6 Posisi Seks yang Membuat Wanita Merasa Nyaman

Seperti halnya pria, wanita pun pada dasarnya memiliki posisi seks favorit saat bercinta. Sayangnya, karena kurang komunikasi dengan suami, banyak wanita yang tidak dapat merasakan posisi seks yang dapat membuat mereka merasa nyaman tersebut.

Padahal kegiatan bercinta adalah salah satu jalan bagi suami istri untuk tetap bisa menjaga hubungan tetap hangat dan berjalan dengan baik, sehingga rumah tangga tetap terjaga dan harmonis.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks yang nyaman dan disukai wanita. Tujuannya agar para suami dapat mengetahui posisi tersebut dan dapat mempraktekkannya saat bercinta dengan istri.

Memang dalam urusan seks, kerap terjadi perbedaan keinginan antara suami dan istri. Bisa saja seorang suami lebih nyaman dengan posisi tertentu, sedangkan istri justru nyaman dengan posisi lainnya.

Hal ini sangat wajar terjadi, mengingat setiap orang akan memiliki fantasi seks yang berbeda dan juga tingkat kenyamanan yang juga berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya.

Karena itu, sangat penting bagi setiap pasangan untuk memahami dengan baik posisi ML mana saja yang menjadi favorit bagi pasangannya.

Posisi Seks Apa Yang Disukai Wanita

Hubungan seks yang dilakukan dengan cara yang itu-itu saja, sangat mungkin menimbulkan rasa bosan, baik pada wanita maupun pria.

Hal ini bahkan bisa semakin parah, jika ternyata pasangan suami istri telah menikah dan bersama dalam kurun waktu yang panjang.

Jika tidak diatasi dengan cara yang tepat, maka hubungan seks yang seperti ini bisa saja hanya sekedar menjadi sebuah rutinitas belaka tanpa sensasi dan rasa nikmat bagi pasangan yang melakukannya.

Pada dasarnya, setiap pasangan suami istri membutuhkan variasi ketika bercinta. Hal ini bisa membantu keduanya untuk bisa menikmati hubungan seks secara maksimal.

Bukan hanya pria, wanita juga akan memiliki posisi favorit ketika bercinta. Hal ini tentu sangat mungkin berbeda antara satu wanita dengan wanita lainnya.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahasnya secara mendetail. Berikut ini beberapa posisi seks yang dapat membuat wanita merasa nyaman:

1. Posisi seks woman on top

Posisi woman on top membuat wanita nyaman

Posisi woman on top membuat wanita nyaman

Posisi ML apa yang disukai wanita? pertanyaan ini sangat sering ditanyakan oleh kaum pria. Menurut para ahli seksualitas, posisi seks yang nyaman bagi wanita adalah yang dapat membuat mereka memegang kendali penuh saat sedang bercinta.

Salah satu posisi yang memungkinkan hal tersebut adalah posisi women on top atau wanita di atas pria.

Dalam posisi ini wanita akan memegang kendali dan berada di atas pasangannya yang telentang, sehingga wanita bebas mengukur tingkat kedalaman penetrasi yang dibutuhkannya untuk mencapai kenikmatan.

Bagaimanapun juga, wanita tentu lebih memahami di mana titik G-spot dan bagaimana bisa mencapai titik tersebut dengan baik ketika bercinta.

Sementara di lain sisi, pria akan berada pada posisi yang cukup santai, sehingga kedua tangannya bisa leluasa melakukan rangsangan pada pasangannya.

Hal ini akan membuat hubungan seks dapat berjalan dengan mudah dan lancar, sebab di sisi lain suami jugabisa lebih tahan lama dan tidak mengalami ejakulasi yang terlalu cepat.

2. Posisi ML Duduk

Posisi seks duduk adalah favorit wanita

Posisi seks duduk adalah favorit wanita

Posisi yang satu ini memungkinkan hubungan seks bisa dilakukan di berbagai area, misalnya: ruang tamu, ruang santai, atau bahkan di ruang kerja.

Dalam posisi ini pria duduk dengan santai dan pasangannya duduk di atasnya sambil memeluknya. Keduanya bisa bergerak dengan bebas dan nyaman, sehingga tidak perlu saling mengendalikan antara satu dengan yang lainnya.

Posisi kedua tangan juga bisa leluasa untuk saling memberikan rangsangan, bahkan keduanya bisa saling berciuman dan berpelukan selama bercinta.

Dalam posisi duduk ini, wanita akan merasa lebih nyaman dan bisa mengatur ritme gerakannya dengan bebas selama penetrasi, sehingga dia bisa merasakan kenyamanan dan juga kenikmatan yang maksimal selama  bercinta.

3. Posisi bercinta missionaris

Posisi seks misionaris disukai wanita

Posisi seks misionaris disukai wanita

Posisi misionaris adalah salah satu gaya seks yang paling klasik, di mana pria berada pada posisi di atas dan pasangannya telentang di bawahnya.

Pria bisa bebas dan nyaman melakukan penetrasi, sementara wanita juga merasa nyaman dan leluasa melakukan rangsangan dengan kedua tangannya.

Pada dasarnya, posisi misionaris bisa dilakukan dalam beberapa variasi yang berbeda-beda, sehingga pasangan suami istri dapat menikmati momen bercinta yang tidak itu-itu saja.

Namun meski terasa nyaman bagi wanita, posisi ini bisa saja membuat kegiatan bercinta menjadi cepat selesai, sebab pria akan mudah mengalami ejakulasi saat melakukannya.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada baiknya posisi ini dilakukan di awal-awal saja, lalu dilanjutkan dengan posisi bercinta lainnya, agar pria tidak cepat mengalami ejakulasi.

4. Gaya seks CAT

Posisi CATPosisi CAT adalah salah satu variasi dari missionaris dan menjadi salah satu gaya yang paling disukai wanita, sebab terasa nyaman dan tidak melelahkan.

Saat melakukan posisi CAT, wanita bisa merasakan rangsangan pada bagian klitoris, sehingga membuatnya mudah merasakan orgasme. Dalam posisi ini, wanita akan berada di bawah dan pria berada pada posisi atas.

Hampir sama dengan posisi misionaris, CAT menempatkan pria pada posisi yang lebih dekat dengan pasangannya, di mana kedua kaki pasangannya akan rapat, sementara kaki pria akan berada pada bagian luar kaki pasangannya.

Dengan begitu, penis akan dapat menyentuh klitoris secara langsung dan bisa memberikan rangsangan yang maksimal pada area tersebut selama penetrasi dilakukan.

Hal ini tentu saja akan memberikan rangsangan yang kuat bagi wanita dan bisa membuatnya cepat mengalami orgasme ketika bercinta.

5. Posisi seks doggy style

Posisi doggy

Posisi doggy style dilakukan dengan cara pria melakukan penetrasi dari belakang, gaya bercinta ini membuat wanita mudah terangsang dan merupakan salah satu posisi favorit yang membuat wanita nyaman.

Pada posisi ini wanita akan membungkuk dan menumpukan tangannya pada dinding atau ranjang, lalu pria melakukan penetrasi dari bagian belakang.

Untuk menikmati posisi doggy style dengan maksimal, ada baiknya melakukan foreplay yang cukup lama terlebih dahulu, sehingga kondisi vagina telah basah dan penetrasi bisa dilakukan dengan mudah dan nyaman.

6. Posisi seks menyamping (side-by-side)

Posisi menyamping membuat wanita nyaman

Posisi menyamping membuat wanita nyaman

Side by side atau posisi menyamping ini juga bisa membuat kedua pasangan merasa nyaman dan santai, tanpa perlu menguras banyak tenaga selama bercinta.

Posisi ini bisa dilakukan dengan cara berhadapan satu sama lainnya, atau bahkan dengan cara wanita membelakangi pria dan penetrasi dilakukan dari bagian belakang.

Wanita akan merasa lebih nyaman dan kedua tanggan leluasa untuk melakukan rangsangan selama bercita bersama pasangannya, sementara pria bisa melakukan penetrasi dengan santai tanpa pelu khawatir akan cepat mengalami ejakulasi.

Bercinta menjadi kebutuhan bagi pasangan yang telah menikah. Agar kegiatan ini tidak membosankan, ada baiknya kedua pasangan melakukan variasi dan posisi yang cukup beragam, sehingga keduanya selalu memiliki gairah dan sensasi yang besar untuk bercinta.

Demikan beberapa posisi seks yang disukai dan membuat nyaman kaum wanita. Sebelum bercinta lakukan foreplay dan perbanyak komunikasi sebelum mempraktekkan posisi-posisi seks di atas.

Loading...

Leave a Reply