10 Tips Merangsang Nafsu Wanita Agar Cepat Klimaks

Memiliki pasangan dengan tingkat libido yang rendah, tentu menjadi tugas Anda para pria untuk bisa membangkitkan gairah seksnya, terutama saat akan melakukan hubungan intim. Merangsang nafsu wanita pada dasarnya tidaklah sulit, asalkan anda tahu caranya.

Meskipun bagi wanita seks bukanlah hal utama, namun melakukan hubungan seks dengan pasangan secara rutin dapat meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga. Bahkan bisa membuat hubungan Anda semakin lengket dengan pasangan.

Lantas, bagaimana cara merangsang nafsu wanita agar cepat klimaks? Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahasnya secara mendetail, step by step bagaimana cara merangsang nafsu wanita agar cepat bangkit.




Sebenarnya wanita memiliki gairah seks yang lebih tinggi dibandingkan pria. Namun, gairah seks wanita tidak mudah bergejolak layaknya pria.

Hal inilah yang membuat Anda para pria harus pintar-pintar mencari cara agar gairah pasangan dapat meningkat setiap waktunya.

Tips Membangkitkan Gairah Seks dan Merangsang Nafsu Wanita

Cara ampuh merangsang nafsu wanita

Cara ampuh merangsang nafsu wanita

Banyak pria yang sengaja melakukan hal-hal romantis agar gairah wanita dapat memuncak. Mulai dari menonton film biru, memberikan sentuhan dan pelukan, melakukan ciuman romantis, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, hal-hal tersebut terkadang belum cukup untuk merangsang nafsu wanita.

Dan jika cara tersebut belum cukup untuk meningkatkan gairah seks wanita, maka Anda perlu melakukan rangsangan tambahan untuk meningkatkan nafsunya.

Cobalah beberapa cara berikut untuk merangsang nafsu wanita:

  1. Rangsang Mentalnya

Meskipun terdengan aneh, namun cara ini bisa Anda lakukan untuk meningkatkan gairah seks wanita. Dimana Anda bisa memberikan rangsangan dalam bentuk mental sebelum melakukan rangsangan ke bagian fisiknya.

Ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan gairah mental pasangan, mulai dari mengirim pesan nakal melalui ponsel, memberikan surat romantis, melakukan panggilan dengan nada genit, dan masih banyak lagi.

  1. Pacu Adrenalinnya

Merangsang wanita tidak sekedar harus dilakukan di atas ranjang. Ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk memacu adrenalinnya.

Dimana Anda bisa memulainya dengan kegiatan sehari-hari. Mulai dari mengajak travelling ke tempat yang penuh dengan adrenalin, mengajaknya menyusuri ombak di tengah laut lepas, atau bisa juga dengan melompat bersama dari ketinggian.

Ketika adrenalin sudah terpacu, hal tersebut akan membuat detak jantung semakin kencang, aliran darah semakin lancar, dan saraf-saraf pun juga ikut lebih aktif.

Jadi, ketika Anda ingin melakukan foreplay atau pemanasan sebelum melakukan hubungan intim. Maka saraf-saraf akan lebih mudah terstimulasi dan membuat gairah seks wanita semakin memuncak.

  1. Ciptakan Suasana yang Lebih Romantis

Hampir semua wanita suka dengan hal-hal romantis. Dimana cara ini bisa Anda manfaatkan untuk merangsang nafsu wanita agar semakin memuncak.

Saat sudah berada di kamar, Anda akan lebih leluasa untuk melakukan hal-hal romantis, meskipun hanya sekedar berpelukan atau berciuman saja.

Selain itu, berusahalah untuk menciptakan suasana yang lebih menyenangkan, seperti memasang lilin-lilin, memberikan bunga, memasang lampu yang lebih redup, dan masih banyak lagi.

  1. Bangkitkan Gairahnya dengan Aroma Tubuh Anda

Kebanyakan pria suka meninggalkan cara yang satu ini, meskipun hanya berperan sebagai pendukung untuk meningkatkan gairah pasangan.

Tidak ada salahnya jika Anda mencobanya. Saat ingin melakukan hubungan intim, usahakan jika badan Anda sudah bersih dan harum.

Mandilah dengan sabun yang memberikan aroma segar, kenakan pakaian yang bersih, serta gunakan aroma wewangian untuk menarik pasangan Anda.

Anda juga bisa menggunakan parfum pheromones untuk membantu meningkatkan rangsangan wanita terhadap diri anda.

Pheromones adalah senyawa sintetis yang mengeluarkan aroma yang sama dengan aroma tubuh pria dan hanya dapat dicium oleh wanita.

  1. Berikan Ciuman

Jika beberapa cara di atas sudah Anda lakukan, maka cobalah untuk masuk ke inti yang lebih dalam.

Memberikan ciuman akan membuat pasangan semakin dicintai. Bahkan beberapa diantaranya akan merasa bahwa dirinyalah satu-satunya wanita yang paling dicintai.

Cobalah berikan ciuman dengan tingkat kenikmatan yang lebih hangat. Anda bisa mencium bagian-bagian lain selain pipi, bibir, dan dahi. Cobalah berikan ciuman di bagian leher atau bagian yang lebih bawah lagi.

  1. Mainkan Bagian Rambut

Selain menjadi mahkota bagi wanita, rambut menjadi area sensitif yang bisa Anda gunakan untuk memberikan rangsangan.

Dengan tarikan yang lembut, disertai pelukan dan ciuman kecil. Wanita akan lebih cepat terangsang.

Gunakan jari-jemari Anda untuk menyisir rambutnya secara perlahan. Tambahkan tarikan-tarikan lembut hingga wanita seperti akan merasakan orgasme.

  1. Rangsang Bagian-Bagian Sensitif

Selain dengan ciuman hangat cobalah untuk merangsang bagian-bagian yang lebih sensitif.

Ada 7 titik tersensitif yang dimiliki oleh wanita dan Anda wajib mengetahuinya. Dimana bagian tersebut bisa membangkitkan gairah libidonya sehingga wanita akan lebih cepat terangsang.

Berikut bagian-bagian paling sensitif wanita yang bisa menjadi titik rangsangan Anda:

  • Bibir – Bibir menjadi sasaran utama saat melakukan foreplay. Berikan sentuhan pada bibir wanita dengan ciuman hangat dan lembut hingga ia merasa gairahnya terangsang untuk masuk ke hubungan yang lebih intim.
  • Telinga – Bagian telinga menjadi titik sensitif wanita berikutnya. Selain dengan bisikan, rayuan atau gombalan, Anda juga bisa menyentuh bagian telinga dengan sentuhan bibir yang lebih lembut. Tambahkan dengan desahan nafas hingga libido wanita memuncak.
  • Leher – Di bagian ini Anda bisa memberikan kecupan hingga berulang kali. Cobalah lakukan kecupan di bagian leher depan hingga ke tekuk belakang dengan gerakan memutar. Kecupan yang Anda berikan tadi bisa membuat wanita merinding dan merasakan kenikmatan.
  • Payudara – Rangsangan untuk meningkatkan gairah libido wanita bisa Anda lakukan dengan rabaan ke bagian payudara. Anda bisa memulai meraba ke bagian payudara terluar hingga puting dengan sentuhan yang lembut.
  • Paha – Jika bagian atas sudah terangsang, cobalah untuk memainkan bagian bawah wanita. Anda bisa memilih paha sebagai bagian sensitif yang dimiliki wanita. Karena letaknya dekat dengan Miss V, maka cobalah untuk memberikan sentuhan dan glitikan lembut yang membuat wanita semakin terangsang.
  • Pantat – Bagian pantat juga bisa menjadi sasaran Anda untuk merangsang nafsu wanita. Meskipun bagian ini terdiri dari lemak, namun tingkat kesensitifannya sangat peka dan mudah untuk meningkatkan libido wanita.
  • Miss V – Bagian ini menjadi titik paling sensitif yang dimiliki oleh wanita. Sebelum masuk ke bagian intim, cobalah berikan rangsangan di area sekitar Miss V, seperti selangkangan, klitoris, rambut, dan area sekitarnya.
  1. Mulailah dengan Sentuhan Lembut

Saat libido wanita sudah memuncak dan terlihat seperti akan mengalami orgasme, cobalah untuk memulai dengan menyentuh bagian-bagian tubuhnya secara perlahan.




Teknik untuk merangsang nafsu wanitayang satu  ini akan meningkatkan libido menjadi dua kali lipat dari sebelumnya. Bahkan bisa membuat wanita ingin segera melakukan hubungan seks.

  1. Fokus Pada Bagian Intim

Saat semua bagian sudah terangsang, kini saatnya bagi Anda untuk lebih fokus ke bagian intim.

Miss V atau vagina menjadi titik paling sensitif yang dimiliki wanita. Untuk memberikan rangsangan yang lebih hebat, Anda bisa memainkan bagian klitorisnya atau bisa juga dengan memberikan cunnilingus agar wanita semakin terangsang.

  1. Jangan Terburu-Buru

Meskipun nafsu wanita sudah sangat memuncak, jangan lantas terburu-buru untuk segera melakukan hubungan seks. Nikmati permainan yang Anda berikan hingga wanita merasakan orgasme pada titik-titik klimaksnya.

Nafsu wanita menjadi pengikat hubungan intim menjadi lebih nikmat. Dengan cara merangsang nafsu wanita di atas, Anda bisa melakukannya untuk meningkatkan gairah libido agar pasangan bisa menikmati hubungan seks yang Anda berikan.

Demikian 10 tips paling ampuh untuk membangkitkan gairah seks dan merangsang nafsu wanita, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply