3 Posisi Bercinta Untuk Mendapatkan Orgasme yang Kuat Disertai Gambar

Melakukan posisi bercinta yang tepat akan menciptakan gelombang orgasme yang kuat dan tentunya menyenangkan. Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa posisi bercinta disertai gambar untuk mendapatkan orgasme yang kuat.

Orgasme adalah kontraksi yang terjadi pada otot panggul, sebagai akibat dari adanya rangsangan yang terus menerus pada daerah kelamin, baik pada pria maupun wanita.

Stimulasi atau rangsangan seks bisa berupa rangsangan fisik, contohnya berhubungan seks. Atau bisa juga dengan membayangkan berbagai hal erotis, yang disebut rangsangan mental.

Memberi rangsangan mental sambil memberi sentuhan menggoda pada organ seks disebut onani atau masturbasi. Orang yang melakukan onani dapat mencapai orgasme, yang ditandai dengan keluarnya cairan semen (air mani).

Saat sedang bercinta, beberapa orang mengaku terkadang mengalami orgasme yang kurang kuat dan kurang nikmat. Sementara beberapa yang lain mengalami sebaliknya, yakni orgasme yang kuat, ejakulasi yang kencang dan memuaskan.

Dalam buku Tip dan Trik Untuk Mencapai Kenikmatan Seksual karangan Yoez dan Riri disebutkan bahwa posisi bercinta mempengaruhi kuat tidaknya orgasme yang dirasakan.

Menurut buku tersebut, terdapat beberapa gaya bercinta yang jika dilakukan dengan tepat bisa menghasilkan orgasme secara kuat, maksimal dan juga berkualitas tinggi.

Untuk anda yang ingin merasakan sensasi kuat dan dahsyat dari orgasme, maka beberapa gambar posisi bercinta yang akan kami berikan kali ini wajib untuk anda praktekkan bersama dengan pasangan.

  1. Lakukan Variasi Posisi Bercinta Misionaris
Posisi seks misionaris menciptakan orgasme yang kuat

Gambar posisi bercinta misionaris menciptakan orgasme yang kuat

Misioanris adalah salah satu posisi seks paling dasar yang sangat umum dilakukan orang. Sayangnya sebagian orang mengaku mengalami orgasme yang kurang kuat saat sedang melakukan misionaris.

Agar kualitas hubungan seksual anda bisa bergairah, maka yang perlu dilakukan adalah memberi variasi serta modifikasi pada gaya misionaris tersebut.

Salah satu caranya adalah pria berada diatas tubuh wanita, lalu angkat salah satu paha wanita dan lakukan penetrasi secara kuat dan cepat.

Posisi bercinta ini sangat baik dilakukan karena penis akan masuk lebih dalam, hingga menyentuh G-spot wanita yang terletak beberapa sentimeter di dalam vagina.

Agar hubungan semakin panas dan meningkatkan kualitas orgasme, kedua pasangan bisa menggunakan tangan untuk memainkan berbagai area sensitif dengan cara meraba, meremas payudara, menghisap payudara dan juga berciuman sambil terus melakukan penetrasi dengan kuat.

Jangan ragu untuk terus bermain dengan liar bersama pasangan sambil terus memberikan stimulasi dahsyat, sebab desahan dan erangan yang dihasilkan dari stimulasi ini juga akan memberikan orgasme yang kuat pada diri anda.

Saat penis berada di dalam vagina, gerakkan penis anda ke segala sudut untuk mencapai orgasme yang kuat, baik pada pria maupun wanita.

Tingkatkan terus kecepatan penetrasi dan terus masukkan penis lebih dalam lagi ke vagina sambil meraba berbagai anggota tubuh yang lain.

Melakukan teknik ini, bisa dipastikan anda akan mendapatkan orgasme yang kuat dan dahsyat, meletup-letup tak tertahankan dan tentunya sangat memuaskan pasangan anda.

  1. Pakai Posisi Bercinta Berhadapan di Ranjang
Gaya duduk bisa orgasme kuat

Gambar gaya seks duduk bisa ciptakan orgasme kuat

Cara lain untuk mendapatkan orgasme yang kuat adalah dengan melakukan hubungan seks sambil duduk dan saling berhadapan.

Pastikan untuk melakukan hubungan seks diatas kasur yang nyaman tanpa sandaran. Posisi berhubungan seksual sambil duduk akan memberikan rasa nyaman, sebab tidak akan menimbulkan beban tubuh dari pasangan.

Lakukan penetrasi secara dalam dan kuat diselingi dengan hentakan-hentakan dan beri rangsangan beberapa bagian tubuh lainnya agar suasana semakin panas.

Untuk pria, anda juga bisa menstimulasi payudara pasangan dengan cara mencium, menjilat bahkan memberikan hisapan lembut atau berciuman dan juga berpelukan.

Posisi bercinta sambil duduk akan langsung merangsang area klitoris wanita dan penetrasi yang terjadi juga akan terasa lebih nikmat, karena penis bisa masuk jauh lebih dalam ke vagina untuk menyentuh G-spot.

Namun untuk anda pria yang memiliki ukuran penis panjang dan besar, hati hati saat memakai gaya ini karena bisa menimbulkan rasa kurang nyaman pada wanita.

  1. Pakai Posisi Seks Doggy Style
Gambar posisi doggy hasilkan orgasme yang kuat

Gambar posisi doggy hasilkan orgasme yang kuat

Posisi seks doggy style atau melakukan penetrasi penis ke vagina dari arah belakang memang sudah terkenal bisa memberikan sensasi yang dahsyat, baik untuk pria maupun wanita.

Posisi wanita yang setengah membungkuk akan mempermudah penis melakukan penetrasi ke dalam vagina. Tekanan yang dihasilkan dari penis saat melakukan doggy style sangat kuat hingga bisa menyentuh area G spot wanita di dalam vagina.

Jika anda ingin benar-benar mendapatkan orgasme yang kuat dan ingin memuaskan wanita, maka variasikan juga posisi doggy style ini dengan cara:

  • Wanita membungkukkan bagian depan tubuh hingga kepala dan payudara menyentuh kasur. Dalam posisi ini, pinggul wanita akan semakin tinggi sehingga membebaskan penis untuk melesat lebih jauh lagi ke dalam vagina dan langsung menyentuh G-spot secara maksimal.
  • Lakukan gerakan penetrasi secara teratur dan tambah kecepatan anda sambil melakukan berbagai gerakan saat penis ada di dalam vagina sepeti memutar, menggerakkan tubuh ke arah kiri dan kanan sehingga penis yang berada di dalam vagina bisa terus membentur dinding vagina yang akan menghasilkan sensasi luar biasa.
  • Selain itu, anda juga bisa menggerakkan pinggul wanita ke arah kanan dan kiri sebagai variasi. Lakukan semua cara ini secara bergantian sampai akhirnya anda mendapatkan orgasme yang berkualitas tinggi.
  • Selain itu, gunakan juga tangan anda atau bisa memakai alat bantu seks untuk merangsang klitoris wanita sambil tidak henti melakukan penetrasi penis ke dalam vagina agar hubungan seksual bisa bertambah nikmat.

Demikian ulasan bagaimana posisi bercinta terbaik untuk mendapatkan orgasme yang kuat. Untuk anda yang ingin mengetahui posisi bercinta apa saja yang dapat membuat wanita cepat orgasme klik disini.

Selain itu, jangan lupa melakukan pemanasan atau foreplay lebih lama sebelum masuk ke kegiatan hubungan seks, semoga bermanfaat.

Loading...

2 Comments

  1. faturrazaq 19 November 2012
  2. Dani Daniel 18 February 2015

Leave a Reply