Ingin Penetrasi Lebih Dalam Saat Bercinta? Lakukan Posisi Seks Ini!

Penetrasi seks adalah proses masuknya alat vital pria atau penis sepenuhnya ke dalam vagina wanita. Agar penetrasi yang dilakukan bisa maksimal dan sangat dalam, maka posisi seks memegang peranan yang sangat penting.

Sebagian besar pria menyukai penetrasi dalam, sebab sensasi yang timbul saat penis bergesekan dengan dinding vagina bagian dalam sangat kuat.

Namun berbeda dengan pria yang sangat menyukai penetrasi dalam, hanya sekitar 30% wanita saja yang sangat menyukai saat pasangannya melakukan penetrasi dalam.




Penjelasan mengapa wanita tidak menyukai penetrasi dalam adalah karena 70% wanita mengaku tidak bisa merasakan perbedaan kepuasan seksual pada saat berhubungan seks dengan pria yang memiliki ukuran penis panjang dan besar dengan pria yang memiliki ukuran penis kecil dan pendek.

Sementara itu, 30% wanita lainnya mengatakan jika mereka bisa mengalami orgasme lebih cepat saat melakukan hubungan seks dengan pria yang memiliki ukuran penis panjang dan besar.

Ukuran penis yang lebih panjang dan besar tentu sanggup melakukan penetrasi secara sempurna, itulah sebabnya sebanyak 30% wanita tersebut mengaku lebih menyukai pria yang memiliki penis yang panjang.

Bagaimana 30% wanita tersebut dapat mencapai orgasme saat menerima penetrasi yang dalam?

Penjelasan Mengapa Wanita Bisa Mengalami Orgasme Saat Menerima Penetrasi yang Dalam

Meskipun sebagian besar titik sensitif wanita berada di bagian vagina luar seperti klitoris, namun wanita juga dapat merasakan orgasme dengan cepat saat pria melakukan penetrasi yang dalam.

Penyebabnya adalah karena di vagina bagian dalam terdapat area yang sangat sensitif yang disebut serviks atau leher rahim.

Orgasme yang terjadi akibat rangsangan pada area serviks disebut orgasme serviks. Kabarnya sensasi yang dirasakan saat mengalami orgasme serviks jauh lebih kuat ketimbang saat mengalami orgasme klitoris ataupun g-spot.

Pada saat pria dengan penis yang panjang melakukan penetrasi sepenuhnya, maka area serviks wanita akan tersentuh dan akhirnya menghasilkan sensasi yang luar biasa.

Namun tetap saja setiap wanita memiliki potensi seksualitas yang berbeda-beda. Ada wanita yang dapat orgasme setelah klitorisnya dirangsang baik dengan penis, tangan, lidah ataupun mulut.

Dan ada juga wanita yang lebih senang saat area payudara atau leher mereka diberikan rangsangan saat bercinta.

Wanita-wanita yang mudah mengalami orgasme saat menerima penetrasi dalam umumnya adalah wanita yang teramat sensitif pada area di sekitar rahim.

Pria dengan ukuran penis pendek tentu akan kesulitan memuaskan wanita seperti itu. Untungnya saat ini terdapat beberapa posisi seks tertentu sanggup membantu penis mengalami penetrasi yang dalam dan menyentuh serviks wanita.

Saat seorang pria memiliki ukuran penis yang pendek, maka posisi bercinta menjadi faktor penentu, sebab beberapa posisi seks tertentu sanggup membantu penis mengalami penetrasi yang dalam dan menyentuh serviks wanita.

Apa saja posisi seks yang dapat membuat penis penetrasi lebih dalam? simak artikel sehatki.com berikut ini.

Posisi Seks Agar Bisa Penetrasi Dalam

Posisi seks untuk penetrasi dalam

Berikut ini akan kami berikan tips menarik tentang beberapa posisi seks untuk menghasilkan penetrasi terbaik dan terdalam saat bercinta dengan pasangan.

  1. Posisi Seks The Jockey
Posisi seks the jockey

Posisi seks the jockey

Posisi seks the jockey dilakukan dengan cara wanita tengkurap di atas ranjang dan kedua kaki direntangkan selebar mungkin. Sedangkan pria akan memasukkan penisnya secara dalam dari arah belakang.

Posisi ini akan membuat penetrasi yang dilakukan pria bisa menusuk vagina dengan sudut sudut yang luar biasa sehingga menghasilkan sensasi nikmat untuk wanita.

Jangan gunakan gaya penetrasi monoton seperti keluar dan masuk saja, namun variasikan penetrasi dengan cara memainkan penis anda untuk menyentuh berbagai sudut vagina bagian dalam yang akan memberikan sensasi super nikmat baik untuk pria maupun wanita.

  1. Posisi Seks The Turtle
Gaya seks the turtle dapat penetrasi dalam

Gaya seks the turtle dapat penetrasi dalam

Cara melakukan penetrasi dalam selanjutnya adalah dengan menggunakan gaya the turtle.

Untuk melakukan gaya seks ini, wanita menggunakan posisi sujud dengan lutut mereka yang menyanggah berat tubuh bagian bawah seperti sedang menungging.

Sedangkan kedua bagian lengan serta payudara akan menumpu berat tubuh bagian atas. Dari posisi ini, anda bisa langsung memasukkan penis secara dalam sampai menyentuh serviks pasangan anda.

Posisi seks the turtle ini hampir serupa dengan posisi seks doggy style namun dengan variasi yang berbeda dimana penetrasi yang anda lakukan akan langsung masuk sampai ke dalam seluruhnya dengan bebas dan membuat wanita orgasme secara maksimal dengan cepat.

Lakukan penetrasi secara berkali kali dengan tekanan cepat dan kuat sampai pasangan bisa merasa puas dan menghasilkan orgasme maksimal

  1. Posisi Seks The Anvil
Penetrasi dalam dengan posisi seks the anvil

Penetrasi dalam dengan posisi seks the anvil

Posisi seks the anvil merupakan variasi dari posisi seks misionaris yang sangat nikmat untuk dilakukan sebab penis bisa melakukan penetrasi sangat dalam dibandingkan dengan gaya misionaris biasanya.

Untuk melakukan posisi seks ini, angkat kedua kaki wanita dan letakkan di bagian bahu sehingga bokong wanita akan sedikit terangkat dari kasur.

Lalu masukkan penis anda sampai ke dalam dan lakukan terus menerus untuk memberikan orgasme berkualitas bagi pasangan dan juga anda.

Saat melakukan penetrasi, berikan juga hentakan saat penis ada di dalam vagina untuk memperdalam penis lebih menusuk vagina.

  1. Posisi Seks Butterfly
Lakukan the butterfily untuk penetrasi seks dalam

Lakukan the butterfily untuk penetrasi seks dalam

Posisi seks butterfly mungkin terbilang sulit dilakukan bagi sebagian pasangan, khususnya bagi yang baru pertama kali mencobanya. Namun melakukan gaya ini dijamin bisa memberikan penetrasi yang sangat dalam selama berhubungan seksual.

Angkat kedua kaki wanita ke arah bahu pria namun kali ini dilakukan dengan cara posisi pria sambil berdiri tegak dan kedua tangan menahan berat badan wanita.

Dari posisi ini, maka anda bisa langsung melakukan penetrasi dengan sangat dalam ke vagina pasangan anda yang sangat ampuh memberikan rangsangan tak tertahankan bagi pasangan dari mulai terengah sampai mengerang merasakan kenikmatan penetrasi dalam yang terjadi.

  1. Woman on Top
Woman on top memungkinkan penetrasi sangat dalam

Woman on top memungkinkan penetrasi sangat dalam




Banyak wanita yang sangat menyukai posisi seks woman on top sebab penis akan masuk jauh lebih dalam hingga menyentuh serviks yang merupakan area paling sensitif dari wanita.

Cara melakukan gaya ini sangat mudah yakni dengan wanita berada di atas tubuh pria dan melakukan penetrasi sedalam mungkin.

Selama melakukan gaya ini, wanita bebas menentukan sudut dan kedalaman penetrasi yang dia sukai. Teknik ini umumnya dapat membuat wanita cepat orgasme.

Walaupun kebanyakan laki laki sangat menyukai penetrasi dalam, namun belum tentu semua wanita menyukai cara penetrasi seperti ini, tergantung dari selera masing-masing wanita.

Selain itu, sebagian wanita juga lebih menyukai stimulasi G-spot sehingga tidak mementingkan ukuran penis yang panjang dan besar.

Demikian informasi singkat beberapa posisi seks beserta untuk mendapatkan penetrasi dalam saat bercinta, semoga bisa dipraktekkan secara mudah dan berhasil.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply