Mengobati Disfungsi Ereksi Secara Alami Dengan Terapi Hipnotis

Salah satu cara mengobati disfungsi ereksi yang cukup ampuh adalah menggunakan terapi hipnotis, terutama jika disfungsi ereksi yang dialami disebabkan oleh faktor psikologis.

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah ketidakmampuan penis melakukan ereksi atau mempertahankan ereksi tetap keras sehingga sulit melakukan penetrasi atau hubungan seksual.

Disfungsi ereksi bisa disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain faktor fisik seperti penyakit tertentu dan faktor psikologis.




Faktor fisik yang menyebabkan disfungsi ereksi antara lain: penyakit jantung, diabetes, lupus, obesitas, hipertensi, kolesterol tinggi, cedera kepala berat, atheroclerosis, kebocoran vena, sindrom metabolik, kerusakan fungsi saraf, stroke, Peyronie’s disease, penyakit ginjal, dan cedera penis atau efek pembedahan pada kelenjar prostat.

Sebagian besar penyakit tersebut menyebabkan kerusakan atau hambatan pada aliran darah di tubuh, termasuk aliran darah pada penis sehingga menyebabkan penis tidak teraliri oleh darah dan menjadi disfungsi ereksi.

Sedangkan faktor psikologis adalah penyebab yang berasal dari masalah pada pikiran atau mental seseorang seperti stres dan kecemasan, masalah keuangan yang berat, masalah kepercayaan pada pasangan, rasa bosan terhadap pasangan, dan lainnya.

Terkadang seseorang juga dapat mengalami disfungsi ereksi saat akan berhubungan seksual dengan pasangannya, tapi penis dapat ereksi ketika menonton film porno. Hal-hal ini disebabkan karena faktor psikis.

Mengobati disfungsi ereksi dengan terapi hipnotis

Mengobati disfungsi ereksi dengan terapi hipnotis

Bukan hanya itu saja, sering kali gaya hidup yang tidak sehat juga menyebabkan disfungsi ereksi. Bahkan mirisnya, gaya hidup yang justru menghancurkan kesehatan ini sering kali disepelekan, padahal efek buruknya sangatlah fatal terhadap kesehatan.

Beberapa gaya hidup tidak sehat tersebut antara lain merokok, minum minuman beralkohol, begadang atau insomnia, dan penggunaan obat-obatan tertentu.

Meskipun sebagian pria menganggap sepele disfungsi ereksi namun sebaiknya gejala impotensi harus diwaspadai karena jika dibiarkan terlalu lama akan menyebabkan timbulnya beberapa masalah.

Dan masalah yang paling fatal adalah keretakan dalam hubungan dengan pasangan. Disfungsi ereksidapat berlangsung sementara atau bahkan permanen, untuk itulah diperlukan penanganan yang tepat sesuai dengan penyebabnya.

Salah satu penanganan disfungsi ereksi yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan terapi hipnotis.

Hipnotis adalah salah satu cara mengatasi disfungsi ereksi dengan menggunakan metode psikis yang dilakukan oleh terapi hipnotis yang berpengalaman atau diri sendiri.

Namun perlu diketahui, bahwa hipnotis hanya bisa dilakukan jika disfungsi ereksi disebabkan oleh faktor psikologis.

Jika disfungsi ereksi terjadi akibat adanya komplikasi penyakit atau kerusakan fungsi saraf maupun organ genital, maka impotensi jenis tersebut harus ditangani dengan cara medis.

Pada mulanya, terapis akan memastikan terlebih dahulu mengenai penyebab impotensi pada pasien. Beberapa pertanyaan akan diajukan tentang masalah atau beban pikiran yang kemungkinan menjadi penyebab disfungsi ereksi.

Terdapat beberapa masalah psikologis yang biasanya menyebabkan seorang pria mengalami disfungsi ereksi misalnya masalah istri yang pernah berselingkuh.

Ketika otak memikirkan tentang masalah istri yang pernah selingkuh, otak tidak akan mampu menerima rangsangan seksual sama sekali. Saraf-saraf pada otak tidak akan bereaksi terhadap berbagai stimulasi atau rangsangan seksual yang diberikan.

Beberapa pertanyaan yang biasanya diajukan ahli terapis antara lain:

  1. Apakah dulu Anda mampu ereksi, tetapi sekarang menjadi disfungsi ereksi setelah ada masalah yang membuat anda stress atau cemas berlebihan?
  2. Apakah Anda masih bisa bangun di pagi hari dengan penis ereksi, tapi tidak mampu ereksi saat akan melakukan hubungan seksual?
  3. Apakah penis Anda sering mengalami ereksi berkali-kali dalam satu hari, tapi justru tidak dapat ereksi ketika Anda berduaan dengan pasangan?
  4. Apakah penis Anda tidak bisa ereksi ketika akan berhubungan seksual dengan istri, tapi berfungsi normal kalau bercinta dengan wanita lain?
  5. Apakah perlu waktu lama untuk merangsang penis Anda untuk bisa ereksi?
  6. Apakah Anda sudah mencoba berbagai pengobatan medis, minum obat kuat, dan olah raga secara rutin, namun penis Anda masih impotensi?

Jika Anda menjawab ‘ya’ pada salah satu pertanyaan di atas, maka dipastikan bahwa penyebab disfungsi ereksi Anda adalah masalah psikologis.

Selain pertanyaan tentang masalah yang dihadapi, terkadang terapis juga memberikan pertanyaan lain seperti masa kanak-kanak Anda, warna kesukaan Anda, atau bahkan kegiatan Anda sehari-hari.

Meskipun tampaknya rentetan pertanyaan tersebuttidak berhubungan dengan disfungsi ereksi yang Anda alami, sebaiknya tetaplah menjadwab semua pertanyaan dengan jujur dan tenang.

Pastikan pula bahwa Anda memberikan kepercayaan penuh pada terapis agar Anda lebih rileks dalam menjawab berbagai pertanyaan yang pada umumnya bersifat pribadi.

Jika terdapat pertanyaan yang tidak dapat dijawab atau mungkin Anda lupa tentang awal mula terjadinya impotensi, biasanya terapis akan melakukan hipnotis regresi pada Anda.

Hipnotis regresi adalah hipnotis yang dilakukan untuk mengorek kembali masa lalu atau ingatan bawah sadar yang munkin Anda lupakan, namun masih terkubur dalam memori Anda.

Pada akhir sesi hipnotis, biasanya terapis akan mengajak Anda untuk menemukan solusi yang tepat dari permasalahan yang timbul.

Misalnya saja kepercayaan terhadap istri yang pernah berselingkuh. Maka terapis akan menanamkan sugesti bahwa kejadian tersebut telah berlalu dan merupakan hal yang harus Anda lupakan.

Hipnotis yang dilakukan terapis biasanya memerlukan pertemuan yang berulang-ulang untuk mendapatkan solusi yang tepat atau menanamkan sugesti tentang solusi yang ada.

Terapis juga perlu memastikan bahwa Anda tidak akan kembali mengalami impotensi akibat terulangnya memori penyebab disfungsi ereksi. Dengan melakukan sesi terapi yang berulang, maka saraf pada otak akan terbiasa dengan sugesti yang ditanamkan.

Pengobatan disfungsi ereksi dengan cara hipnotis mempunyai tingkat kesembuhan hingga 85%. Namun perlu diketahui, hipnotis baru bisa bekerja jika penderita impotensi yang diobati benar-benar memiliki kepercayaan untuk sembuh dan menerima setiap saran maupun sugesti yang diberikan selama terapi.

Terapi hipnotis tidak akan bekerja jika penderita disfungsi ereksi tidak memiliki keyakinan untuk sembuh atau tidak menerima setiap sugesti yang diberikan.

Pada dasarnya, setiap kesembuhan dari semua penyakit juga berasal dari sugesti pada otak. Otak merupakan pusat kendali utama dari setiap anggota tubuh.




Otak akan menstimulasi setiap sel tubuh untuk bekerja secara efektif ketika otak dalam kondisi baik tanpa beban yang berarti.

Maka dari itu, pemberian sugesti pada otak akan sangat membantu proses penyembuhan penyakit, apalagi jika penyakit tersebut berasal dari faktor psikologis.

Selama proses penyembuhan impotensi dengan metode hipnotis, penderita juga sebaiknya ikut membantu dengan mengubah gaya hidupnya agar menjadi lebih sehat.

Penderita diharapkan mampu melakukan olahraga secara rutin dan memberikan asupan nutrisi yang baik bagi tubuh, terutama nutrisi untuk organ vital.

Dengan begitu, efek dari hipnotis terhadap penyembuhan impotensi akan jauh lebih cepat bekerja secara efektif.

Demikianlah artikel sehatki.com tentang penggunaan metode hipnotis sebagai penyembuhan alami pada penyakit impotensi. Disfungsi ereksibukanlah penyakit yang harus ditakutkan, tapi juga tidak boleh disepelekan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua, terima kasih.

***
Bagaimana Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen, dan Membuat Anda TAHAN LAMA di Ranjang. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...

Leave a Reply