciumnya.

  1. Lizard Kiss

Lizard diartikan sebagai hewan kadal yang sering menjulurkan lidahnya keluar. Dimana ciuman ini dilakukan dengan menjulurkan lidah kita untuk meraih bibir pasangan.

Dengan permainan lidah keduanya, ciuman akan terasa lebih hangat atau bahkan bisa meningkatkan hasrat keduanya.

Jenis ciuman yang disukai pria dan wanita

Jenis ciuman yang disukai pria dan wanita

  1. Lip Gloss Kiss

Ciuman ini biasanya dilakukan oleh wanita dengan membubuhkan lip gloss atau lip sticknya untuk memberikan tanda ke bagian tubuh pasangannya.

Saat bibir menyentuh pipi, maka akan meninggalkan bekas goresan lipstick yang telah dipakainya. Biasanya ciuman ini menandakan jika pasangan Anda sedang melakukan rayuan nakal dengan kondisi yang lebih fun.

  1. Foot Kiss

Mungkin tidak semua orang menyukai ciuman yang satu ini. Namun biasanya ciuman kaki seperti ini sering dilakukan untuk memulai hubungan intim dengan pasangan (foreplay).

Dimana pasangan akan menciumi bagian kaki kita untuk memberikan rangsangan yang lebih dalam.

  1. Long Kiss

Hampir sama dengan ciuman yang sering dilakukan oleh pasangan kita. Dimana ciuman ini dilakukan dengan menyentuhkan bibir ke bagian bibir pasangan.

Meskipun tidak ada permainan lidah dalam ciuman ini. Namun ciuman dilakukan dalam waktu yang lebih lama.

Bahkan karena waktunya yang lebih lama, biasanya ciuman ini bertujuan untuk memberikan gairah yang lebih tinggi ke pasangannya.

  1. Spiderman Kiss

Diambil dari adegan film Spiderman, dimana Harry mencium kekasihnya Marry Jane dengan posisi tergelantung.

Jenis ciuman ini memang sedikit jarang dilakukan, selain posisinya yang lebih sulit yakni pria harus membalikan posisinya hingga kepala di bawah sedangkan sang wanita berdiri dalam posis yang normal.

Ciuman ini juga memberikan makna bahwa pasangan Anda sedang memiliki hasrat yang lebih tinggi.

  1. Butterfly Kiss

Ciuman kupu-kupu atau butterfly kiss dilakukan dengan mendekatkan wajah kita ke wajah pasangan hingga bulu mata keduanya bersentuhan.

Biasanya ciuman ini menjadi pertanda bahwa orang yang mencium Anda memiliki rasa cinta yang teramat besar. Selain itu, dengan adanya gestru tubuh yang tak biasa, ciuman bisa menandakan hasrat lain yang terpendam di dalam hati.

  1. Earlobe Kiss

Earlobe kiss atau ciuman telinga menjadi pembuka untuk hubungan yang lebih intim. Biasanya ciuman ini dilakukan untuk memberikan gairah kepada pasangan kita dalam memulai hubungan yang lebih hangat.

Cara terbaik untuk melakukan ciuman ini adalah dengan mengecup lembut di bagian daun telinganya hingga tercipta suasana yang lebih romantis.

Sesekali permainan lidah juga dapat menjadi pemanis dalam ciuman ini.

  1. Finger Kiss

Ciuman yang dilakukan dengan mengecupkan bibir kita ke tangan pasangan ini bisa menunjukan sisi romantis yang dimiliki.

Dimana ciuman ini dilakukan ketika Anda sedang menggegam tangan pasangan kemudian menciumnya. Biasanya ciuman ini menjadi pertanda bahwa orang tersebut memiliki ketertarikan lebih kepada Anda.

  1. Neck Kiss

Ciuman yang dilakukan di bagian leher ini bisa menjadi penghangat dalam sebuah hubungan, dimana ciuman ini dilakukan oleh pasangan untuk memberikan rasa nyaman ketika berada di sampingnya.

Selain itu, ciuman jenis ini juga sering dijadikan sebagai awal untuk foreplay saat berhubungan intim.

  1. Candy Kiss

Jenis-jenis ciuman berikutnya juga terjadi pada Candy Kiss. Dimana ciuman ini dilakukan dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Jika biasanya ciuman hanya dilakukan dengan menempelkan bibir ke bagian tubuh orang yang disayangi. Maka kali ini ciuman dilakukan dengan menggulum permen karet atau jenis permen lainnya untuk memberikan sensasi berbeda.

Saat bibir menempel ke bibir orang yang dicium, permen dapat dimankan dengan bantuan lidah keduanya.

  1. Sandwich Kiss

Ciuman yang begitu seksi ini dilakukan dengan menjepit bibir pasangan dengan bibir Anda layaknya sebuah sandwich. Untuk ciuman ini biasanya dilakukan ketika orang memiliki hasrat lebih kepada Anda.

Selain itu, ciuman juga bisa digunakan untuk memberikan sensasi gairah dalam menciptakan hubungan yang lebih romantis.

  1. French Kiss

Untuk ciuman jenis ini, membutuhkan skill untuk melakukannya. Dimana saat bibir Anda menyentuh bibir pasangan. Akan ada gerakan tambahan yang dilakukan oleh lidah untuk menarik hasrat pasangan.

Biasanya ciuman ini bisa menunjukan sisi romantis yang dimiliki pasangan dengan gerakan lidah yang dilakukannya.

  1. Cheek Kiss

Ciuman pipi mungkin sudah sering dilakukan, namun untuk memberikan gairah yang sedikit berbeda. Biasanya orang melakukan dengan ciuman Cheek Kiss yang dilakukan dengan sedikit bisikan di bagian telinga.

  1. Eskimo Kiss

Eskimo kiss menjadi ciuman berikutnya yang sering dilakukan orang untuk memberikan perhatian lebih pada orang yang dikasihinya.

Ciuman ini dilakukan dengan menggesek-gesekan hidung ke hidup orang yang sedang diciumnya. Selain bisa dilakukan untuk pasangan, biasanya ciuman ini juga sering dilakukan oleh para orang tua kepada anaknya.

  1. Forehead Kiss

Forehead Kiss atau ciuman dahi menjadi tanda bahwa Anda memiliki perasaan yang lebih pada orang tersebut.

Ciuman semacam ini memang dapat dilakukan pada siapa saja, baik pasangan, orang tua kepada anaknya,atau bisa juga sesama saudara yang saling mengasihi.

  1. Air Kiss

Jika ciuman diartikan sebagai sebuah sentuhan bibir ke bagian tubuh orang lain seperti pipi, dahi, dan lainnya. Maka Air Kiss disebut sebagai sebuah ciuman ‘bohongan’.

Mengapa dikatakan bohongan, karena ciuman ini hanya dilakukan seolah bibir menyentuh pipi orang lain padahal tidak. Biasanya ciuman ini banyak dilakukan oleh artis-artis Hollywood sebagai sapaan atau untuk menjalin hubungan yang lebih dekat lagi.

  1. Zombie Kiss

Jenis ciuman berikutnya adalah ciuman zombie. Ciuman ini hanya dilakukan dengan posisi bibir hanya terbuka tanpa memberikan ekspresi. Biasanya ciuman ini hanya untuk merespons ciuman yang diberikan seseorang kepada kita.

  1. Zoolander Kiss

Ciuman ini diambil dari film berjudul Zoolander yang dibintangi dengan aktor kenamaan Ben Stiller.

Dalam ciuman ini, hanya dilakukan dengan mengerutkan bibir untuk menyentuh bibir atau pipi orang lain. Ciuman ini menjadi ciuman yang sering dilakukan dalam keseharian kita.

Meskipun ciuman hanya dilakukan dengan gerakan bibir untuk menyentuh bibir atau pipi orang lain. Namun dari ciuman tersebut mungkin Anda belum ketahui maksud dan tujuannya.

Ada banyak manfaat berciuman seperti meningkatkan keintiman dan bahkan meningkatkan kesehatan. Dengan jenis-jenis ciuman di atas, maka Anda akan lebih memahami arti dari ciuman yang sering Anda terima.

Loading...
Tags:

Leave a Reply