8 gaya bercinta paling hot

Gaya bercinta paling hot

Gaya bercinta adalah salah satu faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan seksualitas pada pria dan wanita. Pilihan gaya seks yang benar akan meningkatkan keintiman dan keharmonisan hubungan.

Dari sekian banyak gaya bercinta yang mungkin anda ketahui setidaknya ada 8 gaya bercinta paling hot dan disukai wanita dan banyak pasangan ketika sedang berhubungan intim atau bercinta.

Gaya seks yang disukai wanita pada dasarnya bersifat relatif tapi meski demikian dari berbagai survei diketahui gaya bercinta paling hot hanya sedikit dari sekian banyak gaya seksual.

Bercinta bagi Dedi dan Yuli sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup mereka. Di usia pernikahan yang memasuki tahun ke 4 ini, kehidupan seks mereka baik-baik saja meskipun mereka sudah memiliki 2 anak. Dalam kesempatan ini, Dedi dan Yuli akan membagi kehidupan seksual dan gaya bercinta mereka selama ini kepada pembaca sehatki.com.

Dedi yang pekerja keras di sebuah perusahaan konstruksi mengaku puas dengan percintaannya dengan Yuli, istrinya. “Gaya bercinta yang kami kenali cukup banyak tetapi ada beberapa gaya seks yang kami berdua sama-sama menyukainya.” Bahkan Yuli mengaku favorit dengan gaya bercinta suaminya selama ini.

Gaya Bercinta Paling Hot yang Disukai Wanita

Dilansir dari Yahoo, setidaknya terdapat 7 gaya bercinta paling hot dan disukai banyak wanita di seluruh dunia. Berikut ini penjelasan dan gambar gaya seks tersebut:

1. Gaya Misionaris

Gaya bercinta misionaris

Gaya bercinta misionaris

Gaya atau posisi seks yang satu ini sudah dikenal oleh Dedi dan Yuli sejak mereka masih berpacaran dulu, walaupun tidak sampai berhubungan seks. Sebelum menikah mereka sudah sering melakukan hubungan seks tanpa penetrasi dan beberapa foreplay.

Posisi Yuli yang ditindih oleh Dedi sudah biasa mereka lakukan meskipun mereka baru tahu namanya adalah Gaya Seks Misionaris setelah menikah.

Pada gaya seksual Misionaris, posisi wanita berada di bawah dan laki-laki diatas. Saat melakukannya akan ada tekanan dari atas sehingga teknik bercinta ini tidak dianjurkan jika istri anda sedang hamil sebab bisa menyakitkan sang istri.

2. Perempuan di Atas, Pria di Bawah (Gaya Seks Woman on Top)

Gaya seks wanita di atas pria

Gaya seks wanita di atas pria

Bagi Yuli, Gaya Woman on Top adalah gaya yang paling disenanginya. Yuli berkata, dengan berada di atas tubuh suaminya, dia bisa mengontrol diri dan mengatur posisi yang enak bagi dirinya.

Melakukan gaya bercinta model ini, menurut Yuli membuatnya bergairah dan cepat mencapai orgasme. Beberapa wanita lain juga mengkonfirmasi hal yang sama dengan Yuli.

Saat melakukan gaya seksual Woman on top, wanita memegang lebih banyak kendali dari pada pria. Posisi ini adalah salah satu gaya bercinta paling hot yang disukai wanita dan biasanya dilakoni oleh pasangan muda mudi yang baru saja menikah.

3. Gaya Sendok Sejajar (spoon)

Gaya bercinta spoon sejajar

Gaya bercinta spoon sejajar

Gaya bercinta yang satu ini mirip dengan sendok. Dimana pasangan suami istri berbaring saling berdampingan di atas ranjang. Dilihat dari posisinya, ada dua jenis gaya sendok yaitu posisi sejajar dan berhadapan.

Gaya sendok dengan posisi tubuh sejajar adalah istri membelakangi suami sementara suami melakukan penetrasi dari belakang. Posisi seks ini sangat menyenangkan dan hot sebab suami bebas mengeksplorasi tubuh istri dari belakang.

4. Gaya Bercinta Sendok Berhadapan

Posisi bercinta spoon berhadapan

Posisi bercinta spoon berhadapan

Gaya ini dilakukan dengan cara suami istri tidur bersebelahan dengan posisi tubuh saling berhadap-hadapan. Salah satu kaki istri di angkat untuk memberi kesempatan sang suami melakukan penetrasi.

Posisi ini memungkinkan keduanya saling berciuman dan saling memberi rangsangan satu sama lain dengan bebas.

Gaya bercinta ini sangat cocok jika istri anda sedang hamil. Dedi sangat menyukai gaya ini saat bercinta dengan istrinya, karena dia bebas mengeksplorasi tubuh istrinya menggunakan tangannya.

5. Posisi Bercinta Duduk saat Bercinta

Gaya bercinta terbaik saat duduk

Gaya bercinta terbaik saat duduk

Biasanya gaya seksual ini dilakukan di tempat yang beralaskan cukup keras. Istri duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadap-hadapan. Kemudian suami melakukan penetrasi dari depan.

Gaya bercinta ini membuat tangan kedua pihak bebas dan kesempatan saling bercumbu juga besar. Sambil melakukan penetrasi, istri bisa merangkul pundak suami atau suami bisa memeluk tubuh istri kuat-kuat.

6. Gaya Doggie Style

Gaya seks doggy

Gaya seks doggy

Gaya doggy style biasanya sangat di sukai oleh kaum pria sebab lekuk tubuh istri akan terlihat jelas dimana panggul dan pantat istri tampak sangat indah membuat pria cepat terangsang.

Selain itu, gaya bercinta doggy ini membuat vagina istri menjadi lebih rapat dan posisi penis bisa masuk full ke dalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit.

7. Gaya Seks Berdiri (standing up)

Posisi bercinta sambil berdiri

Posisi bercinta sambil berdiri

Salah satu posisi bercinta paling hot dan disenangi banyak wanita adalah gaya seks berdiri atau biasa disebut dengan istilah standing up position. Gaya ini sangat cocok digunakan ketika sedang melakukan seks kilat pada pagi hari menjelang ke kantor.

Gaya bercinta berdiri bisa dilakukan dengan cara saling berhadap-hadapan atau bisa juga dengan cara wanita membelakangi pria dan penetrasi dilakukan dari belakang.

8. Gaya Bercinta di Atas Kursi

Gaya seks di atas kursi

Gaya seks di atas kursi

Beberapa pasangan mengaku senang jika menemukan posisi seks baru dan menantang, salah satunya adalah gaya bercinta di atas kursi.

Pada umumnya pria berada di posisi bawah atau duduk di kursi sementara wanita melakukan penetrasi dari belakang. Tapi meski demikian gaya ini juga memungkinkan wanita yang berada di bawah pria.

Gaya bercinta di atas kursi adalah salah satu gaya seks paling hot yang disukai wanita. Tapi karena media yang digunakan adalah kursi maka anda perlu lebih berhati-hati saat bercinta.

Gaya Bercinta yang Disukai Pria

Pada umumnya semua pria menyukai gaya seks yang dilakukan. Tidak seperti wanita yang tidak memiliki penis, pria cenderung agresif dalam berhubungan dan menjadi pihak yang paling aktif.

Meski demikian terdapat beberapa posisi bercinta yang sangat disukai dan digemari oleh pria pada umumnya. Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. Gaya seks doggy style. Teknik ini disukai karena sangat maskulin dan membuat perasaan pria menjadi sangat dominan dibanding wanita. Pada umumnya pria cepat mengalami orgasme jika melakukan posisi ini terus menerus.
  2. Posisi bercinta misionaris. Teknik ini umumnya disukai pria yang masih kurang pengalaman dalam seks karena sangat mudah dilakukan. Beberapa pria yang telah berpengalaman biasanya menggunakan gaya misionaris yang telah dimodifikasi agar lebih menyenangkan.
  3. Gaya bercinta berdiri. Terutama berdiri dengan tubuh wanita membelakangi pria. Gaya ini mirip dengan doggy style tetapi cara ini membuat sensasi visual yang dirasakan pria sangat besar.
  4. Posisi Deep Dump. Gaya ini dilakukan dengan cara wanita tidur tengkurap di ranjang sementara pria melakukan penetrasi dari belakang.

Selain sentuhan, visual juga sangat merangsang pria ketika bercinta. Itulah sebabnya beberapa posisi seks yang memperlihatkan dengan jelas bagian tubuh wanita yang seksi dapat membuat pria cepat orgasme.

Gaya Bercinta Agar Wanita Mudah Orgasme

Dibandingkan pria, wanita membutuhkan waktu lebih lama mencapai orgasme. Organ seksual wanita tidak langsung siap digunakan saat keinginan bercinta muncul, melainkan butuh waktu yang berkesinambungan.

Oleh karena itu sangat penting melakukan foreplay sebelum bercinta untuk memancing dan membangkitkan gairah seks istri ke tahap yang lebih tinggi. Dalam hal ini dibutuhkan kesabaran pria untuk menunggu mesin seks pasangan menjadi panas sebelum akhirnya melakukan penetrasi.

Dengan melakukan foreplay yang lama dan gaya bercinta yang tepat akan membantu wanita mudah orgasme. Berikut ini beberapa gaya bercinta yang memudahkan wanita orgasme:

  1. Woman on top

Seperti dijelaskan di bagian atas artikel ini, gaya seks ini memungkinkan wanita menentukan sendiri kedalaman tusukan penis yang disukainya.

Dia bisa bergerak lambat atau cepat sesuka yang dia inginkan untuk memberi rangsangan pada area klitoris agar lebih mudah orgasme. Gaya ini juga merupakan salah satu posisi seks terbaik untuk membakar kalori dan latihan besar untuk membentuk otot paha bagian depan.

Teknik bercinta ini sering juga disebut posisi Cowgirl reverse. Perbedaannya adalah, saat melakukan gaya woman on top, wanita berada di atas dan berhadap-hadapan dengan pria, sementara cowgirl, wanita di atas tapi membelakangi pasangan.

  1. Gaya Gunting

Seperti gunting kedua kaki pria dan wanita saling menyilang satu sama lain sehingga membentuk huruf X raksasa di atas ranjang. Gaya ini disebut juga gaya spider karena kaki-kaki mereka yang membentang dan membelit mirip dengan kaki spider.

Gaya bercinta ini sangat bagus untuk menstimulasi klitoris dan memberi tambahan rangsangan pada wanita sehingga mudah mengalami orgasme. Anda bisa berlatih melakukannya karena gaya ini tergolong rumit jika baru pertama kali dicoba.

  1. Teknik Bercinta Misionaris

Meski terasa membosankan, gaya misionaris ternyata dapat memudahkan wanita mencapai orgasme dan merupakan salah satu gaya bercinta paling favorit yang dipilih oleh 21% orang dalam sebuah survei.

Dan menurut pakar seks, perempuan mendapatkan kenikmatan yang luar biasa saat melakukan gaya misionaris. Perempuan yang disurvei mengatakan mereka menyukai kedekatan (keintiman) yang timbul saat menahan berat badan pasangan mereka.

Hubungan Seks Non-Penetratif

Sebelum menikah, Dedi dan Yuli sudah biasa melakukan seks non penetrasi, meskipun gairah sudah memuncak kedua pasangan muda ini bertekat mempertahankan keperawanan mereka sampai menikah.

Setelah menikah beberapa tahun, Dedi dan Yuli mengaku tetap sering berhubungan intim tanpa penetrasi terjadi, terutama jika Yuli sedang datang bulan.

Ya, selain menggunakan gaya bercinta seperti dijelaskan di atas, banyak pasangan yang juga melakukan hubungan seks tanpa penetrasi penis. Biasanya mereka melakukan itu jika istri sedang menstruasi.

Saat berhubungan seperti ini, penis tidak dimasukkan ke dalam vagina tetapi seluruh tubuh saling merangsang satu sama lain sampai terjadi orgasme.

Bagi Yuli dan Dedi, mempelajari semua teknik bercinta yang ada hanya akan memusingkan kepala. Kini mereka memiliki 7 gaya bercinta favorit, paling hot dan disukai wanita. Pasangan ini selalu mengulang dan mencari variasi baru setiap hari.

Apapun gaya bercinta yang anda pilih, nikmatilah kehidupan seks anda bersama pasangan. Jika saat ini anda belum menemukan gaya terbaik untuk anda berdua lakukan, teruslah bereksplorasi dengan mencoba-coba berbagai gaya yang mungkin anda berdua senangi.

Demikian informasi singkat gaya bercinta paling hot yang disukai wanita maupun pria. Anda bebas melakukan modifikasi terhadap gaya tersebut dan menemukan yang terbaik menurut anda.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Loading...