4 Posisi Bercinta Terbaik Untuk Wanita Gemuk

Cewek gemuk terkadang mengalami masalah saat akan berhubungan seks. Hal ini disebabkan karena posisi seks yang digunakan jadi lebih terbatas.

Akhirnya tidak jarang pasangan suami istri, dimana wanita atau istri mempunyai badan yang terlalu gemuk sering bertengkar meskipun pernikahan mereka masih sangat baru.




Penyebabnya sederhana, suami ingin mencoba gaya sex tertentu tapi karena tubuh istri terlalu gemuk akhirnya tidak bisa dilakukan.

Begitu pula sebaliknya, istri kadang meminta posisi bercinta yang disukainya tapi karena ukuran badannya terlalu besar akhirnya suami kewalahan.

Akhirnya, banyak pasangan suami istri yang hanya melakukan hubungan seksual yang itu-itu saja seperti gaya seks misionaris.

Padahal dalam kenyataannya, sebenarnya masih ada beberapa hal yang bisa dilakukan walau mempunyai istri yang bertubuh besar dan gemuk.

Di artikel sehatki.com kali ini, kita akan memberikan ulasan lengkap mengenai posisi seks apa saja yang bisa dilakukan jika memiliki istri yang terlalu gendut.

Posisi Seks Terbaik Untuk Wanita Gemuk

Cewek gemuk perlu sadar diri dengan kondisi tubuhnya, di satu sisi ada hasrat seksual yang ingin disalurkan tapi disisi lain, ada keterbatasan ruang gerak yang membatasi gerakan saat bercinta.

Solusi terbaik dalam hal ini adalah mencari posisi sex lain yang cocok digunakan wanita gemuk. Teknik terbaik ketika bercinta dengan cewek gemuk adalah menghindari posisi dimana wanita menjadi dominan dan aktif.

Berikut ini daftar posisi seks untuk wanita gemuk:

  1. Doggy Style

Posisi bercinta doggy style cocok untuk wanita gemuk

Posisi seks doggy style merupakan gaya penetrasi yang bisa dilakukan tanpa perlu menggunakan bobot atau berat badan sehingga bisa dilakukan dengan mudah termasuk oleh wanita yang berbadan gemuk.

Meskipun bertubuh gemuk, namun saat melakukan posisi seks ini, si wanita tidak akan terhambat oleh berat badannya. Sebab dia cukup berlutut di atas ranjang sementara suami melakukan penetrasi dari bagian belakang tubuh wanita.

Doggy style adalah salah satu posisi seks dasar yang banyak disukai wanita maupun pria. Selain dapat meningkatkan volume rangsangan, tubuh wanita juga tidak akan membatasi gerakan saat penetrasi terjadi.

  1. Spoon [Sendok]

Posisi spoon atau sendok adalah salah satu gaya bercinta paling hot yang bisa dilakukan ketika berhubungan sex dengan cewek gemuk.

Untuk melakukan gaya seks spoon, wanita hanya perlu berbaring di kasur dengan posisi miring berhadapan dengan suami ataupun membelakangsi suami, tergantung dari selera masing masing pasangan.

Setelah itu, suami akan melakukan penetrasi dengan mudah, tanpa perlu takut terganggu oleh berat badan istri yang gemuk tersebut.

  1. Missionaris
Posisi misionaris untuk cewek gemuk

Foto: askmen.com

Posisi seks missionaris dilakukan dengan cara pria melakukan penetrasi dari atas tubuh wanita. Selama tubuh pria tidak gemuk, maka gaya ini cocok digunakan ketika bercinta dengan istri yang gendut.

Meskipun posisi sex ini terbilang konvensional, akan tetapi banyak pasangan yang sangat menyukai gaya ini bahkan untuk pasangan yang tidak bertubuh gemuk sekalipun.

  1. Stand & Enjoy

Meski posisi seks ini terasa sedikit sulit dilakukan untuk wanita bertubuh gemuk, akan tetapi bisa juga dicoba saat berhubungan dengan suami.

Gaya ini dilakukan dengan cara suami istri saling berhadapan dan tubuh istri menempel atau bersandar pada tembok atau dinding. Setelah itu, penetrasi dilakukan dengan terus mempertahankan posisi badan seperti itu.

Apabila terus melakukan latihan, meksipun wanita memiliki tubuh yang gemuk tetap bisa melakukan gaya seks stand and enjoy ini dengan baik dan mendapatkan kenikmatan luar biasa tidak kalah dengan posisi seks lainnya. Namun jika terasa letih, maka bisa berganti gaya yang lain.

Lakukan beberapa posisi seks diatas dan usahakan untuk menggunakan gaya yang tidak membutuhkan dominasi wanita selama hubungan seksual berlangsung.

Demikian beberapa posisi seks yang bisa dilakukan untuk wanita yang mempunyai tubuh gemuk atau besar. Di artikel terpisah kita akan membahas posisi seks untuk pria gemuk.

Tambahkan Dengan Oral Seks

Posisi bercinta untuk wanita gemuk

Posisi bercinta untuk wanita gemuk

Meskipun alternatif posisi seks kamasutra yang bisa dilakukan jadi terbatas, pasutri tetap bisa menambahkan oral seks untuk meningkatkan kualitas percintaan.

Jadi, agar supaya hubungan seks tidak terasa monoton, pasutri bisa menggunakan posisi seks berdasarkan berat badan seperti di jelaskan di atas, dan selain itu bisa menambahkan oral seks sebagai bagian dari foreplay.

Jadi oral seks dilakukan untuk menciptakan variasi berbeda saat berhubungan seks bersama pasangan, sekaligus membantu wanita agar bisa lebih cepat mencapai klimaks.

Dari hasil survei yang dilakukan pada wanita gemuk berusia diatas 40 tahun, diketahui jika terdapat beberapa posisi seks yang menjadi kesukaan mereka, yaitu:

  • Posisi missionaris: gaya pria di atas wanita
  • Gaya 69: oral seks
  • Gaya cowgirl: wanita berada diatas pria
  • Mutual masturbate: melakukan masturbasi secara bersama

Seorang wanita bertubuh gemuk yang mengikuti survei tersebut mengatakan jika ia sangat menyukai oral seks, baik memberikan oral seks atau menerima oral seks yang dilakukan oleh pasangannya.

Selain itu, ia juga beranggapan jika banyak wanita berbadan gemuk lain yang juga sangat menyukai oral seks tersebut.

Peserta survei lainnya juga mengatakan jika dirinya sangat merasa puas saat lidah pria membasahi wajahnya dengan banyak cairan.

Dari hasil survei tersebut bisa dilihat jika senang atau tidaknya seorang wanita dengan oral seks tidak dapat diukur dengan berat badan, latar belakang budaya ataupun usia.

Oral seks yang dilakukan sebelum berhubungan intim akan semakin meningkatkan interaksi dan juga keintiman semakin lebih baik lagi.

Sebuah survei lain mendukung pernyataan di atas, sebanyak 60% perempuan akan mencapai klimaks dengan cara hubungan seksual penetrasi.

Akan tetapi, ada 92% wanita yang mengaku dapat mencapai orgasme lewat cunnilingus atau seks oral kepada wanita yang dilakukan sebelum atau selama berhubungan intim.

Namun sayangnya, banyak pria yang tidak terlalu menyukai oral seks bahkan menolak untuk melakukannya.

Sebenarnya, wanita bertubuh gemuk ataupun kurus tidak memiliki perbedaan saat berbicara tentang hubungan seks.

Hanya saja, mungkin ada beberapa posisi seks yang sedikit sulit dilakukan jika istri bertubuh gemuk atau berukuran besar seperti contohnya woman on top atau seks sambil berdiri.

Hal penting yang harus diperhatikan adalah hindari posisi seks yang mengharuskan wanita gemuk menjadi aktif dan melakukan begitu banyak gerakan, sebab tentu akan sangat sulit dan butuh energi besar untuk dilakukan.

Tips lainnya adalah perbanyak foreplay seperti merangsang klirotis atau G Spot wanita supaya mereka bisa lebih cepat klimaks. Para suami juga perlu meningkatkan komunikasi dengan istri untuk mengetahui apa-apa saja yang disukai istrinya.

Demikian indormasi yang bisa kami berikan tentang beberapa posisi seks untuk wanita bertubuh gemuk yang bisa dipraktekan bersama pasangan. Variasikan juga beberapa posisi seks diatas agar hubungan seks tidak terasa membosankan dan menambah keharmonisan suami istri.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

One Response


  1. steven 16 September 2011

Leave a Reply