Cara kuat di ranjang dan tahan lama

Kuat di ranjang dan tahan lama bercinta adalah impian semua pria. Sayangnya tidak semua orang memiliki kemampuan seperti itu, sebagian besar malah loyo di ranjang.

Pada dasarnya kemampuan di tempat tidur bukanlah bakat yang dibawa sejak lahir, melainkan sesuatu yang dipelajari dan diusahakan. Anda harus tahu cara kuat di ranjang dan mengusahakannya sendiri jika ingin tahan lama bercinta.

Karena itu berbagai cara kadang ditempuh untuk memiliki kemampuan super bak don juan tersebut, mulai dari konsumsi obat kuat sampai dengan melakukan latihan kegel.

Nah jika sebelumnya kita telah membahas beberapa tips bercinta agar kuat dan tahan lama di ranjang, di artikel sehatki.com kali ini, kita akan membahas beberapa hal yang wajib Anda hindari untuk mendapatkan kemampuan tersebut.




Pada dasarnya kunci utama untuk mendapatkan seks yang luar biasa ada dua, yaitu:

  1. Peredaran darah lancar, dan
  2. Pikiran positif.

Jika peredaran lancar maka penis bisa ereksi dengan keras. Semua hal yang menyebabkan aliran darah tidak lancar akan menyebabkan disfungsi ereksi (penis sulit ereksi) seperti penyakit jantung. Begitu pula beberapa jenis penyakit lain seperti diabetes dan hipertensi.

Penyakit-penyakit tersebut menyebabkan pembuluh darah menyempit sehingga menghambat aliran darah mengalir dengan lancar. Padahal agar bisa ereksi dengan keras penis harus terisi penuh dengan darah.

Gangguan fungsi syaraf juga dapat menyebabkan pria mengalami impotensi karena rangsangan seksual yang dirasakan penderita cenderung berkurang. Akibatnya gairah seks menurun drastis dan penis pun gagal ereksi.

Selain faktor-faktor di atas, pikiran positif juga sangat mempengaruhi. Agar bisa kuat dan tahan lama di ranjang seseorang harus memiliki sikap dan pikiran yang positif. Rasa cemas dan stres adalah penyebab penis sulit ereksi.

Ingin kuat di ranjang dan tahan lama bercinta? Klik disini caranya.

Tips Tahan Lama dan Cara Kuat di Ranjang Tanpa Obat

Jika anda ingin tahan lama saat bercinta atau ingin tahu cara kuat di ranjang tanpa harus mengonsumsi obat kuat, hindarilah enam hal ini:

1. Bercinta saat lelah

Kebanyakan orang menjadikan seks sebagai hal terakhir yang dilakukannya setelah menjalani rutinitas sepanjang hari. Saat kondisi prima energi hanya dihabiskan di kantor dengan bekerja keras.

Saat sampai di rumah kondisi tubuh sudah tidak fit lagi, akibatnya saat berhubungan intim badan jadi tidak kuat dan cenderung tidak tahan lama.

Agar bisa kuat dan tahan lama lakukan hubungan intim saat kondisi tubuh sedang prima. (Baca: Ini Waktu Terbaik Untuk Bercinta)

2. Tidur tidak nyenyak

Kurang tidur menyebabkan tubuh jadi lemas di siang hari. Produksi hormon testosteron juga menurun padahal hormon ini bertanggung jawab terhadap gairah seks.

Menurut penelitian dari Universitas Chicago kurang tidur di malam hari menyebabkan produksi testosteron menurun 10%. Jadi anda wajib menghindari tidur tidak nyenyak atau bahkan kurang tidur jika ingin kuat dan tahan lama saat bercinta.

3. Konsumsi kedelai berlebihan

Bahan makanan yang menjadi favorit kaum vegetarian ini ternyata memiliki efek seperti estrogen yang dapat menguras habis testosteron dari dalam tubuh.

Jadi batasi konsumsi kedelai seperti tempe agar kehidupan seks tetap prima.

4. Jarang keluar rumah

Jarang keluar rumah menyebabkan tubuh kurang mendapat asupan vitamin D padahal vitamin ini sangat beperan dalam produksi hormon testosteron.

Menurut para ahli dari Jerman, kekurangan vitamin D menyebabkan produksi testosteron turun sampai 20%. Dampaknya adalah gairah seks akan menurun atau bahkan hilang sama sekali.

5. Kurang olahraga

Olahraga membuat aliran darah dalam tubuh menjadi lancar, racun-racun juga akan keluar melalui keringat. Sebaliknya kurang olahraga membuat tubuh rentan mendapat penyakit akibat daya tahan melemah.

Jika anda ingin kuat dan tahan lama di ranjang bersama istri tercinta, rajinlah berolahraga minimal 2 atau 3 kali seminggu.  (Baca: 4 Jenis Olahraga Untuk Mencegah Disfungsi Ereksi).

6. Cemas dan stres

Dalam menjalani hidup ini anda pasti akan mengalami hambatan dan tantangan. Jika hambatan sulit diatasi maka tubuh cenderung mengalami tekanan atau stres. Akhirnya pikiran jadi tidak tenang dan konsentrasi buyar.

Dalam kondisi seperti itu saraf akan memblokir semua stimulasi atau rangsangan seksual yang ada dan akan menghabiskan energi anda hanya kepada masalah penyebab stres tersebut.

Penyebab Pria Loyo dan Tidak Bisa Tahan Lama di Ranjang

Tips kuat dan tahan lama

Tips kuat dan tahan lama

Suami yang kuat di ranjang tentu juga adalah impian setiap istri. Sayangnya wanita kadang berada dalam posisi yang dilema. Sudah tidak puas, tidak boleh protes pula.

Kenyataannya cukup banyak istri yang mengeluh karena tidak mendapatkan kepuasan dari suami. Tidak ingin protes karena takut menyakiti hati suami, jadilah istri diam-diam saja dan menerima nasib.

Lantas apa sih penyebab pria loyo dan tidak bisa tahan lama di ranjang itu?

Suami yang tidak kuat di ranjang sekilas mungkin bukan suatu masalah yang besar, namun jika tidak segera diatasi, bukan tidak mungkin akan mengancam keharmonisan rumah tangga.

Untuk itu, ada baiknya kita cari tahu kenapa pria bisa dikatakan cukup sering lemah ketika berhubungan intim.

  1. Pria Terlalu Egois

Salah satu cara kuat di ranjang adalah dengan menyikirkan sikap egois. Kebanyakan suami hanya memikirkan dirinya sendiri ketika sedang berhubungan intim. Lupa bahwa istrinya juga punya kebutuhan seksual.

Kegiatan seks pada dasarnya bukan hanya untuk menuntaskan sisi orgasme saja, melainkan untuk menjaga keharmonisan keluarga.

Ketika berhubungan intim, banyak dari pria yang hanya memikirkan hasratnya saja. Selama dia bisa ejakulasi maka itulah kepuasan yang dia dapatkan. Jarang sekali pria yang melihat apakah pasangannya meraa puas atau tidak.

Untuk itu, seringlah merasa empati kepada pasangan bahwa seks bukan hanya pemuas hasrat belaka.

  1. Adanya Masalah Seksual

Salah satu penyebab pria tidak kuat di ranjang adalah adanya masalah seksual.

Gangguan ereksi dan ejakulasi dini adalah dua masalah seksual yang cukup sering dialami banyak pria. Hasilnya para pria akan merasa minder ketika akan berhubungan badan dan itu bisa sangat menganggu hubungan suami istri.

Gangguan inilah yang bisa menyebar ke mana-mana dan juga rentan untuk meremukkan biduk rumah tangga. Jika sudah begini maka masalah ini harus segera diatasi dan ramuan herbal bisa menjadi solusinya.


tips pasutri

  1. Selalu Ingin Terburu-buru

Untuk suami istri yang sudah cukup lama menikah, biasanya akan timbul masalah yang ketiga ini. Ya para suami biasanya akan cukup sering ingin menyelesaikan hubungan intimnya, dengan tidak melihat apakah istri kita sudah merasa puas atau belum.

Jika terlalu sering terjadi seperti ini maka bukan tidak mungkin hubungan intim pun hanya akan menjadi formalitas semata.

Terburu-buru dalam berhubungan intim ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti suami sudah merasa puas, orgasme yang sulit dicegah, dan juga masalah psikologis seperti stres yang membuat tidak nyaman.

  1. Kurang Olahraga

Aktivitas seks merupakan kegiatan yang cukup menguras energi. Jika suami jarang melakukan olahraga, itu akan berpengaruh ke pikiran sehingga suami pun akan sulit orgasme. Ditambah stamina yang mulai menurun sehingga sulit untuk melanjutkan hubungan intim tersebut.

Nah demikian 4 penyebab pria tidak kuat di ranjang. Semoga masalah itu bisa segera teratasi ya. Untuk menjadi pria sejati yang tahan lama dan kuat anda wajib menghindari stres dan tidak cemas berlebih terhadap berlebih apa-apa yang terjadi di sekitr anda.

Sebagai kesimpulan untuk mendapatkan daya tahan seks yang prima anda wajib menjaga kesehatan dan menjaga pola pikir tetap positif. Demikian informasi singkat bagaimana cara kuat ranjang dan tahan lama bercinta meski tanpa minum obat kuat.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...