12 Gaya Bercinta Paling Hot yang Disukai Pria dan Wanita

Gaya bercinta adalah salah satu faktor yang dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Melakukan gaya bercinta yang benar dan disukai akan membuat suami dan istri mencapai klimaks secara sempurna.

Di sisi lain, banyak pasangan suami istri yang sering ribut dan bertengkar karena kebutuhan seksual yang tidak terpenuhi.

Meski bukan satu-satunya penyebab, tetapi posisi bercinta yang monoton dapat menimbulkan kebosanan dan memicu pertengkaran.




Untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan, Anda bisa mencoba 12 gaya bercinta paling hot yang disukai pria dan wanita di artikel sehatki.com kali ini.

Ke 12 posisi bercinta di bawah ini direkomendasikan banyak terapis seksual dan telah terbukti disukai banyak pria dan wanita saat bercinta.

Gaya bercinta paling hot

Gaya bercinta paling hot

Berikut ini gaya berhubungan seks yang paling disukai pria dan wanita:

  1. The Oyster

Posisi bercinta ini dapat dikatakan paling unik dan berbeda diantara posisi lain. Dimana posisi bercinta ini lebih fleksibilitas dan memberikan kemudahan untuk mencapai orgasme.

Untuk melakukan posisi ini, kedua pasangan hanya perlu duduk sambil bertatap muka. Saat posisi dilakukan, mungkin Anda akan lebih banyak berciuman dan membelai saat mulai melakukan penetrasi.

Saat itulah Anda akan mencoba memberikan kedalaman yang lebih untuk memulai orgasme. Di dalam posisi bercinta ini, pria lah yang akan lebih dominan dibandingkan wanita.

Dan untuk mencapai orgasme dibutuhkan gerakan dengan ritme yang lebih tinggi.

  1. Woman On Top

Berbeda dengan posisi bercinta sebelumnya, di posisi ini wanita lah yang akan memegang kendali. Posisi bercinta ini dapat Anda lakukan dengan posisi pria berbaring di bawah dan wanita berada atas.

Selama berhubungan seks, wanita mengontrol segalanya dari atas, sementara pria dapat mengeksplore tubuh pasangannya dari bawah.

Cara ini dapat membuat wanita cepat orgasme, sementara pria dapat lebih tahan lama dan tidak cepat ejakulasi.

  1. Missionaris

Gaya bercinta paling hot yang disukai pria dan wanita berikutnya adalah Missionaris. Di posisi ini pria berada di atas tubuh wanita dan mengontrol setiap gerakan selama bercinta.

Selain itu, pada posisi ini, pria juga jadi lebih kuat dalam mengatur dalam ritme penetrasi, apakah cepat atau lambat.

Untuk mendapatkan orgasme yang lebih cepat, pria bisa menambah kecepatannya hingga wanita mencapai titik klimaksnya terlebih dahulu.

Selain itu, wanita juga bisa meletakan kakinya di atas punggung pria hingga penetrasi penis bisa mencapai titik G-Spot.

Namun, jika Anda ingin wanita yang mengambil alih kendali. Silahkan letakan tangan di atas pinggul dan mengaturnya dengan sentuhan.

  1. Doggy Style

Doggy Style adalah gaya bercinta untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam. Posisi doggy style akan memungkinan pria untuk mengambil kendali secara penuh.

Selain itu, posisi bercinta ala doggy style ini juga akan membuat pria menjadi raja di atas ranjang. Ikuti ritme kecepatan yang diberikan pasangan hingga Anda mencapai orgasme yang lebih dalam.

Komunikasi menjadi hal penting yang bisa Anda bangun pada posisi ini. Jika Anda merasakan gerakan yang terlalu cepat, maka cobalah untuk mengungkapkannya, begitu pula sebaliknya. Sehingga keduanya pun bisa mencapai klimaks dengan sempurna.

  1. Standing Cow Girl
Gaya bercinta berdiri

Gaya bercinta berdiri

Standing Cow Girl atau yang lebih dikenal dengan posisi berdiri aalah salah satu gaya bercinta paling hot yang bisa Anda lakukan dengan pasangan.

Jika selama ini posisi bercinta Anda dengan pasangan terlalu monoton dan tidak terlalu banyak melakukan variasi. Maka kini saatnya untuk Anda melakukan posisi bercinta ala gadis pengembara sapi.

Dimana keduanya bisa berdiri sejajar dengan pelukan yang hangat. Pria akan mencoba memasukan Mr.P dengan ruang yang Anda berikan.

Posisi ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki tinggi badan yang hampir sama dengan pasangan. Namun, jika pasangan Anda terlalu berada di bawah, maka sebaiknya tidak melakukan posisi bercinta yang satu ini.

  1. Cow Girl Terbalik

Selain menempatkan pasangan dalam posisi yang sejajar dengan Anda, anda juga bisa mencoba teknik bercinta ala Cow Girl yang terbalik.

Gaya bercinta ini dilakukan dengan cara wanita di atas pria dimana tubuhnya membelakangi pria.

Meskipun tidak terjadi kontak mata secara langsung, namun posisi ini bisa memberikan ruang untuk pria lebih mengetahui lekuk tubuh istri. Selain itu, rangsangan tangannya pun juga lebih mudah menjelajah ke bagian tubuh istri.

  1. The Lap Dance

Hampir sama dengan posisi Women On Top, The Lap Dance adalah juga posisi bercinta yang pas dan menyenangkan. Anda bisa menggunakan media kursi untuk menarik badannya berada di atas Anda.

Di posisi ini, wanita lah yang akan berperan lebih liar dibandingkan pria. Sehingga akan membuat durasi seks lebih panjang dari sebelumnya.

  1. Stair Climber

Posisi Stair Climber hampir sama dengan posisi Doggy Style. Namun di posisi ini pria memberikan kesempatan pada wanita untuk mengendalikan percintaan.

Dengan tembakan dari arah belakang akan membuat Mr.P lebih kencang dalam berpenetrasi.

  1. Knee Knocker

Posisi Knee Knoker sangat mudah dilakukan, dimana suami istri mengambil posisi berlutut dengan menghadapkan wanita ke arah berlawanan.

Anda bisa memasukan Mr.P dari arah bawah hingga masuk ke spot yang lebih dalam. Gerakan juga bisa dikontrol secara bergantian, wanita dulu baru laki-laki atau sebaliknya.

  1. Super Hero

Seperti namanya, posisi ini akan membuat pria seperti super hero yang akan merajai setiap gerakannya. Posisi ini bisa dilakukan di berbagai ruang, seperti meja makan, dapur, ataupun meja kerja Anda.




Dengan memposisikan wanita terlentang di atas meja, Anda akan lebih mudah masuk ke spot yang lebih dalam melalui rongga kaki yang terbuka sangat lebar.

  1. Pile Driver

Dengan meletakkan separuh tubuh wanita di atas sofa, meja ataupun kasur. Posisi ini diyakini akan memberikan ruang yang lebih besar untuk mencapai penetrasi.

Dimana posisi wanita akan lebih mudah membuka kakinya sehingga pria bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam. Selain itu, pria juga lebih mudah mengontrol kecepatannya sehingga memberikan orgasme yang lebih hebat.

  1. 69

Posisi bercinta ala 69 mungkin sudah sering Anda ketahui lewat film-film biru. Namun jika selama ini Anda belum pernah mencobanya, tidak ada salahnya untuk mencoba teknik 69 yang membuat gairah seks semakin memuncak.

Posisi ini sangat digilai oleh pasangan suami istri karena bisa mencapai orgasme yang lebih dalam. Selain itu, Anda bisa memberikan rangsangan yang lebih agar pasangan dapat menikmati permainan Anda.

Variasi gaya bercinta memang harus Anda ciptakan dalam hubungan intim Anda bersama pasangan. Dengan gaya bercinta paling hot yang disukai pria dan wanita di atas akan membuat hubungan keduanya semakin lengket dan harmonis.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply