Ingin Seks Tahan Lama? Praktekkan 6 Posisi Bercinta Ini!

Posisi bercinta adalah salah satu faktor yang perlu diperhatikan jika Anda ingin tahan lama dan kuat saat berhubungan seks dengan pasangan. Salah pilih posisi bercinta dapat membuat Anda mengalami ejakulasi yang terlalu cepat.

Tahan lama di ranjang adalah impian setiap pria. Dengan memiliki kemampuan itu, Anda tidak saja dapat menikmati seks lebih lama tapi terbuka peluang yang besar untuk memuaskan istri terlebih dahulu.

Faktanya, tidak semua pria dilahirkan memiliki kemampuan seperti don juan. Banyak pria yang hanya bisa bertahan lima menit dan lebih banyak lagi yang di bawahnya. Pria-pria seperti ini disebut mengalami ejakulasi dini.




Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengatasi ejakulasi dini, salah satu yang mungkin jarang diketahui adalah melakukan posisi seks tertentu.

Pemilihan posisi bercinta yang benar ternyata mampu mengurangi sensitifitas saraf pada penis sehingga dapat memperlambat ejakulasi dan orgasme.

Apa saja posisi bercinta agar hubungan seks bisa tahan lama sampai berjam-jam lamanya tanpa ejakulasi? Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahasnya secara mendetail.

5 posisi bercinta supaya tahan lama

Lakukan posisi seks Woman on top ketika bercinta supaya tahan lama. Foto: theglobeandmail

Posisi Seks Terbaik Supaya Tahan Lama di Ranjang

Menggunakan posisi bercinta yang benar dapat meningkatkan daya tahan pria, sebaliknya, salah pilih posisi seks dapat membuatnya mengalami orgasme dan ejakulasi yang cepat.

Berikut ini 6 posisi bercinta terbaik yang bisa digunakan pasutri agar tahan lama di ranjang:

1. Posisi Seks Woman On Top

Posisi seks woman on top adalah salah satu gaya bercinta yang dapat membuat pria tahan lama saat berhubungan intim.

Penyebabnya sederhana, posisi ini membuat pria pasif saja berada di bawah, sementara istri aktif melakukan penetrasi dari atas tubuh pria.

Karena pasif, maka aliran darah dalam tubuh pria lebih stabil, begitu pula dengan detak jantungnya. Karena itu desakan untuk berejakulasi lebih bisa dikendalikan.

Pria-pria yang ingin tahan lama bercinta sebaiknya menggunakan posisi seks ini.

2. Gaya bercinta 69

Teknik ini adalah salah satu teknik foreplay yang sangat baik jika Anda ingin melatih daya tahan seksual Anda bersama istri.

Gaya 69 dapat memperlambat desakan ejakulasi sehingga hubungan seks dapat berlangsung lebih lama dan tentu saja lebih menyenangkan.

Cara melakukannya cukup mudah. Pria berbaring telentang di ranjang kemudian istri menaiki tubuh pria dengan posisi kepala dan mulut berhadapan dengan penis pria.

Posisi bercinta ini disebut oral seks. Kegiatan ini sangat menyenangkan dan bisa dilakukan lebih lama karena rangsangan pada penis tidak sebesar seperti halnya ketika berhubungan seks penetratif.

Gaya 69 bisa dipilih sebagai alternatif untuk menghindari posisi seks yang monoton.

3. Reverse Cowgirl

Gaya ini sangat mirip dengan posisi woman on top, yakni wanita berada di atas pria selama hubungan seks berlangsung.

Perbedaannya adalah, saat melakukan cowgirl, posisi tubuh wanita adalah membelakangi pria dan melakukan gerakan-gerakan naik turun di atas tubuh pria.

Posisi bercinta ini selain menyenangkan dan membuat wanita cepat orgasme, juga dapat membuat pria lebih tahan lama ketika bercinta.

Penyebabnya karena rangsangan seksual yang dialami pria saat melakukan gaya ini tidak sebanyak ketika pria berada di atas.

4. Licking

Licking adalah satu variasi bercinta yang cukup menyenangkan dan bisa membuat hubungan seks jadi lebih lama.

Cara melakukan licking cukup mudah, yakni pria menempatkan diri di antara kedua paha wanita dan mulai memberi rangsangan seksual ke area genital wanita menggunakan jari, lidah ataupun bibirnya.

Teknik ini disebut juga cunnilingus dan merupakan salah satu jenis oral seks yang umum dilakukan pasangan suami istri.

Sayangnya, beberapa pria tidak nyaman melakukan teknik licking ini dengan beberapa alasan yang sifatnya prinsipil. Namun tidak ada salahnya mencoba sesekali agar hubungan lebih variatif.

Saat yang paling krusial saat melakukan licking terjadi pada titik ketika istri berada di ambang orgasme. Di titik ini, suami bisa berhenti melakukan licking dan melanjutkannya dengan hubungan seks penetratif.

5. Main jari

Jika Anda ingin tahan lama ketika bercinta, maka Anda bisa melakukan gaya seks yang mengurangi peran penis. Salah satu contohnya adalah main jari.

Suami hanya perlu sedikit menguasai permainan jari ketika menelusuri area vagina, mulai dari klitoris sampai dengan titik g-spot di dalam vagina.

Pada umumnya teknik main jari dilakukan berbarengan dengan teknik licking. Setelah istri terangsang dengan jilatan yang dalam dan permainan jari suami, maka penetrasi bisa dilakukan.

Posisi bercinta seperti ini sangat ampuh dalam memperlama durasi hubungan seksual ketika suami mengalami masalah ejakulasi dini.

Sayangnya tidak semua wanita merasa nyaman melakukan teknik main jari dan licking. Oleh karena itu kedepankan komunikasi dan keterbukaan dengan pasangan sebelum melakukannya.

6. Posisi bercinta sitting

Posisi seks sambil duduk sangat cocok dilakukan oleh pria yang mengalami ejakulasi dini.




Melakukannya cukup mudah, pria duduk di kursi dengan posisi memangku istri. Lalu penetrasi dilakukan sambil berhadap-hadapan.

Selama melakukan posisi bercinta ini, istri berada di pihak yang dominan. Suami bekerja sedikit dengan memberi ciuman, pelukan dan rabaan ke tubuh istri.

Selain sangat romantis, penetrasi penis juga lebih dalam masuk ke vagina. Tentu ini sangat menyenangkan wanita dan sekaligus dapat meningkatkan daya tahan seks pria.

Pada dasarnya kuat seks dan tahan lama di ranjang adalah dambaan semua pria. Sayangnya sebagian besar pria tidak tahu bagaimana cara mendapatkan kemampuan itu.

Cobalah enam teknik dan posisi bercinta di atas untuk meningkatkan daya tahan seksual Anda. Lakukan latihan dan luangkan waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda.

Demikian informasi singkat di artikel sehatki.com kali ini, mengenai beberapa posisi bercinta agar kuat dan tahan lama ketika bercinta, selamat mencoba.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

One Response


  1. yanto 16 April 2016

Leave a Reply