3 Gaya Bercinta Favorit Pria Menurut Hasil Survei Disertai Gambar

Pada dasarnya setiap orang memiliki kecenderungan yang tidak sama dalam menikmati hubungan percintaan. Begitu pula halnya dalam memilih gaya bercinta, tidak ada posisi seks tertentu yang semua orang menyukainya atau semua orang tidak menyukainya.

Tapi meski demikian sebuah survei pernah dilakukan untuk mengetahui posisi bercinta apa saja yang disukai pria dan posisi apa yang tidak disukainya.

Hasilnya cukup mengagetkan!




Ternyata gaya seks misionaris yang sangat umum dilakukan itu, meski termasuk posisi favorit, tidak berada di urutan pertama. Bahkan gaya tersebut masih dikalahkan oleh posisi seks woman on top atau wanita di atas.

Survei dilakukan oleh majalah online pria Menshealth dengan peserta survei terdiri atas 800 orang sukarelawan yang kesemuanya adalah laki-laki.

Berikut ini hasil lengkap 3 gaya bercinta favorit pria berdasarkan survei menshealth.

1. Gaya Doggy Style

Gaya bercinta doggy disukai pria

Gambar 1. Gaya bercinta doggy disukai pria

Sebagian besar pria dalam survei mengaku sangat menyukai doggy style meski tidak diketahui seberapa banyak dari pria-pria tersebut yang menyukainya.

Tetapi ketika diminta alasan mengapa menyukai doggy style, rata-rata peserta menjawab gaya tersebut membangkitkan gairah mereka lebih cepat ketimbang posisi yang lain.

Gaya doggy style juga dirasakan memberi peluang penetrasi yang lebih dalam, selain itu mereka mengaku sangat menyukai pemandangan indah pasangan mereka dari belakang.

Variasi posisi bercinta doggy style

Gambar 2. Variasi posisi bercinta doggy style

Ada beberapa variasi gaya doggy style, tapi yang paling umum dilakukan adalah seperti pada gambar gaya bercinta di atas, yakni dilakukan dengan wanita setengah berjongkok dan pria melakukan penetrasi dari belakang.

Untuk menghindari cedera pada lutut, gaya seperti ini sebaiknya dilakukan di atas ranjang yang empuk dan tidak terlalu keras, hindari melakukannya di lantai karena dapat membuat lutut sakit.

Jika ingin bercinta dengan gaya doggy style di lantai, Anda bisa melakukan variasi lain. Contohnya dengan bersandar pada kursi dimana wanita setengah berdiri dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Lihat gambar di atas.

2. Gaya Bercinta Woman On Top

Gaya woman on top disukai pria saat bercinta

Gambar 3. Gaya woman on top disukai pria saat bercinta

Posisi woman on top adalah posisi nomor dua gaya bercinta yang disukai pria. Para pria mengaku menyukai melihat pasangan mereka beraksi dengan membara di atas tubuh mereka.

Gaya ini juga memungkinkan wanita cepat mengalami orgasme karena mereka berada dalam posisi yang mengendalikan sehingga dapat menentukan sudut dan kedalaman penetrasi sesuai yang mereka inginkan.

Gaya perempuan di atas sangat cocok dilakukan bagi pria yang mengalami ejakulasi dini sebab posisi ini membuat mereka lebih tahan lama.

“Saya senang melihat dan mengobrol dengan istri saya saat dia berada di atas dan memegang semua kendali,” ujar salah seorang peserta survei.

Variasi gaya bercinta woman on top

Gambar 4. Variasi gaya bercinta woman on top

Gaya wanita di atas adalah salah satu dari 5 posisi seks paling dasar yang ada dalam kitab kamasutra. Ada banyak variasi lain yang bisa dikembangkan dari posisi seks ini.

Contohnya, gaya cowgirl, yakni wanita di atas pria dengan posisi tubuh membelakangi. Teknik ini selain disukai pria juga sangat diminati oleh wanita, karena dapat membuat mereka cepat orgasme.

Beberapa wanita juga menyukai gaya ini karena dapat mengeksplorasi pasangannya dengan lebih leluasa, contohnya mereka dapat memeluk dan mencium pasangan mereka dari atas.

3. Posisi Seks Misionaris

Gaya bercinta misionaris favorit pria

Gambar 5. Gaya bercinta misionaris favorit pria

Misionaris adalah salah satu posisi seks paling dasar dan paling mudah dilakukan. Tapi meski sangat umum, gaya ini hanya berada di posisi ketiga posisi seks favorit para pria.

Gaya ini adalah kombinasi antara keintiman dengan sensualitas dan lebih umum dilakukan oleh pasangan suami istri yang baru pertama kali berhubungan intim.

Posisi ini membuat wanita berada dalam posisi yang pasif sementara pria aktif melakukan penetrasi dari atas. Sayangnya kebanyakan pria tidak bisa bertahan lama saat berhubungan intim menggunakan gaya ini.




Posisi seks misionaris memiliki beberapa variasi yang juga sama menyenangkannya. Dan memang banyak pria yang melakukan coba-coba (eksperimen) terhadap posisi favoritnya dan menghasilkan beberapa variasi lain.

Varisi gaya seks misioanaris

Gambar 6. Varisi gaya seks misioanaris

Posisi bercinta misionaris mungkin adalah gaya seks yang paling banyak variasinya. Semua orang pasti pernah melakukan gaya ini dan setidaknya melakukan satu atau dua kali variasinya.

Variasi yang paling umum adalah wanita di bawah pria dengan kedua kaki menggelut tubuh suami dari bawah. Teknik ini cukup ampuh untuk memperdalam penetrasi penis.

Variasi yang lebih sulit adalah wanita di bawah pria dengan kedua kaki terangkat tinggi-tinggi mendekati kepala, lalu meletakkannya di bahu suami. Lihat gambar di atas untuk lebih jelasnya.

Demikian 3 gaya bercinta beserta gambar yang paling disukai dan favorit kaum pria berdasarkan survei menshealth, kalau anda suka gaya yang mana?

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply