6 Posisi Seks Paling Dasar

Bagi pasangan yang sudah menikah, posisi seks adalah topik yang selalu dibicarakan, semuanya dalam rangka meningkatkan kualitas hubungan seks agar lebih variatif.

Posisi seks yang bervariasi memang terbukti dapat meningkatkan kenyamanan pada saat melakukan hubungan seks. Salah satu sumber yang paling dicari dalam hal ini adalah kitab kamasutra.




Di jaman yang modern ini, mencari informasi tentang berbagai posisi seks sudah bisa dilakukan dengan mudah, bisa dalam bentuk DVD seks, majalah digital dari internet dan sebagainya.

Namun, dari sekian banyak gaya bercinta yang bisa anda pelajari di internet, ternyata hanya ada 6 posisi seks yang wajib diketahui, yang merupakan posisi seks paling dasar yang dapat dikembangkan menjadi banyak variasi gaya seks.

Untuk lebih lengkapnya, di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas enam posisi seks paling dasar tersebut dan beberapa variasi yang bisa dikembangkan oleh pasutri.

Posisi Seks Paling Dasar Disertai Gambar

Semua posisi seks yang dilakukan oleh pasutri haruslah bisa dinikmati oleh kedua belah pihak, jadi gaya seksual tersebut bukan hanya untuk pria, namun juga untuk wanita.

Semua gaya seks dasar yang akan kita bahas kali ini, bisa anda modifikasi atau kreasikan bersama pasangan untuk mendapatkan gaya bercinta yang paling cocok dan paling nyaman.

Berikut ini adalah beberapa posisi seks dasar saat bercinta yang perlu anda ketahui dan bisa dipraktekan bersama pasangan.

  1. Posisi Berbaring
Posisi berbaring

Posisi berbaring

Contoh posisi seks paling dasar yang sering dilakukan pasangan adalah posisi misionaris dan posisi woman on top.

Kedua posisi bercinta ini dimulai dengan salah satu pasangan berada di ranjang sambil berbaring dan satu pasangan lagi ada di atas tubuh pasangan dan menjadi pihak yang aktif untuk melakukan penetrasi.

Ada banyak variasi yang bisa dilakukan dalam posisi ini, seperti mengubah sudut dan juga seberapa dalam penetrasi yang dilakukan.

Selain itu, posisi berbaring ini juga bisa dilakukan dengan banyak cara berbeda, seperti tubuh pasangan yang tidak berbaring seluruhnya di ranjang.

Keuntungan posisi seks berbaring dengan wanita berada diatas pria atau sebaliknya adalah dapat membuka vulva menjadi lebih lebar. Sehingga penis pria bisa masuk lebih dalam dan hubungan seks akan terasa semakin nikmat baik untuk pria dan juga wanita.

Sementara untuk variasi lain, wanita bisa ikut bergerak ke arah depan belakang, kanan kiri atau berputar saat penis sedang berada di dalam vagina.

Melakukan teknik ini akan menciptakan sensasi yang luar biasa, pada pria maupun wanita.

Namun yang perlu dilakukan adalah, pria harus bisa menahan agar tidak mengalami ejakulasi dini. Sebab, posisi ini terbilang menyenangkan untuk dilakukan dan sangat merangsang.

Untuk mencegah ejakulasi dini, pria bisa mengeluarkan penisnya sesaat dari vagina saat akan orgasme dan lalu meneruskan hubungan seksnya kembali sehingga hubungan seks bisa dilakukan lebih tahan lama dan memuaskan.

Dua contoh yang paling populer dari posisi seks paling dasar ini adalah posisi misionaris dan posisi woman on top (wanita di atas). Ide awal posisi ini adalah salah satu pasangan berbaring di ranjang sementara yang satu lagi berada di atas tubuhnya dan menjadi pihak yang aktif saat ML.

Posisi ini memiliki beberapa variasi yang sebagian besar dilakukan dengan cara mengubah sudut dan kedalaman penetrasi. Posisi seks ini juga dapat dimodifikasi menjadi gaya lain, contohnya tubuh pasangan tidak berbaring full di ranjang.

  1. Posisi Seks Duduk
Gaya dasar seks duduk di atas kursi

Gaya dasar seks duduk di atas kursi

Posisi seks sambil duduk termasuk dalam gaya seks dasar yang juga sudah dikembangkan menjadi banyak variasi. Posisi ini dilakukan dengan cara wanita duduk di pangkuan pasangannya secara berhadapan atau saling membelakangi.

Posisi duduk biasanya disukai kedua belah pihak karena lebih nyaman sekaligus bisa sambil merangsang tubuh pasangan saat melakukan penetrasi.

Untuk variasinya sendiri juga cukup beragam seperti wanita yang sedikit mencondongkan badannya ke arah belakang atau pria yang memeluk panggul wanita dengan kedua kakinya.

Posisi seks ini juga bisa membuat vulva semakin terbuka lebar sehingga penis bisa masuk lebih dalam ke vagina.

Agar sensasinya semakin meningkat, wanita bisa ikut menggoyangkan badannya sehingga penis di dalam vagina bisa bergerak lebih leluasa.

Alternatif lain adalah wanita melakukan penetrasi yang kuat dengan cara bergerak naik dan turun dengan beban dari seluruh berat badan, sehingga penis bisa lebih masuk ke dalam vagina.

  1. Posisi Seks Menyamping
Gaya seks menyamping

Gaya seks menyamping

Posisi seks dasar berikutnya adalah gaya menyamping yang sangat mudah untuk dilakukan dan tidak membutuhkan banyak tenaga. Gaya ini kadang disebut posisi spoon.

Caranya adalah lelaki dan wanita berbaring di kasur dengan posisi tubuh menyamping. Hubungan seksual bisa dilakukan dengan cara saling berhadapan atau bisa juga wanita membelakangi pria.

Posisi menyamping sangat cocok dilakukan untuk anda yang tidak ingin terlalu banyak bergerak namun tetap ingin meningkatkan keintiman antar pasangan saat bercinta.

Gaya ini juga cocok dilakukan pada pasangan yang memiliki perbedaan berat badan yang mencolok atau jika istri memiliki ukuran tubuh yang pendek.

Untuk menambah variasi, pria bisa melakukan gerakan menekan lebih kuat sehingga penis bisa masuk lebih dalam ke vagina atau melakukan variasi gerakan ke segala arah saat penis berada di dalam vagina.

  1. Posisi Seks Berjongkok
Posisi seks paling dasar doggy style

Posisi bercinta paling dasar doggy style

Posisi jongkok adalah gaya seks urutan kedua yang sangat disukai sesudah woman on top. Gaya ML sambil berjongkok atau squad ini dilakukan dengan cara wanita sedikit berjongkok dimana tangan dan lutut menjadi penopang tubuhnya.

Sementara itu pria akan melakukan penetrasi dari bagian belakang. Posisi seksual jongkok ini juga bisa divariasikan menjadi Doggy Style atau Rear Entry.

Selama hubungan seks berlangsung, kedua tangan pria yang bebas juga bisa mengeksplor seluruh bagian intim wanita untuk merangsangnya sehingga seks bisa berjalan semakin panas.

  1. Gaya Seks Berdiri
Posisi berdiri adalah salah satu posisi seks dasar

Posisi berdiri adalah salah satu posisi seks dasar

Gaya berdiri saat bercinta juga menjadi salah satu posisi seks dasar yang sesuai dengan namanya yakni berhubungan sek sambil berdiri.

Banyak orang yang menyebut bahwa melakukan posisi seks berdiri bisa mencegah kehamilan. Namun, selama sperma pria masih bisa membuahi sel telur, maka gaya ML yang dilakukan sambil berdiri tentu memungkinkan untuk terjadinya kehamilan.

Gaya ini juga memiliki cukup banyak variasi yakni bisa dilakukan dengan saling berhadapan atau wanita membelakangi pria.

Namun, salah satu kekurangan posisi seks berdiri adalah lebih cepat lelah karena harus dilakukan dengan cara berdiri selama berhubungan seksual.

  1. Posisi Seks Menggunakan Alat Bantu
Alat bantu posisi seks dasar

Alat bantu posisi seks dasar

Posisi seks dasar yang terakhir adalah dengan memakai alat bantu. Contohnya melakukan hubungan seks di bagian pinggir tempat tidur, memakai kursi atau sofa untuk menopang berat badan, dan lain-lain.

Menggunakan alat bantu merupakan salah satu cara berhubungan seksual yang romantis diantara pasutri. Selain itu gaya ini juga sangat membantu istri agar cepat klimaks.

Demikian enam posisi seks paling dasar dan paling mudah dilakukan orang. Intinya, semua gaya bercinta yang ada saat ini merupakan pengembangan dari keenam gaya bercinta dasar yang sudah kami sampaikan diatas.

Sementara untuk posisi yang paling nikmat dan menyenangkan akan berbeda beda untuk setiap pasangan. Oleh karena itu setiap pasutri perlu mencari tahu gaya apa yang cocok bagi mereka.

Itulah ulasan lengkap dari kami tim sehatki.com tentang beberapa posisi seks dasar yang sangat mudah dilakukan bersama pasangan.

Kembangkan terus posisi seks anda bersama pasangan, namun hal yang perlu diingat adalah jangan sampai memaksakan posisi tertentu yang bisa menimbulkan masalah atau bahaya dan terbilang sulit dilakukan.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply