Tips bercinta di kursi

Tips bercinta di kursi

Bercinta di kursi adalah salah satu variasi yang bisa dipilih jika anda sedang mencari tempat bercinta selain di tempat tidur.

Memang lebih sulit dibanding jika dilakukan di tempat tidur tapi sensasi yang dirasakan akan berbeda. Beberapa pasangan mengaku ketagihan untuk terus melakukan hubungan intim di atas kursi atau sofa.

Beberapa posisi seks yang paling umum dilakukan jika bercinta di kursi adalah gaya woman on top. Tapi meski demikian, gaya lain seperti doggy style atau pria di atas tetap bisa dilakukan dengan sedikit modifikasi.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa tips bercinta di kursi dan bagaimana cara melakukannya yang benar.

Tips Bercinta di Kursi

Memilih kursi sebagai tempat bercinta bertujuan untuk menjaga agar gairah seks tetap berkobar. Tapi meski demikian anda juga perlu berhati-hati dalam memilih jenis kursi karena dapat mempengaruhi pengalaman seksual yang sedang dilakukan.

Berikut ini beberapa tips bercinta di kursi yang perlu diketahui:

1. Pilih posisi seks yang benar

Pria yang duduk atau wanita yang duduk sama-sama bisa dilakukan. Jika pria duduk di kursi maka pihak wanita akan mendominasi seluruh permainan. Sementara pihak pria sedikit pasif meski bisa memberi beberapa rangsangan pada tubuh pasangan, misalnya memeluk atau mencium.

Saat melakukan gaya bercinta dimana wanita berada pada posisi duduk, maka kedua kaki harus berada di lantai sementara kedua tangan mencengkeram kursi dengan kuat. Memeluk suami di posisi tersebut dapat mengganggu keseimbangan.

Anda juga bisa memilih menggunakan gaya doggy style dimana istri menjadikan kursi sebagai sandaran sementara suami melakukan penetrasi dari belakang.

2. Pilih kursi 4 kaki atau sofa

Kursi empat kaki bisa anda pilih dengan catatan kursi itu cukup kuat untuk menahan beban anda berdua. Jangan bercinta di atas kursi yang lapuk sebab kemungkinan terjadi kecelakaan sangat besar.

Sebagai alternatif pilihlah bercinta di atas sofa yang empuk jika tidak ada kursi empat kaki yang kuat di rumah anda.

3. Lakukan foreplay

Meski dilakukan di atas kursi, anda tetap butuh foreplay atau pemanasan sebelum penetrasi. Saat foreplay ucapkan kalimat mesra di telinga pasangan anda sementara tangan memberi rangsangan seksual. Cara ini sangat ampuh dalam membangkitkan dan mempertahankan gairah seks sampai tuntas.

4. Kondisi stabil

Posisi seks terbaik saat bercinta di atas kursi adalah dengan membiarkan pria duduk terlebih dahulu. Tujuannya agar saat berhubungan tubuh jadi lebih stabil karena pria pada umumnya lebih kuat dalam menjaga keseimbangan.

5. Tarian liar

Setelah pria duduk, istri bisa melakukan sedikit tarian menggoda di pangkuan suami untuk membangkitkan gairah seksnya. Sementara suami bisa memberi rangsangan secara langsung seperti mencium dan memeluk pasangan.

6. Lakukan oral seks

Oral seks adalah salah satu bagian dari foreplay yang bisa juga dilakukan di atas kursi. Sambil suami duduk, istri berjongkok dan mulai melakukan fellatio atau oral kepada suami.

Melakukan posisi seks sambil duduk di atas kursi memungkinkan hubungan intim berjalan dengan lambat dan lembut. Dengan melakukan teknik bercinta ini kedua pasangan lebih rileks dan bisa beristirahat dengan leluasa.

Anda juga tentunya lebih bebas becakap-cakap dan memberi sentuhan manja ke bagian tubuh pasangan dengan mesra.

Bagi Anda yang belum pernah melakukan hubungan seks di kursi, anda bisa mencobanya malam ini juga bersama pasangan. Coba dan rasakan sensasi berbeda yang belum pernah anda alami seperti saat bercinta di ranjang.

Demikian informasi singkat tips bercinta di kursi, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...