Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Memiliki bentuk payudara yang montok, berisi dan kencang menjadi dambaan setiap wanita. Sayangnya, tidak semua wanita memiliki bentuk payudara yang diinginkan.

Selain faktor usia, biasanya payudara yang kendur juga bisa dipengaruhi oleh beberapa kebiasaan buruk, seperti jarang berolahraga, suka minum-minuman beralkohol, atau bahkan memiliki kebiasaan merokok.

Lantas, bagaimana cara mengencangkan payudara secara alami dengan waktu yang relatif cepat?




Mengencangkan payudara yang kendur tidak selamanya dilakukan dengan cream-crem berbahan kimia. Dengan cara alami, Anda bisa memiliki bentuk payudara yang lebih kencang bahkan seperti saat usia masih muda.

Berbagai perawatan rumah bisa Anda lakukan untuk membentuk payudara kendur menjadi lebih kencang dan berisi. Cobalah lakukan hal-hal berikut untuk membentuk payudara semakin kencang.

  1. Dengan Gerakan Press

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengencangkan payudara kendur adalah dengan melakukan gerakan press.

Gerakan press sendiri merupakan gerakan yang bisa dilakukan dengan media bola fitness dan barbel. Adapun langkah-langkah untuk melakukan gerakan ini adalah sebagai berikut:

  • Baringkan badan di atas bola fitness
  • Silahkan angkat barbel dengan posisi di atas buah dada
  • Dorong barbel ke arah atas hingga posisi lengan tegak lurus, kemudian tarik ke bawah seperti posisi awal Anda.
  • Lakukan gerakan ini minimal 10 – 15 kali setiap hari.
  1. Lakukan Latihan (Exercise)

Selain gerakan press, latihan exercise juga sangat baik untuk membentuk payudara kendur menjadi kencang kembali.

Dimana gerakan ini bisa Anda lakukan dengan beberapa macam varian, seperti mengangkat beban yang di titikan ke arah buah dada, gerakan menarik dan menekan dengan menggunakan otot dada, push up, dan lain sebagainya.

Namun dari beberapa gerakan tersebut, push up menjadi gerakan paling mudah yang bisa Anda lakukan setiap hari:

  • Cari tumpuan yang bisa Anda gunakan untuk menekan bagian otot dada, namun jika tidak ada Anda bisa melakukan push up di lantai sebagaimana mestinya.
  • Lakukan gerakan push up yang menitik beratkan pada otot dada.
  • Lakukan 10 – 12 kali setiap haru secara rutin.
Olahraga dapat mengencangkan payudara

Olahraga dapat mengencangkan payudara

  1. Pijat dengan Es Batu

Suhu dingin yang dihasilkan es batu akan membuat lapisan payudara menjadi kencang dan terangkat. Terapi ini bisa Anda lakukan setiap hari untuk mengencangkan payudara secara alami.

Adapun cara yang bisa Anda lakukan sebagai berikut:

  • Ambil 2 es batu untuk melakukan pijatan ke bagian buah dada
  • Lakukan gerakan memutar di masing-masing payudara secara bersamaan
  • Lakukan dalam waktu sekitar 1 – 2, menit setelah itu keringkan dengan menggunakan handuk sebelum memakai bra.
  1. Gunakan Khasiat Minyak Zaitun

Khasiat minyak zaitun memang sudah tidak diragukan lagi. Selain bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit secara alami.

Minyak zaitun juga bisa Anda manfaatkan untuk mengencangkan payudara yang kendur. Dimana kandungan asam lemak dan antioksidannya yang tinggi, mampu menangkal radikal bebas dan membantu mencegah payudara kendur.

Untuk melakukannya, Anda bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Tuangkan minyak zaitun secukupnya di kedua telapak tangan Anda
  • Oleskan minyak zaitun secara merata ke payudara
  • Pijat-pijat secara perlahan selama 15 menit untuk membantu melancarkan sirkulasi darah.
  1. Lakukan Perawatan dengan Mentimun dan Kuning Telur

Cara lain untuk mengencangkan payudara secara alami juga bisa Anda lakukan dengan perawatan mentimun dan kuning telur.

Dimana mentimun dan kuning telur bisa membuat payudara kembali kencang. Adapun cara yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:

  • Sediakan ½ – 1 buah mentimun lalu lancurkan dengan cara diblender
  • Campurkan dengan kuninh telur dan buat hingga membentuk pasta
  • Oleskan ke bagian payudara secara merata
  • Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.
  1. Menggunakan Putih Telur

Selain memanfaatkan kuning telur, cara mengencangkan payudara secara alami juga bisa Anda lakukan dengan perawatan dari putih telur.

Kandungan Astringent yang terdapat di dalam putih telur mampu melembutkan kulit dan membantu mengencangkan payudara secara alami.

Adapun cara yang bisa Anda lakukan sebagai berikut:

  • Ambil putih telur dan pisahkan kuningnya
  • Aduk putih telur hingga membentuk busa
  • Oleskan ke bagian payudara hingga merata
  • Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.
  1. Berenang

Selain cara mengencangkan payudara di atas, Anda bisa melakukan olahraga renang untuk mengembalikan bentuk payudara kembali kencang.

Olahraga ini bisa Anda lakukan secara rutin 3 – 4 kali dalam seminggu.

  1. Ubah Posisi Tidur

Jika selama ini Anda terbiasa tidur dengan posisi tengkurap, maka sebaiknya ubah posisi tidur tersebut untuk menghindari bentuk payudara yang kendur.

Dimana posisi tidur tengkurap selain tidak baik untuk kesehatan, ternyata juga dapat menyebabkan payudara menjadi lebih kendur. Ubah posisi tidur Anda menjadi terlentang atau bisa juga dengan miring.

  1. Gunakan Bra yang Tepat

Penggunaan bra yang terlalu besar atau terlalu kecil memang bisa menyebabkan bentuk payudara menjadi lebih kendur. Pastikan jika Anda menggunakan bra yang tepat dengan ukuran yang pas untuk payudara.

Jangan sampai menggunakan bra yang menyebabkan posisi payudara menggantung atau terjepit. Selain itu, usahakan untuk memilih bra yang memberikan rasa nyaman ketika dikenakan.

  1. Perbanyak Minum Air Putih

Tubuh memiliki kebutuhan cairan yang cukup tinggi terutama untuk Anda yang memiliki segudang aktivitas luar ruangan yang super padat.

Usahakan untuk memenuhi asupan cairan dengan memperbanyak minum air putih minimal 1,8 liter setiap hari. Selain untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh, memperbanyak minum air putih juga bisa membantu mengencangkan payudara.

  1. Konsumsi Buah Pisang

Cara mengencangkan payudara kendur dengan buah pisang menjadi cara alami yang sudah banyak dilakukan sejak dulu. Buah yang satu ini bisa menuntaskan masalah payudara yang kendur dan membantu memberikan kepadatan pada payudara.

Selain baik dikonsumsi, buah pisang juga bisa Anda gunakan untuk masker pengencang payudara secara alami. Kandungan vitamin E dan mineralnya yang tinggi, mampu mengencangkan dan melembutkan payudara.




  1. Pijat Payudara

Memijat payudara akan membantu melancarkan aliran darah. Jika Anda rutin melakukannya, maka bukan hanya payudara kencang yang Anda dapatkan.

Melainkan Anda juga akan mendapatkan bentuk payudara yang lebih indah dan padat. Anda bisa melakukan pijatan ke payudara sebelum tidur. Lakukan pemijatan secara perlahan untuk menjaga agar payudara lebih rileks.

  1. Gunakan Pelembab/Kondisioner

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengencangkan payudara adalah dengan menggunakan pelembab atau kondisioner.

Selain berperan untuk menjaga kesehatan kulit payudara, pelembab atau kondisioner yang mengandung bahan Shea Butter juga akan menjaga payudata tetap kencang dan padat. Anda bisa menggunakannya sebagai cream untuk memijat payudara.

Memiliki payudara yang kencang dan padat tidak selamanya dengan modal yang besar. Cukup lakukan teknik di atas untuk mengencangkan payudara anda secara alami. Lakukan cara di atas secara rutin untuk memberikan hasil yang lebih maksimal.

Selain dapat mengencangkan, tips-tips di atas juga juga bisa digunakan untuk membesarkan payudara secara alami, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply