Contoh-Contoh Doa Untuk Memikat Hati Wanita dalam Islam

Selain berusaha, Anda wajib berdoa kepada Tuhan agar usaha Anda mendapatkan wanita yang Anda cintai dikabulkan. Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahasnya, yakni kumpulan doa memikat hati wanita dalam Islam yang paling ampuh.

Berbagai cara baik langsung maupun tidak langsung dapat Anda coba untuk memikat hatinya. Mulai dari mengadakan pendekatan sampai pada meminta petunjuk dari Tuhan.

Doa untuk memikat hati wanita dalam Islam

Doa untuk memikat hati wanita dalam Islam

Nah, jika Anda telah mantap untuk menaklukkan hatinya, berikut ini adalah contoh kumuplan doa memikat hati wanita yang dapat Anda pelajari.

  1. Surat Yusuf Ayat 31

Alquran Surat Yusuf Ayat 31 merupakan doa pengasih yang dapat digunakan untuk memikat hati wanita yang Anda cintai. Ayat ini sebetulnya berisi kisah Nabi Yusuf yang berparas sangat tampan sampai menjadi pujaan banyak orang.




Wanita-wanita yang melihat ketampanannya bahkan sampai tergores tangannya saat memotong daging tanpa sadar karena terkesima.

Jangan penasaran. Begini bunyi Surat Yusuf Ayat 31 tersebut dan maknanya.

doa memikat hati wanita islam

Doa memikat hati wanita dalam Islam

Doa di atas adalah salah satu contoh doa memikat hati wanita yang bisa Anda terapkan kepada wanita yang Anda cintai. Doa di atas sangat ampuh melelehkan hati wanita dan mencintai balik diri Anda.

Dengan membaca ayat tersebut, wanita idaman akan terpesona dengan Anda. Anda juga akan terlihat sempurna di matanya seperti Nabi Yusuf saat dilihat para wanita.

Tata cara membaca doa tersebut adalah membaca syahadat 3 kali, istighfar 3 kali, dan salawat 3 kali.

Kemudian Anda mengirimkan Surat Alfatihah kepada Nabi Muhammad Saw, para malaikat, para khulafaurrasyidin, Syaikh Abdul Qodar Al Jilani, dan nama wanita yang diidamkan, kemudian dilanjutkan membaca ayat tersebut.

Anda dapat membaca ayat tersebut selama 313 kali setelah Solat Hajat dan setelah Salat Subuh 100 kali selama 7 hari. Setelah 7 hari, lanjutkan untuk membacanya 7 kali setelah Solat Wajib.

Setelah membaca potongan ayat tersebut, hembuskan napas pada telapak tangan dan diusapkan ke wajah. Harapannya wajah Anda akan bersinat dan wanita tersebut akan memuji Anda.

Hal yang perlu Anda perhatikan adalah jangan menggunakan doa pemikat tersebut untuk mempermainkan wanita. Jadi, Anda harus benar-benar yakin akan memilih orang tersebut sebelum berdoa.

  1. Surat Alwaqiah

Selain surat Yusuf, Anda juga bisa berdoa dengan surat Alwaqiah. Surat ini banyak digunakan pria sebagai doa memikat hati wanita yang ampuh.

Pada dasarnya surat Alwaqiah digunakan untuk memperoleh rezeki. Salah satu rezeki adalah mendapatkan wanita idaman yang sangat diinginkan.

Cara membacanya adalah setelah Solat Subuh dibaca 1 kali. Saat membacanya, Anda harus dalam keadaan berwudlu atau suci.

Pantangannya sama dengan Surat Yusuf di atas, jangan membaca untuk tujuan mempermainkan orang lain. Ayat Alquran yang digunakan untuk tujuan jelek, maka azabnya sangat berat.

Harap Anda perhatikan baik-baik. Bisa jadi, setelah Anda rutin membaca Surat Alwaqiah wanita tersebut akan Anda dapatkan dan dia tidak mau melepaskan Anda. Akan tetapi, ternyata Anda yang ingin melepaskannya. Kejadian tersebut akan menyulitkan Anda.

Berdoalah untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri

Berdoa minta jodoh kepada Allah

Berdoa minta jodoh kepada Allah

Pada hakikatnya tujuan dari berdoa adalah agar Tuhan mengabulkan keinginan kita. Dalam Alquran juga telah disebutkan barang siapa yang berdoa, maka Tuhan akan mengabulkan.

Jika betul-betul yakin dengan janji Tuhan tersebut, Anda akan merasa yakin dan tidak resah mengahadapi kemungkinan apapun setelah berdoa.

Berdoa akan meningkatkan kepercayaan diri karena Anda telah melibatkan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memuluskan niat memikat hati wanita idaman Anda.

Doa memikat hati wanita merupakan bahasa lisan keinginan Anda kepada Tuhan agar dikabulkan untuk memilikinya. Kalimat dalam doa tersebut menunjukkan keinginan mendalam Anda untuk mendapatkannya.

Doa juga merupakan salah satu rangkaian persiapan Anda mendekati wanita idaman. Jika persiapan Anda maksimal tentu kepercayaan diri akan meningkat. Ibarat akan melakukan peperangan, persiapan yang lengkap membuat Anda tampil dengan percaya diri.

Doa Memikat Hati Wanita Adalah Bukti Usaha yang Maksimal

Jadi tentunya doa memikat hati wanita di atas yaitu surat Yusuf dan Alwaqiah adalah bukti usaha maksimal yang dapat Anda lakukan.

Jika yang ingin Anda dapatkan bukan wanita yang benar-benar istimewa, tentu Anda tidak sampai harus mengucapkan doa untuk mendapatkannya.

Oleh karena itu, setelah Anda mendapatkan wanita idaman tersebut jangan menyia-nyiakannya.

Usaha dan doa harus dilakukan dengan seimbang. Selain berdoa tengah malam dan terus-menerus, Anda juga harus melakukan usaha-usaha untuk mendapatkan hatinya.

Misalnya, mengajak berkenalan atau sekadar mencari tahu tentang dia. Setidaknya ada usaha konkret selain berdoa.

Baca juga: Tips Pacaran Beda Agama Agar Tetap Langgeng

Bacalah Surat Alfatihah sebagai Doa yang Paling Mujarab

Jika Anda masih ragu dengan doa-doa pemikat untuk membuat wanita idaman jatuh cinta, ada baiknya Anda membaca Alfatihah untuknya.

Surat Alfatihah memiliki banyak kegunaan untuk mengabulkan hal-hal yang diinginkan. Begitu juga dengan keinginan untuk medapatkan wanita idaman.

Cara mengamalkan Alfatihah sebagai doa pemikat wanita adalah membacanya 7 kali setelah Solat Hajat. Pada ayat ihdinash shirotol mustaqim, sebutkan keinginan Anda sambil menahan napas.

Surat Alfatihah dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mulai kesulitan untuk menaklukkan hati wanita idaman. Saat Anda sudah melakukan banyak usaha, tetapi dia masih belum merespons, cara tersebut dapat Anda coba.

Namun, ingatlah untuk tidak main-main menggunakan doa pemikat wanita, kecuali Anda siap dengan risikonya nanti.

Doa merupakan ungkapan cinta terdalam yang bisa Anda lakukan saat usaha lainnya sudah dilakukan. Maka, doa memikat hati wanita yang terbaik adalah mendoakan kebaikan-kebaikan untuknya agar jalan hidupnya mudah.

Perlu disadari bahwa takdir Allah ada di atas segalanya. Sehingga meskipun Anda sudah berusaha keras dan bahkan berdoa setiap malam, tapi jika Allah berkehendak lain, maka si dia tentu tidak akan bisa menjadi jodoh Anda.

Dalam hal ini Anda perlu lebih dekat lagi kepada Allah untuk mengatasi rasa patah hati karena cinta Anda bertepuk sebelah tangan. Jangan khawatir, orang bisa menolak Anda, tapi Allah tidak akan pernah menolak Anda.

Jika Anda berkeinginan memudahkan orang lain, keinginan Anda juga akan dimudahkan. Semoga berhasil.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...

Leave a Reply