Perlakukan istimewa setelah bercinta

Perlakukan istimewa setelah bercinta

Bagi kebanyakan pria, tidur setelah bercinta adalah satu-satunya aktivitas paling menyenangkan yang bisa dilakukan setelah menghabiskan banyak energi saat bercinta.

Padahal sejatinya, seks tidak berhenti meski orgasme telah diraih. Sebab kebanyakan wanita membutuhkan perlakuan istimewa usai bercinta dan tidak ingin hanya menjadi sekedar objek yang boleh dilupakan usai berhubungan intim.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa hal sederhana yang wanita inginkan dari pria setelah bercinta.

Memberi hal-hal sederhana berikut ini akan meningkatkan keintiman dan cinta kasih di dalam diri pasangan.

1. Berpelukan

Berpelukan setelah berhubungan seks adalah salah satu cara untuk membiarkan wanita tahu bahwa Anda mencintai mereka dan bahwa anda berdua memiliki keterikatan satu sama lain.

Saling memeluk dan membelai badan atau rambut jauh lebih baik daripada sekedar membalik badan lalu tertidur.

2. Bercakap

Hanya karena seks telah usai bukan berarti anda pun berhenti bicara dengannya. Salah satu hal penting yang harus dilakukan setelah bercinta adalah bercakap-cakap. Anda tidak perlu bicara tentang seks atau sesuatu yang serius, anda hanya perlu bercakap sesuatu yang ringan.

Anda juga perlu menanyakan kondisi pasangan anda untuk mengetahui bagaimana dia menikmati hubungan anda berdua. Dalam tahap ini akan muncul saling pengertian dan perasaan cinta yang dalam untuk membahagiakan pasangan.

3. Saling menyentuh

Seks after seks adalah aktivitas yang sangat penting untuk meningkatkan keintiman ke tahap yang lebih tinggi. Setelah berhubungan intim, sentuh atau belai pasangan anda dengan mesra, beri dia godaan halus yang menunjukkan anda perhatian kepadanya.

Belaian dan sentuhan seperti itu dapat membangkitkan kembali gairah seks dan menciptakan nuansa romantis diantara pasangan.

4. Tertawa

Jangan mengartikan seks sebagai sesuatu yang terlalu serius. Anda bisa mengendurkan saraf dan sedikit relaks setelah bercinta dengan menceritakan beberapa hal konyol bersama pasangan.

Tertawa juga akan meningkatkan hubungan emosional anda berdua. Hasil penelitian menyebutkan, perasaan bahagia usai orgasme dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan kesehatan.

5. Bantu membersihkan diri

Satu hal yang dipikirkan wanita setelah berhubungan seks adalah membersihkan diri. Karena itu ada baiknya, suami memberi perhatian dengan membantunya membersihkan diri di kamar mandi.

Hal yang paling sederhana yang bisa dilakukan dalam hal ini adalah membawakannya handuk, meski sepele tapi akan sangat membekas di hati istri.

Baca juga: 4 Posisi Seks Terbaik Saat Menggunakan Kondom

6. Tidur bersama

Jika ingin tidur usai bercinta, maka tidurlah bersama-sama pasangan. Dekap badannya dan beri kecupan ringan di bibir sambil sedikit berbincang.

Mungkin ada waktu jeda dimana anda atau dia harus pergi meninggalkan ranjang. Tapi bagaimanapun juga, tunggu dan beri waktu sebentar agar anda bisa tidur bersama-sama.

Tidur bersama akan meningkatkan kualitas hubungan dan membuat istri tambah sayang suami.

Wanita Tahu Pria Lelah Setelah Bercinta

Faktanya adalah setelah berejakulasi semua pria pasti ingin tidur. Hal ini disebabkan karena adanya hormon oksitosin yang dikeluarkan tubuh sesaat setelah orgasme terjadi. Hormon ini yang membuat orang mengantuk dan ingin secepatnya tidur.

Wanita paham hal tersebut sehingga dalam setiap hubungan mereka selalu bisa memberi toleransi kepada pasangannya yang langsung tertidur usai bercinta.

Tapi meski demikian, para pria gentelmen perlu membuat upaya-upaya untuk memberi kepastian kepada pasangannya bahwa mereka aman dan hubungan mereka sangat menyenangkan.

Istri anda tahu anda ingin segera tidur, tapi dengan memberi mereka sedikit perhatian atau dekapan setelah bercinta akan menciptakan keintiman yang luar biasa dalam rumah tangga anda.

Demikian informasi singkat beberapa hal yang wanita inginkan dari pria setelah bercinta, silahkan praktekkan tips-tips di atas dan rasakan kecintaan istri anda yang semakin meningkat.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...