Posisi Seks Kamasutra Berdasarkan Berat Badan

Kamasutra merupakan kitab seks India kuno yang mengajarkan banyak hal tentang posisi seks, salah satunya adalah posisi seks berdasarkan berat badan.

Selain mengajarkan gaya seksual, kitab kamasutra yang sudah berusia lebih dari 2 ribu tahun ini juga berisi informasi tentang tata pergaulan suami istri dalam rumah tangga seperti panduan saat berhubungan seks.




Akan tetapi, tidak semua gaya seks dalam kitab kamasutra tersebut bisa dilakukan dengan mudah. Sebab, ada beberapa hal yang mungkin tidak bisa dilakukan khususnya bagi mereka yang bertubuh terlalu gemuk atau terlalu kurus.

Posisi seks wanita dan pria yang bertubuh gemuk tentunya tidak sama dengan posisi seks wanita dan pria yang bertubuh kurus, sebab ada beberapa hal yang harus dihindari agar tidak timbul cedera selama hubungan seks sedang dilakukan.

Sebagai contoh, untuk anda yang memiliki istri bertubuh gemuk, maka tidak mungkin untuk melakukan gaya seks woman on top, begitu juga sebaliknya bagi istri yang memiliki suami gemuk, maka harus menghindari melakukan gaya seks missionaris.

Hal inilah yang membuat pilihan gaya bercinta tetap harus diperhatikan dengan baik, untuk menghindari beberapa hal yang tidak diinginkan selama berhubungan intim.

Dan melalui artikel sehatki.com kali ini, kami akan memberikan beberapa contoh posisi seks terbaik berkaitan dengan berat badan pasangan.

Jenis Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Berat Badan Pria dan Wanita

Posisi kamasutra berdasarkan berat badan

Setidaknya, sekarang ini ada sekitar 64 posisi seks kamasutra yang bisa dilakukan pasangan saat berhubungan intim, walau diantaranya ada posisi seks yang sedikit sulit dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa posisi terbaik dalam bercinta berdasarkan berat badan yang bisa anda lakukan bersama pasangan.

  1. Posisi Kamasutra I

Posisi seks kamasutra pertama yang bisa dilakukan adalah wanita berbaring di ranjang dengan kedua lutut yang diangkat dan di tekuk ke atas.

Kemudian, saat penetrasi sedang dilakukan, maka lutut wanita bisa bergerak dengan bebas sesuai keinginan wanita. Posisi seks ini sangat bagus dilakukan untuk melangsingkan badan dan sangat nyaman dilakukan untuk wanita yang bertubuh gemuk.

  1. Posisi Kamasutra II

Untuk posisi seks kamasutra yang kedua bisa dilakukan apabila berat badan yang dimiliki masih ideal.

Caranya adalah dengan berdiri dan angkat salah satu kaki wanita ke arah samping dimana posisi wanita menempel pada dinding, lalu pria bisa melakukan penetrasi.

Kaki wanita juga bisa diangkat setinggi mungkin sambil ditambah dengan berbagai variasi agar hubungan seksual yang sedang dilakukan tambah menyenangkan.

  1. Posisi Kamasutra III

Untuk posisi seks kamasutra ketiga ini bisa dilakukan apabila berat badan istri normal, namun berat badan suami cukup gemuk.

Posisi bercinta ini dilakukan dengan cara duduk dan istri akan duduk di pangkuan suami selama hubungan intim dan penetrasi sedang berlangsung.

Dalam posisi seks ini, istri akan lebih dominan dalam melakukan berbagai gerakan seks yang disebut juga dengan woman on top atau cowgirl.

Posisi ini sangat disukai wanita karena mereka bisa bebas bergerak untuk mencapai orgasme yang dia inginkan dan tentunya menguntungkan bagi suami yang gemuk, sebab tidak perlu banyak bergerak.

Pria selama berhubungan dengan gaya ini, hanya perlu duduk menikmati hubungan seks tersebut sambil melakukan rangsangan dengan beberapa titik sensitif dari wanita supaya lebih cepat klimaks.

  1. Posisi Kamasutra IV

Untuk posisi seks kamasutra keempat sangat tepat untuk pria yang gemuk sekaligus tinggi, sehingga posisi seks yang sangat tepat untuk dilakukan adalah spoon atau gaya sendok.

Hubungan seks ini dilakukan dengan cara wanita berbaring di satu sisi dan pria berada di bagian belakang tubuh wanita. Setelah mendapatkan posisi yang nyaman, maka pria bisa melakukan penetrasi dengan bebas untuk memberikan rangsangan dari arah belakang.

Posisi ini juga disukai wanita karena sudut penis saat berada di dalam vagina langsung menyentuh G Spot sehingga bisa langsung terangsang dan puas dengan hubungan seks tersebut.

Agar bisa lebih panas, gunakan jemari anda untuk memainkan klitoris wanita sambil terus melakukan penetrasi dan tambahkan dengan kecupan di bagian leher yang juga merupakan area sensitif wanita.

Dengan gaya ini, bisa dipastikan wanita akan sangat puas dan mencapai klimaks mereka dengan sangat cepat dan mungkin tidak ingin berhenti karena kenikmatan luar biasa yang anda berikan meskipun anda bertubuh gemuk.

  1. Posisi Kamasutra V
Posisi seks doggy style untuk pria berat badan gemuk

Posisi seks doggy style untuk pria berat badan gemuk

Posisi seks kamasutra kelima ini sangat cocok untuk pria yang gemuk yakni doggy style atau pria yang melakukan penetrasi dari bagian belakang tubuh wanita.

Gaya ini sangat baik dilakukan supaya wanita tidak terbebani dengan berat badan suami yang terlampau gemuk namun tetap bisa memberikan rangsangan untuk wanita sehingga bisa mencapai klimaks dan orgasme bagi istri.

Selain itu, doggy style juga menjadi salah satu gaya seks yang disukai para wanita sebab posisi atau sudut penis yang berbeda akan langsung menyentuh G Spot dan rangsangan terjadi sangat cepat.

Lakukan penetrasi yang mendalam dengan memasukkan penis anda secara menyeluruh dan goyangkan atau mainkan penis anda saat berada di dalam vagina dengan berbagai gerakan.

Teknik ini dapat membuat istri puas dan mencapai orgasme dengan cepat. Pastikan juga untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini sampai istri anda benar benar sangat puas dan orgasme maksimal.

  1. Posisi Kamasutra VI

Jika berat badan kurus gunakan woman on top

Posisi seks ini bisa dilakukan untuk wanita yang memiliki berat badan kurus yakni woman on top. Dengan berat badan yang ringan, wanita bebas melakukan gaya ini tanpa harus membebani suami.

Posisi bercinta ini juga akan membuat wanita cepat klimaks dan bahkan mencapai multi orgasme, sebab mereka dapat menentukan sudut dan kedalaman penetrasi sendiri.

  1. Posisi kamasutra VII

Gaya seks ini cocok dilakukan untuk pasangan yang sama-sama kurus. Anda bisa melakukannya sambil berdiri. Sangat disarankan untuk bercinta berdiri dengan posisi istri membelakangi suami, bukan berhadap-hadapan.

Pada dasarnya pasutri yang sama-sama kurus lebih bebas melakukan posisi apa saja ketika bercinta, tapi terkadang karena terlalu kurus tulang belikat satu sama lain saling bergesekan saat berhubungan, dan menimbulkan rasa sakit.

Demikian tujuh gaya bercinta paling hot yang direkomendasikan untuk pasangan suami istri yang memiliki berat badan berbeda.

Untuk meningkatkan kepuasan, pilihlah posisi seks kamasutra yang paling mudah dilakukan dan tidak berbahaya. Hindari gaya seks yang dapat menimbulkan rasa sakit seperti tertindih berat pasangan.

Baik istri ataupun suami tetap harus memperhatikan gaya apa saja yang tepat untuk dilakukan. Hindarilah melakukan gaya kamasutra misionaris jika berat badan istri sangat kurus. Karena alih-alih dapat merasakan nikmatnya bercinta, istri akan menderita menahan beban badan suami.

Walaupun posisi seks kamasutra merupakan gaya yang sangat menyenangkan dan nikmat, namun tidak semua posisi seks kamasutra bisa dilakukan semua orang, khususnya bagi mereka yang bertubuh gemuk atau sangat kurus.

Di Indonesia, kamasutra juga berkembang pesat dan dipelajari banyak orang sebagai referensi seksualitas pasangan suami istri. Anda bisa mempraktekkan panduan-panduan di dalamnya dengan mudah karena saat ini sudah beredar versi bahasa Indonesia-nya.

Demikian informasi singkat posisi seks kamasutra berdasarkan berat badan, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

3 Comments


  1. siska darpita 29 November 2011
  2. Mian 15 August 2013
  3. Seksualitas.Net 24 February 2015

Leave a Reply