6 Posisi Seks Paling Berbahaya Bagi Pria

Bagi pasangan yang baru menikah, umumnya mereka memiliki fase keintiman yang begitu memuncak. Hal inilah yang menyebabkan mereka semakin sering melakukan hubungan intim dengan berbagai variasi gaya seks.

Namun, dari serangkaian posisi seks yang Anda gunakan, ada beberapa posisi seks paling berbahaya bagi pria yang tidak boleh dilakukan, atau perlu kehati-hatian ketika melakukannya.

Bahkan menurut data yang beredar, sekitar 1/3 dari 18 juta orang dewasa di negara Inggris mengalami beberapa masalah pada organ vitalnya.

Hal tersebut disebabkan oleh hubungan intim yang dilakukan, mulai dari pendarahan, iritasi, bahkan ada beberapa yang mengalami cedera hingga batang penisnya patah.

Kebanyakan pasutri tidak menyadari bahwa posisi seks yang mereka gunakan dapat menimbulkan bahaya bahkan cedera yang lebih parah.

Jika posisi seks saja bisa menimbulkan cidera, tentu Anda harus lebih berhati-hati saat melakukannya. Terlebih untuk Anda yang memiliki gairah seks super tinggi.

Posisi seks berbahaya bagi pria

Posisi seks berbahaya bagi pria

Berikut daftar posisi seks berbahaya bagi pria yang tidak boleh dilakukan:

  1. Doggy Style

Doggy Style menjadi salah satu gaya bercinta paling hot yang sering dilakukan pasangan suami istri.

Pada posisi ini pria melakukan penetrasi yang dalam dengan cara memasukkan penis dari arah belakang yang memungkinkan penis masuk penuh ke dalam vagina.

Posisi bercinta ala doggy style ini sangat disukai kaum pria karena rangsangan yang timbul secara visual membuat mereka bagaikan raja di atas ranjang.

Meskipun menjadi salah satu posisi seks pilihan, namun nyatanya posisi ini dapat menimbulkan bahaya yang menyebabkan organ vital menjadi cidera.

Bahkan 41% dari 90 pasien pria yang suka melakukan hubungan dengan posisi doggy style mengalami cedera patah penis. Tak salah jika gaya bercinta ini menjadi posisi seks paling berbahaya untuk pria.

Hal tersebut disebabkan oleh ‘genjotan’ saat doggy style sangat berlebihan dibandingkan gaya bercinta yang hot lainnya.

Genjotan yang terlalu berlebih dan mendalam akan membuat batang penis terbentur tulang pelvis wanita yang menyebabkan penis menjadi patah.

  1. 69

Posisi bercinta ala 69 mungkin sudah tidak asing bagi Anda pasangan suami istri. Bahkan posisi ini sangat digilai oleh banyak pasangan karena bisa mencapai orgasme yang lebih dalam.

Dalam kondisi tubuh yang fit, posisi bercinta ala 69 mungkin bisa memberikan sensasi kenikmatan dan kenyamanan bagi Anda.

Namun menurut beberapa pakar kesehatan seksual, posisi 69 menjadi salah satu gaya bercinta paling berbahaya bagi kesehatan Anda.

Bahkan gaya bercinta ini dapat menimbulkan berbagai masalah, seperti sakit kepala, migren, kaku pada bagian tubuh, atau bahkan bisa terpeleset jatuh saat dilakukan dalam posisi yang kurang stabil.

  1. Missionaris

Meskipun posisi seks paling berbahaya masih diduduki Doggy Style, namun menurut data yang beredar 25% dari total pasangan yang sudah melakukan hubungan intim dengan gaya missionaris akan mengeluhkan berbagai masalah.

Masalah yang sering muncul saat melakukan gaya ini adalah pendarahan pada organ vagina, penis yang iritasi, hingga timbulnya cedera yang menyebabkan penis pria menjadi patah.

Kemungkinan besar penis yang patah akibat gaya bercinta missionaris disebabkan oleh gerakan yang terlalu berlebihan hingga kekuatan penis bertabrakan dengan tulang kewanitaan.

Selain itu, gerakan yang terlalu berlebihan pada gaya missionaris juga akan menyebabkan pendarahan pada dinding vagina bagian dalam.

Oleh sebab itu, untuk pasangan yang terbiasa melakukan hubungan intim dengan gaya missionaris. Sebaiknya jangan terlalu berlebihan dalam memberikan gerakan keluar masuk ke bagian Miss V pasangan.

  1. Cow Girl

Cow Girl adalah salah satu alternatif gaya bercinta yang disukai para pasutri. Gaya ini hampir mirip dengan Women On Top namun posisi wanita terbalik dan membelakangi pria.

Meskipun cukup populer dilakukan, namun gaya bercinta cow girl menjadi posisi paling berbahaya bagi pasangan suami istri.

Bahkan menurut sebuah penelitian yang dilakukan di University of California (UCSF) San Francisco, menyebutkan jika tekanan yang dihasilkan dari posisi cow girl akan sangat berbahaya bagi bentuk penis.

Hal ini disebabkan adanya tekanan yang berulang-ulang hingga menyebabkan batang penis menjadi bengkok atau bahkan bisa patah.

  1. Pogo Stick

Nama Pogo Stick mungkin sedikit asing bagi sebagian pasangan suami istri. Namun, jika Anda tahu gerakannya pasti Anda sudah mengenalnya.

Posisi bercinta dengan pogo stick hampir mirip dengan posisi missionaris. Hanya saja, posisi ini dilakukan dengan berdiri, dimana pihak pria akan menggendong dan menopang seluruh beban tubuh pasangannya.

Ditambah dengan gerakan maju mundur yang dilakukan sang wanita untuk menghasilkan penetrasi yang lebih dalam.

Meskipun posisi ini sangat dinikmati bagi sebagian pasangan. Namun menurut pakar kesehatan seksual, posisi ini menjadi gaya bercinta paling berbahaya yang tidak boleh dilakukan oleh pasutri.

Dimana posisi ini dianggap sebagai posisi bercinta paling akrobatik yang hampir menyerupai pemain sirkus. Jika keduanya tidak ahli, tentu beberapa masalah akan timbul akibat pemilihan posisi seks yang salah.

Bahkan menurut seorang Profesor dari Indian University, menyebutkan jika melakukan hubungan intim dengan gaya pogo stick akan menyebabkan tulang punggung menerima beban paling banyak dan terjadi penekanan.

Jika dilakukan terlalu sering atau bahkan dalam durasi seks yang lebih lama, maka akan menyebabkan rasa sakit di bagian punggung. Selain itu, posisi ini juga sangat berbahaya bagi wanita karena bisa terjatuh dari gendongan pria.

  1. Woman On Top

Selama ini, woman on top dianggap sebagai posisi bercinta paling baik karena bisa memberikan kepuasan pada wanita. Hal ini dikarenakan wanita memiliki kendali penuh untuk mencapai orgasme yang lebih dalam.

Namun dibalik anggapan tersebut, posisi ini justru masuk ke dalam daftar posisi seks paling berbahaya yang tidak boleh dilakukan.

Posisi pria yang berada di bawah akan menimbulkan resiko buruk pada organ vital pria. Saat wanita berada di atas, mereka akan memiliki kontrol untuk mengendalikan gerakan secara penuh.

Jika gerakan meleset dan berlawanan dengan arah penis, maka akan menyebabkan cidera pada penis.

Hal tersebut juga pernah terjadi di negara China. Dimana saat ada sepasang suami istri yang melakukan hubungan intim dengan gaya women on top dan sedang berada di puncak kenikmatan.

Kemudian ponsel wanita menyala yang menyebabkan wanita berguling untuk beraih ponsel yang ada di sampingnya. Sontak, hal tersebut menimbulkan jerit kesakitan pada suaminya. Ia merasakan penisnya tertekuk dan hampir patah.

Dalam melakukan hubungan intim, mencapai kepuasan menjadi kenikmatan tersendiri bagi para pasutri. Namun di samping itu Anda juga harus memperhatikan gaya bercinta yang sedang Anda lakukan.

Demikian daftar posisi seks paling berbahaya bagi pria yang tidak boleh dilakukan di atas. Sebaliknya, lakukanlah posisi seks paling aman yang direkomendasikan banyak ahli, semoga bermanfaat.

Loading...

Leave a Reply