3 Posisi Seks Terbaik Sepanjang Masa

Posisi seks terbaik adalah posisi yang disenangi kedua belah pihak, bisa dilakukan dengan mudah dan tentu saja memuaskan.

Untuk menemukan posisi seks terbaik, setiap pasutri perlu mengupgrade ilmu dan pengetahuan seksualnya dan bereksperimen dengan berbagai gaya bercinta terbaru.

Sampai saat ini, dikenal ada beberapa posisi seks paling dasar yang paling sering digunakan orang saat bercinta. Dari kelima gaya tersebut, ada 3 posisi seks yang diketahui adalah yang terbaik sepanjang masa.




Adapun berbagai jenis posisi seks kamasutra lainnya adalah variasi atau pengembangan dari ketiga posisi bercinta tersebut.

Apa saja ketiga posisi seks tersebut dan bagaimana melakukannya? Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahasnya secara detail, silahkan lanjutkan bacaan anda sampai selesai.

Temukan Posisi Seks Terbaik Anda

Setiap orang mungkin memiliki gaya seks favorit yang berbeda-beda. Dan seperti dijelaskan di atas, posisi seks terbaik adalah yang disenangi dan dapat memuaskan kedua belah pihak.

Untuk menemukan posisi terbaik tersebut, setiap pasangan perlu melakukan eksperimen dengan beberapa jenis posisi yang berbeda, lalu mendiskusikannya dengan pasangannya.

Berbagai posisi ini akan memberikan sensasi yang kadang menyenangkan dan kadang mungkin membuat tidak nyaman. Lakukan terus eksperimen sampai Anda dan pasangan menemukan yang paling cocok untuk Anda berdua.

Dalam hal ini, komunikasi yang baik adalah hal yang wajib untuk selalu dijaga, agar keduanya bisa saling menyampaikan apa saja dan bagaimana perasaan mereka ketika sedang bercinta.

Posisi seks terbaik sepanjang masa

Posisi seks terbaik sepanjang masa

Adapun 3 posisi seks terbaik yang umum digunakan pasutri adalah:

  1. Posisi misionaris – Pria di atas wanita
  2. Posisi woman on top – wanita di atas pria
  3. Doggy style

Semua jenis gaya seks lainnya, pada umumnya adalah pengembangan dari ketiga posisi seks di atas. Itulah sebabnya, ketiga gaya di atas disebut sebagai posisi seks terbaik sepanjang masa.

Jadi, akan lebih baik jika pasutri mencoba melakukan variasi yang berbeda ketika bercinta, sehingga mereka dapat merasakan sensasi dari masing-masing posisi tersebut.

Lakukan ketiga jenis posisi di atas secara bergantian. Ciptakan variasi lalu diskusikan. Gaya terbaik adalah yang dapat memuaskan Anda bersama-sama dengan pasangan.

Berikutnya kita akan membahas secara mendetail tiga posisi seks di atas.

3 Posisi Bercinta Terbaik

Di antara sejumlah posisi seks yang populer dan banyak dikenal, beberapa posisi klasik justru dianggap menjadi posisi seks terbaik sepanjang masa.

Tidak hanya mudah dilakukan, posisi-posisi ini bahkan terbilang begitu mudah untuk divariasikan dan dieksplor dengan beragam gerakan tambahan, sehingga kedua pasangan dapat menikmati hubungan seks dengan maksimal.

Berikut ini adalah 3 posisi seks terbaik sepanjang masa, yang wajib dicoba oleh setiap pasangan suami istri:

  1. Misionaris
Posisi seks misionaris adalah yang terbaik

Posisi seks misionaris adalah yang terbaik

Posisi seks yang menempatkan pria berada di atas wanita ini merupakan salah satu yang paling klasik dan banyak dilakukan pasutri.

Bukan hanya oleh para pemula, posisi misionaris bahkan masih sangat sering dijadikan sebagai pilihan oleh pasangan yang telah lama menikah.

Dalam posisi ini, pria akan berada di atas pasangannya dan menumpukan badannya pada siku atau lengannya sambil melakukan penetrasi.

Hal ini membuat pria lebih leluasa dalam melakukan tusukan ke dalam vagina, sambil melihat atau mencumbu bagian lain yang dapat merangsang pasangannya.

Sementara wanita berada di bawah dan tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga selama bercinta, sehingga wanita bisa menikmati hubungan seks ini sambil melakukan rangsangan bagi dirinya dan juga pasangannya.

Namun ketika melakukan posisi misionaris, pria akan rentan mengalami ejakulasi dini, sebab dalam posisi di atas, sulit bagi pria untuk menahan desakan ejakulasinya dalam waktu yang panjang.

Oleh karena itu, sebaiknya lakukan posisi misionaris di awal-awal sesi bercinta.

  1. Women On Top
Gaya woman on top terbaik untuk pria dan wanita

Gaya woman on top terbaik untuk pria dan wanita

Bagi wanita yang ingin memegang kendali selama bercinta, maka posisi yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Posisi women on top disukai oleh banyak pasangan, terutama bagi wanita yang memiliki gairah besar untuk bercinta.

Pada posisi yang satu ini, wanita akan berada di atas pasangannya dan menikmati penetrasi pada vaginanya dengan leluasa.

Posisinya yang berada di atas memungkinkan wanita untuk mengatur kedalaman tusukan penis, sehingga bisa merasakan kualitas hubungan seks yang sangat baik dan memuaskan.

Sementara di lain sisi, pria yang berada di bawah justru bisa lebih nyaman dan santai, sehingga dapat lebih mudah untuk mengendalikan desakan ejakulasinya.

Pada posisi yang satu ini, pria akan bisa leluasa untuk melakukan rangsangan pada pasangannya, sebab kedua tangannya berada dalam posisi bebas untuk meraba dan menyentuh area tertentu pada pasangannya.

  1. Doggy Style
Gaya doggy terbaik dan disukai pria

Gaya doggy terbaik dan disukai pria

Posisi seks terbaik yang terakhir adalah doggy style. Gaya ini juga adalah posisi seks yang paling disukai pria. Ada banyak variasi dari gaya ini, kesemua variasi sama baik dan menyenangkannya.

Doggy style dilakukan dengan cara pria melakukan penetrasi dari belakang wanita. Dalam posisi seperti ini, vagina akan lebih rapat dan terasa sempit, sehingga pria bisa merasakan sensasi yang luar biasa.

Pria umumnya menyukai rangsangan yang terjadi saat melakukan doggy style, terutama jika wanita cukup aktif bergerak mengikuti ritme pasangannya.

Namun kondisi yang seperti ini justru sering membuat pria tidak bertahan lama alias cepat merasakan orgasme. Penyebabnya adalah rangsangan visual tubuh wanita dan miss v yang terasa semakin sempit.

Sementara di lain sisi, wanita justru bisa saja tidak merasa nyaman ketika melakukan posisi doggy style, terutama jika penis pasangannya berukuran besar dan panjang.




Wanita bisa saja merasakan sakit pada saat bercinta dengan posisi yang satu ini, apalagi jika tidak melakukan foreplay terlebih dahulu.

Untuk mengatasi rasa sakit ini, ada baiknya kedua pasustri melakukan foreplay terlebih dahulu, sehingga terjadi rangasanganyang menyebabkan vagina basah sebelum penetrasi dilakukan.

Kesimpulan

Ada banyak posisi bercinta yang bisa dilakukan pasangan suami istri, beberapa di antaranya bahkan terbilang mudah dan simpel.

Untuk menemukan posisi bercinta terbaik dan paling tepat, akan lebih baik jika kedua pasangan mencoba beberapa posisi dan variasi terlebih dahulu, sehingga keduanya bisa saling memahami antara satu dengan yang lainnya.

Setiap pasangan memiliki karakteristik yang berbeda-beda terhadap gaya seks yang dilakukan. Ada yang menyukai wanita di atas dan ada juga yang senang dengan sikap badan nungging. Maka posisi seks terbaik adalah yang bisa memberi kepuasan kepada masing-masing pasangan.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

One Response


  1. Potenzol 3 Februari 2015

Leave a Reply