Pintar Memilih Obat Ejakulasi Dini

Saat ini ada banyak jenis obat ejakulasi dini yang bisa dengan mudah kita jumpai di pasaran. Coba saja Anda ketikkan kata tersebut di mesin pencari, maka akan muncul banyak sekali website maupun blog yang menawarkan obat tersebut dengan berbagai jenis yang dapat Anda pilih.

Memilih mana obat ejakulasi dini yang paling manjur ternyata susah-susah gampang karena satu obat yang cocok dan manjur untuk seorang pria belum tentu manjur dan sesuai untuk pria yang lain.

Seseorang harus benar-benar jeli dalam memilih obat enjakulasi dini yang paling baik untuknya atau mencoba dari satu obat ke obat lainnya.

Lalu bagaimana caranya agar kita tahu bahwa obat yang kita pilih dan konsumsi adalah obat yang tepat?

Langkah pertama sebelum Anda memilih salah satu dari sekian banyak obat ejakulasi dini yang ditawarkan kepada anda adalah dengan mengetahui terlebih dahulu penyebab dari masalah tersebut, apakah karena faktor kesehatan fisik atau psikis.

Beberapa pria menderita ejakulasi dini sebagai efek samping dari penyakit yang dia derita seperti ada gangguan syaraf, ketidakseimbangan hormon atau mungkin penyakit kardiovaskular. Dan ada juga yang disebabkan oleh masalah psikis seperti sedang stres.

Sebagian besar pria pernah mengalami enjakulasi dini tapi hanya sebagian kecil dari mereka yang berusaha mengetahui faktor penyebabnya, padahal faktor penyebab ini sangat penting untuk menyembuhkan ejakulasi dini.

Alih-alih berusaha mengobatinya, kebanyakan pria malah memilih menerimanya saja dan berharap istri bisa bersabar dengan gangguan yang dialaminya tersebut. Jika sudah demikian, kerap kali para pria ini jatuh dalam masalah mental inferior seperti rendah diri dan frustasi.

Beberapa pria yang putus asa dengan kondisinya akhirnya bertindak nekat, membeli obat kuat di internet tanpa resep dokter dan tanpa tahu dosis yang dibutuhkan. Karena hasilnya dirasakan bagus, akhirnya beli terus dan pakai terus tanpa tahu efek samping dari obat-obatan tersebut.

Seperti kita ketahui, penggunaan obat-obatan bisa membawa efek samping yang tidak baik bagi kesehatan jika dipakai dalam waktu yang lama. Jika Anda memilih obat ejakulasi dini untuk mengatasi masalah Anda sebaiknya Anda memilih yang terbuat dari herbal dan bahan-bahan alami karena biasanya tidak menimbulkan efek samping.

Ingin tahu cara kuat dan tahan lama tanpa obat-obatan? klik disini.

Pintar Memilih Obat Ejakulasi Dini

Seperti telah disebutkan di atas, jika Anda mengalami apa yang disebut dengan ejakulasi dini, maka menggunakan obat bisa Anda jadikan alternatif terakhir untuk mengatasi masalah tersebut.

Jika penyebabnya adalah faktor fisik seperti otot panggul yang kurang terlatih, Anda dapat melakukan latihan rutin untuk mengembalikan fungsi otot tersebut. Jika pemicu dari masalah ejakulasi dini Anda adalah faktor stres dan depresi, cari cara untuk mengurangi rasa stres tadi, misalnya dengan mengambil cuti dan berlibur.

Jika masalahnya adalah faktor kesehatan fisik maka Anda harus berkonsultasi ke dokter untuk pengobatan yang tepat sesuai dengan diagnosa dokter. Dokter akan memeriksa kondisi anda dan kemungkinan memberi resep obat agar anda bisa tahan lama saat bercinta.

Tetapi jika Anda tertarik menggunakan obat-obatan bebas yang ada di pasaran, pastikan bahwa Anda membaca petunjuknya dengan teliti dan benar demi kesehatan Anda. Umumnya obat enjakulasi dini yang ditawarkan di pasaran saat ini ada yang berupa pil, tablet, obat oles, krim dan gel.

Pil dan tablet adalah obat dalam yang harus dikonsumsi secara oral, berusahalah mendapat resep dokter untuk mengkonsumsi obat jenis ini.

Sementara krim, obat oles dan gel adalah obat luar yang penggunaannya dengan cara dioles ke alat vital sebelum berhubungan. Sebaiknya ketahui kandungan untuk mengurangi risiko alergi terhadap bahan-bahannya.

Apapun jenis obat ejakulasi dini yang anda pilih pastikan bahwa obat tersebut tidak mengandung efek samping dan aman dikonsumsi maupun digunakan oleh Anda. Jika Anda hendak membeli online, pilih website yang terpercaya agar Anda terhindar dari penipuan.

Metode lain menyembuhkan ejakulasi dini yang bisa anda gunakan adalah dengan melatih diri anda, metode ini biasa disebut dengan istilah senam kegel untuk pria.

Banyak terapis seks yang merekomendasikan cara ini karena meskipun penyembuhannya agak lama tetapi dalam pelasanaannya bebas dari penggunaan obat-obatan.

Ada banyak website yang menjual informasi senam kegel ini, anda bisa memilih salah satu diantaranya. Atau jika tertarik anda bisa mempelajarinya langsung di web ini, rahasiaejakulasi.com.

Obat Ejakulasi Dini Alternatif

Memilih obat ejakulasi dini yang tepat

Tip Bagaimana Memilih obat ejakulasi dini paling manjur

Hidup serba ada dalam pernikahan memang akan membuat bahagia. Namun apa jadinya jika ternyata kebahagiaan itu tidak bisa didapatkan ketika berhubungan intim? Tentunya akan menjadi masalah, bukan?

Yang umum dialami oleh pasangan suami istri adalah suami mengalami ejakulasi dini dan itu bisa membuat sang istri kecewa dan tidak puas.

Jika di bagian atas artikel ini kita sudah membahas beberapa obat enjakulasi dini yang bisa dipilih, di bagian ini kita akan membahas beberapa obat ejakulasi dini alternatif dari bahan-bahan tradisional.

Ejakulasi dini merupakan gangguan seks dimana suami terlalu cepat selesai saat berhubungan badan. Jika sudah begitu maka hanya suamilah yang mendapatkan kepuasan semata, sedangkan istri tidak merasakannya. Masalah ini juga kerap timbul karena banyak faktor, bisa juga biologis atau psikologis.

Nah di sini ada 4 jenis obat alami yang bisa membantu selesaikan masalah tersebut.

  • Cengkeh

Cengkeh sebagai tanaman herbal memiliki ciri khas, yakni berbentuk kecil, keras, dan tentunya beraroma wangi. Tanaman herbal ini memang identik dengan rokok karena wanginya yang enak.

Namun cengkah juga adalah tanaman yang bisa mengatasi ejakulasi dini. Bahkan tidak hanya itu, cengkeh ini juga bisa membantu meredakan hernia, napas yang tidak enak, dan juga diare.

  • Kulit Kayu Manis

Pernah merasakan kayu manis dalam masakan? Ya kayu manis memang menjadi rempah herbal yang sering digunakan dalam masakan. Namun ternyata kayu manis pun bisa digunakan untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini, hanya yang digunakan adalah minyak dari kulit kayu manisnya.

Minyak dari kulit kayu manis sudah dipercaya untuk bisa mengurangi kontraksi pada otot sekaligus obat ejakulasi dini yang manjur. Kita bisa menggunakannya dalam bentuk krim yang sudah diberikan campuran.

  • Panax Ginseng

Dari namanya saja sudah jelas bahwa ini adalah ginseng, tanaman herbal yang sering dijadikan ramuan hebat dari daratan Asia, khususnya Korea Selatan. Namun untuk panax ginseng ini biasanya tumbuh juga di Tiongkok bagian timur dan juga Siberia.

tips pasutri

Yang digunakan dalam ginseng ini biasanya adalah bagian akarnya. Di toko kesehatan terdapat krim yang memiliki kandungan panax ginseng, dan itu bisa dijadikan obat untuk mengatasi masalah ejakulasi tersebut.

  • Ginko Biloba

Satu lagi obat ejakulasi dini terbaik yang bisa dijadikan andalan adalah ginko biloba. Sebagai tanaman herbal, ginko biloba cukup sering dijadikan sebagai obat untuk mengatasi masalah seksual, salah satunya ejakulasi dini.

Kandungan flavonoid di dalam tanaman ini cukup banyak. Manfaat yang bisa diberikan jika rajin mengonsumsinya adalah dengan lancarnya sistem peredaran darah sehingga penis pun dapat ereksi lebih lama.

Jadi, jangan diamkan terlalu lama jika sudah mengalami ejakulasi dini. Segera konsumsi obat ejakulasi dini terbaik untuk berikan kepuasan pada sang istri.

Sebagai kesimpulan, sebelum anda menjatuhkan pilihan anda pada metode yang dirasa paling cocok, hendaknya anda mendasari pilihan tersebut atas dua pertimbangan yaitu metode tersebut tidak memiliki efek samping dalam jangka panjang dan hasilnya permanen, artinya anda tidak bergantung sepenuhnya pada penggunaan obat-obatan tersebut.

Akhirnya semua pilihan kembali kepada Anda apakah Anda hendak mengatasi masalah yang anda alami dengan latihan kegel, istirahat/liburan atau menggunakan obat ejakulasi dini.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...