Obat herbal ejakulasi dini

Obat herbal ejakulasi dini

Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang paling umum terjadi pada laki-laki di bawah 40 tahun meski bisa juga diderita oleh pria yang lebih muda.

Menurut dokter sekaligus penulis dan ahli gizi Ray Sahel, ejakulasi dini didefinisikan sebagai keluarnya semen (air mani) dari penis di awal hubungan seksual.

Salah satu gejala ejakulasi dini yang umum adalah kedua pasangan merasa belum siap dan belum menginginkan ejakulasi terjadi. Dalam kasus ejakulasi dini yang berat, air mani bahkan sudah keluar sebelum penetrasi dilakukan.

Penyebab ejakulasi dini ada beberapa faktor diantaranya stres, usia, dan masalah pada prostat. Jika kondisi ini terus berlanjut maka ada potensi timbul rasa tidak puas dan frustrasi pada kedua belah pihak.

Untuk menyembuhkan ejakulasi dini, penderita perlu ke dokter untuk konsultasi dan mencari tahu penyebabnya. Setelah faktor penyebab diketahui maka langkah pengobatan akan segera dilakukan oleh dokter bersangkutan. (Baca: Jenis-Jenis Obat Ejakulasi Dini).

Daftar Obat Herbal Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Sayangnya beberapa jenis pengobatan ejakulasi dini yang ada saat ini tidak benar-benar menyembuhkan ejakulasi dini. Sebagian besar dari obat tersebut hanya menghilangkan gejalanya saja. Setelah pengobatan dihentikan, gejala ejakulasi dini akan kembali muncul.

Contohnya adalah obat gel, spray dan berbagai obat oles yang sekarang banyak dijual di internet. Metode tersebut bekerja dengan cara memberi anastesi lokal pada penis, membuatnya mati rasa dan sedikit kebal terhadap rangsangan.

Dalam hal ini anda perlu pengobatan yang lebih menyeluruh. Dr Ray Sahel merekomendasikan beberapa jenis obat herbal atau tanaman obat yang dapat membantu meringankan ejakulasi dini.

Dalam bukunya tersebut, Dr Sahel juga meminta kita untuk berhati-hati mengkonsumsi obat dan supelmen karena banyak diantara herbal yang beredar saat ini memiliki khasiat yang tidak begitu bagus.

Berikut ini beberapa jenis obat herbal ejakulasi dini rekomendasi Dr Sahel:

  1. Kava

Ambil 100 miligram kava sebelum melakukan hubungan seksual. Kava bisa didapatkan dalam bentuk pil ataupun bubuk yang bisa diseduh dan dijadikan minuman teh. Kava banyak dijual di banyak toko makanan kesehatan.

Kava meningkatkan aliran darah ke penis dan memiliki reaksi yang lambat dalam meningkatkan rangsangan seksual, karena itu sangat membantu mempertahankan ereksi jadi lebih lama.

Selain dapat menyembuhkan ejakulasi dini, Kava juga diketahui dapat membangkitkan gairah seks wanita secara alami.

  1. Sari Bunga Kembang Sepatu

Tambahkan dua tetes sari bunga kembang sepatu ke dalam 1/4 cangkir air dan minum perlahan. Sari bunga kembang sepatu membantu menghilangkan stres dan meningkatkan keintiman seksual serta meningkatkan kemampuan untuk mempertahankan ereksi dan mengontrol ejakulasi.

  1. Multivitamin

Konsumsi multivitamin khusus pria. Saat ini ada banyak jenis minuman multivitamin yang dibuat khusus untuk pria. Dengan menyajikannya dalam diet sehat sehari-hari, minuman ini akan meningkatkan stamina seksual dan produktivitas anda.

  1. Graphites 12C

Konsumsi suplemen Graphites 12C sebanyak dua hingga empat kali setiap hari. Ahli gizi Chris Meletis menyatakan bahwa suplemen ini membantu menyembuhkan ejakulasi dini jika rutin dikonsumsi. Setelah kondisi Anda membaik, Anda dapat menghentikan penggunaan suplemen ini.

  1. 5 HTP (hydroxytryptophan)

Agar bisa kuat dan tahan lama saat bercinta, konsumsilah suplemen 5 HTP (hydroxytryptophan) setiap hari. Menurut Dr Sahel, 5 HTP adalah nutrisi yang secara alami bertanggung jawab pada fungsi kesehatan seksual dan produksi seratonin.

Suplemen ini menekan dorongan untuk ejakulasi yang cepat dan dapat meningkatkan stamina seks. Anda dapat menemukannya di banyak toko makanan kesehatan dan apotek.

Demikian informasi singkat beberapa jenis obat herbal untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Selain obat herbal di atas, anda pun bisa menggunakan beberapa jenis ramuan tradisional ejakulasi dini agar bisa tahan lama ketika bercinta.

Ingin kuat dan tahan lama di ranjang? Klik disini.

Peringatan

Anda wajib melakukan konsultasi ke dokter sebelum mengonsumsi obat herbal ejakulasi dini di atas, terutama jika anda sedang dalam perawatan medis dan sedang mengonsumsi obat dari dokter.

Beberapa dari herbal tersebut mungkin memiliki sifat yang bertentangan atau menguatkan sehingga pendapat dari dokter sangat penting untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...