Jenis makanan agar cepat hamil

Buah dan sayuran organik bikin wanita cepat hamil.

Setelah kita membahas beberapa tips agar cepat hamil, sekarang kita akan mempelajari jenis makanan yang baik bagi kesehatan dan dapat meningkatkan kesuburan sehingga meningkatkan potensi kehamilan pada wanita.

Seperti sudah diketahui bahwa konsumsi makanan bergizi akan membuat tubuh jadi bugar dan sehat. Begitu pula halnya jika anda sedang mencari cara agar cepat hamil, maka anda pastinya membutuhkan jenis makanan yang baik bagi kesehatan tapi juga efektif bagi kehamilan.

Sebaliknya, para wanita hamil sering diberitahu untuk tidak mengkonsumsi makanan tertentu sebab membahayakan kondisi bayi dalam rahim.

Hal ini membuktikan bahwa memang ada hubungan antara jenis makanan dengan tingkat kesuburan wanita. Beberapa makanan tertentu memiliki mineral yang sangat baik bagi kesuburan.




Beberapa penelitian membuktikan bahwa jenis makanan tertentu dapat meningkatkan tingkat kesuburan wanita maupun pria sehingga potensi kehamilan juga semakin tinggi.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan. Jika anda ingin cepat hamil cobalah mengkonsumsi jenis makanan di bawah ini dan jadikan sebagai menu harian anda.

Jenis Makanan Agar Cepat Hamil

Bukan hanya wanita yang perlu mengkonsumsi jenis makanan supaya cepat hamil, pria pun wajib memenuhi kebutuhan tubuhnya akan nutrisi agar tubuh bisa memproduksi jumlah sperma yang banyak sekaligus berkualitas.

Seperti diketahui beberapa jenis makanan sangat buruk efeknya bagi kualitas sperma misalnya makanan junk food, kafein dan alkohol. Berlebihan mengkonsumsi jenis makanan tersebut akan menghambat produksi sperma dalam tubuh.

Supaya cepat hamil, berikut ini beberapa jenis makanan yang direkomendasikan dikonsumsi secara rutin:

1. Rajin makan buah dan sayuran organik yang masih segar.

Hindari mengkonsumsi jenis makanan kaleng atau makanan instan karena makanan tersebut memiliki kandungan kimiawi yang tidak dibutuhkan tubuh. Sebagai gantinya perbanyak makan buah dan sayuran terutama yang organik agar vitamin, protein dan enzim sempurna diserap tubuh.

2. Makanan kaya serat

Makanan berserat akan membuat gerakan usus menjadi aktif dan melancarkan pembuangan racun dari tubuh. Termasuk jenis makanan ini adalah biji-bijian, melon, beras merah, biji rami, roti gandum, kacang-kacangan, gandum, dan kacang.

3. Sayuran berdaun hijau

Semua jenis sayuran berdaun hijau seperti bayam sangat membantu bagi wanita yang ingin cepat hamil. Sayuran ini mengandung zat antioksidan, zat besi dan asam folat untuk mempertahankan dan menjaga fungsi organ reproduksi agar tetap stabil.

4. Makanan yang kaya asam folat akan membantu wanita supaya cepat hamil.

Asam folat meningkatkan produksi sel telur dalam sistem reproduksi wanita sehingga membuatnya mudah hamil. Produk kedelai, kacang split, kuning telur, kentang, tepung terigu, kubis, asparagus, bit, pisang, brokoli dan kecambah brussel adalah jenis-jenis makanan yang kaya asam folat.

5. Makanan yang membuat siklus menstruasi lancar.

Salah satu penyebab wanita sulit hamil adalah karena memiliki siklus menstruasi yang tidak lancar. Supaya cepat hamil, siklus menstruasi dan ovulasi harus lancar setiap bulan. Wortel, kacang polong, kentang manis dan jeruk adalah jenis makanan yang sangat baik untuk membantu wanita mendapatkan periode menstruasi yang tepat waktu.

6. Makanan yang kaya vitamin C

Contohnya adalah paprika, jambu biji, brokoli, kubis Brussel, kembang kol, jeruk dan stroberi. Rajin mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung vitamin C akan membantu wanita cepat hamil.

7. Produk susu

Susu tidak hanya kaya akan kalsium, tetapi juga menghasilkan hormon kesuburan FSH dan LH. Selain yoghurt, susu dan telur, masukkan juga ikan dalam menu Anda karena ikan mengandung gizi yang baik bagi kesuburan sehingga meningkatkan potensi kehamilan dengan cepat.

8. Kacang-kacangan

Misalnya almond, walnut dan aprikot, jenis makanan ini kaya asam lemak omega 3 dan sangat baik dalam menjaga fungsi reproduksi wanita dan pria.

Sertakan jenis-jenis makanan kesuburan di atas dalam menu harian anda supaya anda cepat hamil dan tetap sehat. Jangan lupa memperbaiki gaya hidup dengan menghindari asap rokok, polusi udara, begadang dan tentu saja rajin berolahraga.

Demikian 8 jenis makanan supaya cepat hamil yang direkomendasikan oleh banyak ahli nutrisi bagi para wanita yang ingin cepat hamil.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...