Pantangan agar cepat hamilPasangan suami istri yang tidak kunjung mendapat anak (hamil) meski aktif berhubungan seks patut dicurigai mengalami kemandulan. Adapun penyebab mandul adalah gaya hidup yang secara rutin melakukan pantangan yang menghambat kehamilan.

Pantangan-pantangan agar cepat hamil harus Anda perhatikan jika anda ingin program kehamilan Anda berjalan dengan lancar. Jangan sekali-kali untuk melanggarnya, karena dapat berakibat fatal bagi Anda dan pasangan.

Selain keinginan untuk mempunyai buah hati gagal, Anda juga harus menanggung risiko penyakit yang bisa mengancam jiwa Anda akibat menjalani gaya hidup yang tidak sehat.

Sebenarnya, apa saja pantangan yang harus dihindarkan oleh Anda yang menginginkan hamil cepat? Berikut ini uraiannya.

  1. Stres

Tidak bisa dipungkiri, stres merupakan hal fatal yang harus Anda hindarkan. Sebab, pusat organ yang diserang stres ini adalah otak. Saat pikiran penuh dengan masalah, otak akan bekerja lebih keras dan lebih keras lagi.




Jika hal ini berlangsung cukup lama, otak akan mengalami kelelahan. Kelelahan otak akan melemahkan semua organ tubuh yang lain, termasuk reproduksi. Oleh karena itu, selalu hindari untuk mengalami stres.

Segera selesaikan masalah yang ada atau sugesti diri bahwa masalah yang ada pasti dapat terselesaikan suatu saat nanti tanpa harus dipikirkan terlalu mendalam.

  1. Tidak Memperhatikan Berat Badan

Perlu diketahui, salah satu penghambat seseorang untuk hamil adalah berat badan yang terlalu gemuk atau terlalu kurus. Dengan tidak selalu menjaga berat badan yang ideal, sama artinya Anda membunuh sendiri keinginan untuk memiliki anak.

Wanita yang terlalu gemuk atau terlalu kurus biasanya mengalami masalah hormon yang pada akhirnya akan menghambat ovulasi dan mengganggu siklus menstruasi. Oleh karena itu, pantau selalu berat badan Anda dan usahakan agar tetap di kondisi ideal.

  1. Mengonsumsi Makanan Tidak Sehat

Organ reproduksi Anda juga membutuhkan makanan yang menyehatkan penuh nutrisi. Organ reproduksi yang terpenuhi akan nutrisinya dapat dengan mudah untuk dibuahi dan membuahi.

Sebaliknya, organ reproduksi yang tidak sehat, jelas akan susah untuk hamil. Oleh karena itu, pastikan semua asupan yang masuk ke dalam tubuh Anda mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh, termasuk organ reproduksi Anda.

  1. Melakukan Kebiasaan Tidak Baik

Banyak kebiasaan yang tidak baik bagi organ reproduksi dan sering dilakukan masyarakat, seperti merokok, mengonsumsi minuman beralkohol, minum kopi terlalu banyak, kurang tidur, dan banyak lagi.


tips pasutri

Semua kebiasaan tersebut tidak hanya membuat organ reproduksi menjadi kering, namun juga membuat tubuh menjadi rentan terkena berbagai penyakit berbahaya.

Oleh karena itu, hindari selalu kebiasaan-kebiasaan tidak baik tersebut jika ingin organ reproduksi Anda sehat dan kehamilan cepat Anda dapatkan.

  1. Malas Memeriksakan Diri ke Dokter

Malas memeriksakan diri ke dokter dengan alasan malu justru akan merugikan diri Anda sendiri. Sebab, bagaimanapun juga, orang yang bisa melihat kondisi dalam tubuh Anda hanyalah dokter yang mempunyai perlengkapan kedokteran. Oleh karena itu, rajinlah memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui kesehatan Anda.

  1. Konsumsi kafein berlebihan

Sebuah penelitian pernah dilakukan pada wanita-wanita yang minum kopi berlebihan setiap hari. Hasilnya diketahui mereka yang minum empat gelas kopi setiap hari lebih lama mengalami kehamilan dibanding wanita yang jarang mengonsumsi kafein.

Meskipun memiliki banyak manfaat, kafein dalam kopi juga dapat menimbulkan efek negatif, khususnya pada wanita. Hindari jika anda sedang dalam program kehamilan.

Demikian beberapa pantangan yang harus selalu Anda hindarkan. Berusahalah terus melaksanakan pola hidup sehat. Dan, pandai-pandailah untuk menghindari berbagai pantangan tersebut agar cepat hamil tersebut.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...