Tips Tahan Lama di Ranjang

Tips Tahan Lama di Ranjang

Kuat seks dan tahan lama di ranjang adalah impian setiap pria. Dengan kemampuan seperti itu seorang pria memiliki kemampuan menahan desakan ejakulasi sehingga mampu bercinta lebih lama dan dapat memuaskan istri.

Sayangnya bagi kebanyakan orang, impian tetaplah impian. Bahkan bagi sebagian besar pria kemampuan seperti itu betul-betul adalah sebuah mimpi yang tidak bisa diraih di dunia nyata.

Hasil survei Durex Company perihal daya tahan pria saat berhubungan seks diketahui bahwa rata-rata seorang pria hanya mampu bertahan selama 5-10 menit ketika bercinta. Padahal seorang wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme. Hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwa mayoritas pria yakni 71% mengaku sangat ingin memiliki daya tahan yang lebih lama.

Masalah daya tahan lama adalah masalah umum yang dialami sebagian besar pria. Ada jutaan pria di seluruh dunia yang mengalami masalah ketidakmampuan bertahan lama ketika berhubungan intim. Kondisi ini dalam dunia medis disebut ejakulasi dini.




Bagaimana dokter mendiagnosis ejakulasi dini? Kategori ejakulasi dini ada dua, yaitu:

  1. Jika seorang pria mengalami ejakulasi kurang dari 2 menit setelah penetrasi, dan
  2. Jika seorang pria sudah mengalami ejakulasi padahal istri belum terpuaskan.

Kedua parameter ini biasa digunakan dokter untuk mendiagnosa pasien. Jadi jika anda mengalami ejakulasi kurang dari dua menit atau jika anda sudah berejakulasi padahal istri belum puas, maka anda disebut mengalami ejakulasi yang terlalu cepat (dini).

Sementara itu, faktor yang mendasari kenapa pria ingin tahan lama di ranjang ada dua hal, yaitu:

  1. Keinginan menikmati proses seksual lebih lama, dan
  2. Karena ingin memuaskan istri.

Tidak bisa tahan lama atau terlalu cepat selesai tentu tidak memuaskan kedua belah pihak, oleh karena itu banyak pria yang mencari jalan keluar dengan mengikuti terapi seks atau mengkonsumsi obat kuat tradisional agar hubungan seks jadi lebih lama.

Bagi anda yang ingin memperkuat daya tahan tapi tidak ingin mengkonsumsi obat-obatan, 11  tips agar tahan lama di ranjang berikut ini mungkin bisa membantu anda, pelajari tips agar tahan lama berikut kemudian praktekkan bersama pasangan:

  1. Senam Keygel

Senam keygel bisa dilakukan pria maupun wanita, pada pria tujuannya adalah melatih otot-otot seks di sekitar penis agar lebih kuat menahan laju orgasme. Pria yang rajin melakukan senam Kegel mampu bercinta cukup lama dan bahkan dapat mencapai multi orgasme.

Metode senam keygel bisa anda pelajari dalam ebook Rahasia Ejakulasi di sini.

  1. Pikiran rileks

Seks adalah perjalanan bukan tujuan. Nikmati proses yang terjadi dan jangan memikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang anda lakukan sekarang seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus dan bibirnya yang seksi jangan fokus pada keinginan mencapai orgasme.

  1. Masturbasi

Teknik masturbasi yang benar dapat membantu daya tahan anda ketika berhubungan. Teknik Stop-Start atau tenik jelq adalah teknik masturbasi untuk melatih daya tahan seks pria. Informasi lebih detail bisa anda baca dalam ebook Rahasia Ejakulasi, klik disini untuk infonya.

  1. Jelq

Teknik Jelq sudah dilakukan sejak lama untuk mencegah ejakulasi terjadi. Saat akan mencapai orgasme lakukan teknik jelq atau menekan kepala penis menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi tidak terjadi.

  1. Teknik Pernafasan Perut

Teknik ini diperkenalkan oleh para ahli meditasi di India. Pernafasan yang benar adalah pernafasan perut. Lakukan teknik pernafasan yang benar saat berhubungan akan membuat anda lebih tahan lama.

Bagaimana melakukan pernafasan perut bisa anda pelajari dalam ebook Rahasia Ejakulasi disini.

  1. Lady’s First

Berusahalah agar wanita pasangan anda terlebih dahulu mencapai orgasme. Bantu dia dan beri rangsangan total ke area g-spot nya. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi setelah wanita sudah akan orgasme. Cara ini akan membuat anda berdua terpuaskan. Pelajari beberapa posisi seks yang membuat wanita cepat orgasme seperti posisi seks Woman on Top.

  1. Posisi Seks

Jika ingin tahan lama hindari posisi seks yang membuat anda dominan dan melakukan banyak gerakan seperti posisi seks Misionaris. Lakukan latihan dengan posisi wanita di atas terlebih dahulu, padukan dengan teknik pernafasan yang benar. Jika daya tahan sudah baik anda bisa mengganti dengan posisi seks yang lebih sulit seperti posisi Doggy Style.

  1. Hidup Sehat

Menjalani gaya hidup sehat adalah syarat mutlak yang harus anda lakukan jika ingin tahan lama di ranjang ketika bercinta. Hidup sehat meliputi rutin berolahraga, makan makanan sehat, mengolah emosi dengan benar, tidak merokok dan masih banyak lagi.

Gaya hidup sehat akan membuat hidup anda lebih sehat sekaligus memperbaiki mood anda sehingga aktivitas ranjang juga semakin sehat dan menyenangkan.

  1. Waktu Tidur yang cukup

Kurang tidur di malam hari akan mempengaruhi kemampuan tubuh dalam beraktifitas termasuk melakukan hubungan suami istri. Kurang tidur menyebabkan sistem syaraf terganggu dan produksi hormon tidak maksimal menyebabkan gairah seks menurun.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Sexual Medicine pada bulan Mei 2015, hanya satu jam tidur ekstra per malam meningkatkan sebesar 14 persen kemungkinan wanita melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Penelitian yang diikuti 171 wanita ini mencatat aktivitas tidur dan seksual mereka selama 14 hari, juga menemukan bahwa wanita yang kurang tidur kronis mengalami gairah yang lebih buruk saat berhubungan seks daripada mereka yang cukup tidur setiap malam. Tidur juga dapat mempengaruhi kadar hormon, yang dapat menyebabkan perubahan pada keinginan dan gairah.

  1. Konsumsi Makanan Sehat

Makanan sebenarnya dapat mempengaruhi kadar hormon kimia otak dan energi, meningkatkan gairah dan dorongan seksual.

Ada hubungan yang sangat erat antara cinta, seks dan makanan. Sulit untuk merasa romantis jika Anda kelaparan. Di sisi lain, saat pertama kali bertemu seseorang dan benar-benar tergila-gila, sering kali Anda kehilangan rasa lapar.

Tubuh kita menghasilkan stimulan kimiawi yaitu phenylethylamine (PEA) dan norepinephrine. Mereka membuat tubuh kita merasa waspada, hidup, pusing, bersemangat dan banyak dari kita kehilangan nafsu makan.

  1. Berhenti Merokok

Untuk tahan lama di ranjang, berhentilah merokok dan jauhkan anda dari hal tersebut. Merokok membuat anda akan kehilangan kehidupan seks yang memuaskan.

Menurut penelitian yang dipublikasikan di International Journal of Impotence Research, merokok menyebabkan penurunan hasrat seksual sekaligus gangguan kinerja pada tubuh dan gangguan pada kepuasan seksual.

Dalam penelitian tersebut, lebih dari 800 pria China diberi kusioner tentang kehidupan seks mereka. Perokok yang merokok 20 batang rokok atau lebih setiap hari memiliki ketidakpuasan pada kehidupan seks mereka lebih besar dibandingkan oleh mereka yang merokok kurang dari 20 batang setiap hari.

Selain itu aktif merokok juga akan menimbulkan banyak masalah kesehatan, seperti impoten. Sejumlah penelitian telah menunjukkan kaitan antara masalah merokok dan ereksi dan impotensi.


tips pasutri

Menurut penelitian AS tentang impotensi pria yang telah diteliti selama 20 tahun, menemukan bahwa 40% pria yang menderita impotensi adalah perokok, dibandingkan dengan 28% non-perokok.

Bisa bermain tahan lama di ranjang bersama pasangan menjadi idaman banyak pasangan. Untuk dapat meraih itu, bukan hal yang susah, Anda hanya perlu mempraktekkan 11 tips tahan lama di atas secara rutin dan disiplin.

Kuat seks dan tahan lama di ranjang bukanlah bakat yang anda peroleh dari lahir, melainkan kemampuan yang dipelajari dari latihan dan pengalaman.

Pelajari dan praktekkan 7 tips di atas atau baca ebook Rahasia Ejakulasi untuk meningkatkan kemampuan dan daya tahan seks anda sehingga anda mampu menjadi pria yang tahan lama.

Masalah ejakulasi dini adalah masalah disfungsi seksual yang paling mudah disembuhkan. Banyak pria yang memiliki hasrat seksual rendah sulit sembuh dari ejakulasi dini karena tidak memiliki motivasi menyembuhkan dirinya.

11 tips agar tahan lama di atas bisa anda gunakan dan praktekkan dengan mudah. Lakukan dengan disiplin niscaya anda akan memiliki kemampuan seks yang luar biasa.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...